"Jika Kaisar Azure benar-benar seperti itu, dia benar-benar tidak akan bisa mendapatkan begitu banyak rasa hormat dari keseluruhan Gerbang Naga. Bagaimana bisa seseorang yang jatuh ke dalam Dao Iblis mendapatkan begitu banyak rasa hormat? "
Xiao Chen tahu tentang tirani Kaisar Azure. Namun, tirani itu hanya tirani. Membunuh sanak saudaranya, teman-teman, kekasihnya — yang sudah sepenuhnya jatuh ke dalam Demonic Dao. Xiao Chen bisa menerima menjadi tirani, tetapi dia benar-benar tidak bisa menerima perilaku seperti itu.
Xiao Xiong menghela nafas pelan, “Itulah sebabnya ini adalah rahasia. Secara alami, orang biasa tidak akan mengetahuinya. Faktanya, tidak banyak di Gerbang Naga tahu tentang itu. Di mata Azure Emperor Xiao Teng, Gerbang Naga hanyalah bidak catur di jalur Martial Cultivation. Bagaimana dia bisa membiarkan rahasia seperti itu bocor?
"Dia hanya jatuh ke Dao iblis dan tidak kehilangan rasionalitasnya. Setelah melarikan diri dari belenggu di dalam hatinya, pikirannya menjadi lebih berhati-hati daripada orang biasa. ”
Xiao Chen mengerti ini. Saat itu, setelah dia memasuki keadaan Berserking Qi Deviasi dan pulih dari itu, dia mendengar orang tua Five Poison Sect mengatakan bahwa beberapa orang tidak akan kehilangan rasionalitas mereka ketika mereka jatuh ke dalam Demonic Dao. Bahkan, mereka bahkan mengerti cara menyembunyikan diri dan menjadi lebih sulit untuk dihadapi.
Namun, apakah Kaisar Azure orang seperti itu?
Xiao Chen benar-benar menemukan ini agak sulit untuk diterima, membunuh kekasih, teman, kerabat, dan tuan seseorang demi memutus belenggu seseorang. Jika bukan karena Gerbang Naga masih berguna bagi Kaisar Azure, Kaisar Azure mungkin bahkan tanpa ampun bergerak di seluruh Gerbang Naga.
Untuk beberapa alasan, Xiao Chen tidak percaya semua ini. Bahkan jika itu nyata, pasti ada penjelasan.
Namun, kata-kata dari ayah Xiao Chen ini telah diturunkan dari para leluhur selama beberapa generasi. Informasi ini seharusnya tidak salah.
Lebih jauh, penghalang yang dihadapi Xiao Chen ketika dia membangun kembali Gerbang Naga, suatu langkah yang bahkan membuat panik berbagai Guru Suci, tampaknya memverifikasi kata-kata ayahnya, mengatakan kepadanya bahwa peringatan leluhurnya benar.
Xiao Xiong berkata, “Jangan terlalu memikirkan ini. Tidak peduli apa yang dunia pikirkan atau apa yang dipikirkan oleh leluhur Klan Xiao yang berkeliaran di Alam Kunlun, itu tidak masalah. Kamu hanya perlu yakin dengan hati Kamu sendiri. Aku bisa melihat bayangan Azure Emperor padamu. Namun, kepolosan Kamu yang kekanak-kanakan tidak pernah berubah. Ayah percaya padamu. ”
Xiao Chen mengangguk dan berkata, “Anak ini mengerti. Anak ini tidak pernah berpikir untuk menjadi Kaisar Azure kedua. Ayah, yakinlah. Aku membangun kembali Gerbang Naga hanya untuk memenuhi tanggung jawab menjadi keturunan Xiao Clan. Aku tidak punya ambisi. Aku hanya ingin membiarkan warisan Gerbang Naga berlanjut. ”
Xiao Xiong mengungkapkan senyum puas. Ayah mana yang tidak senang melihat betapa cakapnya putra mereka?
“Tetap di sini selama beberapa waktu. Jika ada pemuda yang cocok, pilihlah beberapa dari mereka untuk dibawa bersama Kamu. Tidak perlu menyelesaikan semuanya dalam satu langkah. Ambillah segalanya dengan lambat sekarang. Setelah beberapa ratus tahun, Klan Xiao Aku akan dapat makmur di Alam Kunlun lagi. ”
Setelah Xiao Chen keluar dari ruang kerja ayahnya, hatinya terasa sangat berat.
Dia tidak bisa menahan tenggelamnya hatinya. Di Alam Kunlun, dia menganggap dirinya sebagai keturunan Kaisar Azure. Saat dia duduk di atap dan melihat langit yang dipenuhi bintang, dia berpikir tentang bagaimana leluhur yang tak tertandingi telah menyapu seluruh Alaml Kunlun. Ternyata leluhur ini adalah iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Avventura[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...