Chapter 1292: Openly Killing

4.4K 383 35
                                    

dari ketiganya, berkata dengan cemberut, "Mati. iblis itu membunuh mereka."

"Ah!"

Kuasi-Kaisar penyempurnaan dari berbagai bangsa yang datang sebagai bala bantuan menunjukkan ekspresi terkejut. Senior Wang dan Senior Ma keduanya puncak setengah langkah Kaisar Martial, namun mereka berdua mati di tangan pemuda itu.

Selain itu, ia bahkan memaksa tiga tetua yang tersisa. Seberapa kuat pemuda iblis itu ?!

Pikiran ini pasti membangkitkan kengerian dalam kelompok. Kemudian, sesuatu terjadi pada mereka semua, dan mereka memandang Xiao Chen. Memang, tidak ada kejutan di wajah Xiao Chen.

Xiao Chen benar-benar memukulnya. Tidak perlu masuk sama sekali. Iblis sudah membunuh atau mengusir para senior. Apa gunanya masuk?

Karena banyak pembatasan kuat di Sky Dome Palace, Energi Mental dan persepsi mereka sangat dibatasi. Namun, Xiao Chen benar-benar melihat pemandangan yang tidak bisa mereka lihat. Lebih jauh, dia bisa sampai pada penilaian yang akurat.

"Hei, ada kelompok orang lain di sini untuk mengirim diri mereka sendiri ke kematian. Apakah itu semua kekuatan yang dimiliki Istana Bela Diri di Alam Langit Kubah? Ini adalah kekecewaan. Aku awalnya berpikir bahwa misi ini akan agak menantang. "

Feng Ziyi memanggil dengan arogan, menyela pikiran semua orang tentang tebakan yang benar Xiao Chen. Sekarang, mereka hanya memikirkan cara untuk bertahan hidup.

Old Yun The Sky Dome Palace mengertakkan gigi ketika dia mendengar ini. Jika Formasi Sky Dome Dragon telah diaktifkan, orang ini tidak akan begitu sombong.

Selama sepuluh ribu tahun terakhir, tidak ada yang terjadi di Sky Dome Realm. Istana Bela Diri Dewa menjadi puas diri dan berpikir bahwa dengan Formasi Naga Langit Kubah, tidak akan ada masalah.

Sayangnya, Istana Bela Diri tidak menyangka ada seorang gadis yang begitu terampil dalam Teknik Pesona. Hanya dengan senyum lembut, dia bisa masuk lebih dari seribu Sartial Martial pada saat yang sama.

"Ini adalah royalti dari Dunia Iblis Deep Abyss. Tidak heran. Ini benar-benar akan sulit untuk ditangani," kata Ying Yue cemas ketika dia melihat tanda ungu di dahi Feng Ziyi.

Komentar ini mengejutkan Xiao Chen. Ternyata pemuda ini adalah bangsawan dari Deep Abyss Demonic World. Informasi ini membuat Xiao Chen mengingat beberapa hal. Namun, ekspresinya tetap tenang, tanpa ada perubahan padanya.

"Xiao Chen, tidak ada kesempatan lagi. Ikutlah dengan kami nanti. Sepertinya mereka merebut Sky Heart Heart tidak bisa dihindari. Serahkan masalah ini ke Istana Dewa Bela Diri untuk ditangani. Saat ini, menjaga kehidupan kita lebih penting. "

Ying Yue memang orang yang tegas. Ketika dia melihat bahwa orang di udara itu adalah keluarga raja Iblis, dia segera menyerah untuk melawan.

Sangat jarang royalti Iblis memiliki tanda yang muncul di dahi mereka. Ini adalah tanda kebanggaan, kekuatan dari garis keturunan mereka yang dapat meningkatkan potensi mereka jauh lebih tinggi.

"Aku bisa menyerahkan Hati Kubah Langit kepadamu. Namun, kamu harus membiarkan kami hidup."

Old Yun tahu bahwa dia tidak bisa mengalahkan Iblis di depannya bahkan jika dia bertarung sampai mati. Hilangnya Sky Dome Heart tidak bisa dihindari. Merasa tak berdaya, ia memilih untuk mencoba dan bernegosiasi, untuk mencoba dan mencari jalan untuk bertahan hidup.

Feng Ziyi tertawa keras, "Kamu hanya sekelompok semut, dan Kamu pikir Kamu memenuhi syarat untuk bernegosiasi dengan Aku? Sejak kapan manusia menjadi begitu naif?"

"Menjalankan!"

Berbagai tetua penjaga yang datang sebagai bala bantuan melihat bahwa situasi tidak ada harapan. Oleh karena itu, mereka mendorong tanah dan mencoba merobek ruang untuk meninggalkan tempat ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang