Previous Table of ContentNext
Bab 1220: 1220
Bab 1220: Terobosan Paksa
Ao Jiao tampak cemas. Dia tahu bahwa Xiao Chen memaksa jalannya. Jika dia berhasil, dia akan mencapai lapisan kelima Life and Death Art. Jika dia gagal, semuanya akan berakhir.
Tanpa ragu, semakin jauh, semakin besar peluang kegagalan. Kesulitan akan meningkat beberapa kali lipat. Khawatir tidak bisa dihindari.
"Suara mendesing!"
Tiba-tiba, cahaya yang datang dari Xiao Chen berhenti berkedip, dan cincin cahaya baru muncul di belakangnya. Dia telah berhasil menembus lapisan kelima secara paksa.
Posisi hidup dan mati bertukar. Xiao Chen, yang duduk bersila, merasakan Energi Mental yang luas di lautan kesadarannya mengembun tanpa bentuk di satu tempat.
Energi Mentalnya menjadi seperti cairan logam yang terus-menerus mengubah bentuknya. Setelah lima krisis hidup dan mati, Energi Mentalnya yang luas berubah menjadi bentuk humanoid yang samar-samar.
Xiao Chen merasa bahwa selama dia selamat dari dua krisis hidup dan mati untuk memajukan Seni Kehidupan dan Kematian ke lapisan ketujuh, akan ada lompatan kualitatif — perubahan yang tak terduga.
Namun, jika dia gagal, pikirannya akan hancur. Adapun konsekuensinya, jika kerusakannya ringan, ia akan berubah menjadi idiot; jika itu parah, dia akan jadi otak.
Risikonya besar. Namun demikian, karena keyakinannya yang mendalam, ia perlu bertekun.
Xiao Chen menggertakkan giginya saat dia menahan tekanan yang kuat dan penderitaan karena bolak-balik antara hidup dan mati. Meski begitu, ia memilih untuk terus mengembangkan Seni Hidup dan Mati untuk menembus ke lapisan keenam.
Suatu hari berlalu, hanya menyisakan dua hari lagi sampai penutupan Human-Demon Paradise. Xiao Chen masih berusaha menembus lapisan keenam Life and Death Art.
Satu hari berlalu, dan dia berhasil menembus ke lapisan keenam dan bersiap untuk lapisan ke tujuh. Namun, dia hanya punya satu hari lagi.
Jika Xiao Chen tidak bisa menerobos dan Human-Demon Paradise mengeluarkannya, ia akan menderita serangan gabungan dari delapan Kaisar Langkah Martial setengah-setengah.
Tidak hanya dia akan menderita luka pedih, tetapi ketika Life and Death Art terganggu, rebound dari Teknik Kultivasi juga akan memperburuk mereka.
Namun, menembus ke lapisan keenam butuh Xiao Chen dua hari. Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, suatu hari pasti tidak akan cukup untuk menembus lapisan ketujuh.
Kecemasan berat berkobar di mata Ao Jiao. Setelah dia menggunakan beberapa pil obat puncak dalam warisan Kaisar Guntur pada Dugu Ao, yang terbaring di tanah, dia berhasil menstabilkan kondisinya.
Tenaga hidup Dugu Ao berhenti mengering, tetapi dia masih tidak sadar, menolak penyembuhan yang berasal dari garis keturunan Iblisnya. Situasi tetap suram.
Baik Ao Jiao dan Mu Xiyan sangat cemas yang terlihat di wajah mereka; mereka tidak bisa memikirkan ide.
—
Di luar prasasti batu, matahari terbenam di barat, dan langit menjadi gelap. Delapan Kaisar Langkah-setengah asing Martial duduk di sekitarnya. Senyum dingin muncul di semua wajah mereka.
Ketika matahari terbit sekali lagi, memicu pengusiran Xiao Chen dan yang lainnya, giliran mereka untuk bergerak.
Kali ini, Kaisar Bela Diri setengah langkah ini tidak akan memberi Xiao Chen kesempatan. Tidak akan mungkin bagi keturunan Kaisar Azure untuk menjadi Kaisar Bela Diri!
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Pertualangan[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...