Chapter 1360 (Raw 1350): Ghost Race Attacking

2.9K 326 1
                                    

Saat Xiao Chen bergerak di sekitar Danau Daun Maple, dia mempraktikkan Void Breaking Stance, langkah pertama dari Teknik Sabar Sempurna.

Setelah beberapa putaran latihan, pemahamannya tentang langkah ini mendekati kesempurnaan.  Berbagai rincian menjadi jelas dalam benaknya.

Void Breaking Stance awalnya hanya mengumpulkan semua energinya ke dalam Domain Sabre-nya menggunakan Dao Saber Sempurna nya.  Setelah itu, dia akan menyalakan tiga titik Sabre Energy dan mengirimkan gerakan, mencapai kekuatan ofensif yang sangat terampil.

Meskipun Xiao Chen berhasil mematahkan Cloud Moon Saber karena sikap bunuh diri Cloud Moon Sabre, kekuatan serangan saber ini masih ada hubungannya dengan itu.

Jika itu adalah orang lain, bahkan jika mereka memiliki kesempatan, hal yang pecah masih akan menjadi pedang di tangan mereka.

Itu hanya terjadi karena si tukang pedang adalah Xiao Chen — Xiao Chen yang menemukan Saber Dao-nya yang sempurna.  Dengan Void Breaking Stance, dia mengendalikan ruang dengan pedang, menunjukkan kekuatan yang luar biasa.

Serangan pedang pertama itu dilakukan dengan terburu-buru, secara spontan.  Setelah itu, tidak peduli bagaimana Xiao Chen mencoba, dia tidak bisa mencapai efek dari pedang mengendalikan ruang.

Namun, sekarang, dengan Xiao Chen terus-menerus menyempurnakannya, fondasi gerakan ini sudah terbentuk.  Selama dia terus berlatih, mendorongnya ke Penyempurnaan, dia secara alami akan mencapai hasil mengendalikan ruang dengan pedang.

Yang lebih penting adalah dia sudah menyelesaikan langkah ini dan bisa mulai membentuk dan memahami langkah selanjutnya.

Adapun langkah kedua Flawless Sabre Technique, Xiao Chen sudah punya ide yang kabur.  Hari pembentukannya tidak jauh.

"Suara mendesing!  Suara mendesing!"

Dua sosok cantik terbang di atas danau yang tenang.  Mereka adalah Mo Chen dan Yue Bingyun, yang telah menetap, menuju ke arah Xiao Chen.

Saat ini, matahari masih terbenam.  Kedua gadis itu membaca sekilas air, bermandikan cahaya hangat matahari terbenam.  Mereka tiba di tengah daun maple merah menyala.  Sosok indah mereka membuat mereka tampak seperti peri surgawi.

Senyum muncul di wajah Xiao Chen.  Dia menghentikan pemahamannya dan berdiri untuk menyambut kedua gadis itu.

"Setelah mensurvei daerah itu, bagaimana menurutmu?" Mo Chen bertanya sambil tersenyum.

Yue Bingyun tersenyum tipis dan berkata, "Untuk berpikir bahwa kamu masih bisa tersenyum seperti itu dan diam-diam memahami dan berlatih.  Sepertinya kondisi mental Anda agak stabil.  Sangat bagus bahwa kamu masih bisa setenang ini ketika pasukan besar mendekat. ”

Kedua gadis itu berbicara pada gilirannya, mengatakan semua yang ingin dikatakan Xiao Chen.  Sekarang, dia tidak tahu bagaimana merespons.

Setelah beberapa saat hening, Xiao Chen berkata, "Saya akan melakukan yang terbaik dan beradaptasi dengan situasi.  Meskipun Persatuan Dewa Dao kuat, mereka bukannya tanpa kelemahan.  Mereka terlihat seperti memiliki momentum besar, menutupi langit dan matahari dengan jumlah mereka, tetapi mereka mungkin hanya menutupi ketakutan di hati mereka.  Jika mereka siap membayar harganya, mereka akan meluncurkan serangan habis-habisan sejak lama. "

"Apa maksudmu?"

Kedua gadis itu saling bertukar pandang, merasa bahwa ada lebih dari apa yang dikatakan Xiao Chen, seperti dia telah menemukan sesuatu.

Itu benar.  Setelah mengamati tempat itu, Xiao Chen memang menemukan sesuatu.  Dia berkata, “Serikat Dewa Dao sangat kuat, setidaknya dua kali lebih kuat dari Supreme Sky Sect dan Thunder and Lightning Palace.  Namun, hingga saat ini, mereka masih belum melancarkan serangan habis-habisan.  Mereka ingin menurunkan Supreme Sky Sekte sambil membayar harga sekecil mungkin.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang