Chapter 1240: Life Essence

4.1K 376 24
                                    

Mendengar kata-kata cemas dari Ao Jiao, Xiao Chen mengabaikan kelelahannya dan bersiap untuk pergi.

Namun, dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa mata Wang Yuzhu dipenuhi harapan ketika dia melihat motif cahaya itu, tampak terpesona.

Oh tidak! Aku lupa bahwa orang ini masih di sini.

Meskipun Xiao Chen biasanya menilai karakter dengan baik, dia tidak bisa menahan perasaan gugup. Dalam keadaannya saat ini, dia tidak percaya diri mengalahkan Kaisar Bela Diri setengah-setengah ini.

Jika pihak lain berakhir serakah, Xiao Chen hanya bisa memilih untuk melarikan diri sendirian dan tidak bertarung sekarang.

Wang Yuzhu merasakan tatapan Xiao Chen dan tersenyum malu. "Ini adalah Esensi Kehidupan seorang Kaisar Martial. Aku pernah mendengarnya sebelumnya, tetapi ini adalah pertama kalinya Aku melihatnya. Jadi Aku berakhir agak terlalu asyik. ”

Xiao Chen berkata dengan tenang, "Tidak apa-apa. Aku mengerti . ”

Jika pihak lain ingin merebutnya, ini adalah kesempatan terbaiknya. Setelah Xiao Chen menyerap Essence Kehidupan ini, tidak akan ada lagi kesempatan untuk melakukannya.

Pada akhirnya, Xiao Chen tidak menjalani hidup dan mati dengan Wang Yuzhu atau berbicara dari hati ke hati dengannya sebelumnya. Dia bisa menggunakan kesempatan ini untuk menguji Wang Yuzhu.

Jika Wang Yuzhu bisa menahan godaan dan keserakahan, tidak bergerak pada Xiao Chen, maka dia akan pantas berteman. Xiao Chen meminta Ao Jiao untuk berjaga-jaga sebelum menyeberangi jarak tiga langkah dengan setiap dua langkah tiba di samping mayat Old Hong.

Saat Xiao Chen hendak duduk bersila, Azure Dragon Martial Spirit Yuanying dalam dantiannya ingin mengaum lagi. Manfaatkan kelemahannya untuk mencoba dan menembus penindasannya.

Dari saat dia memasuki Kuburan Naga Laut Jauh, dia merasakan keberadaan misterius yang memanggilnya. Azure Dragon Martial Spirit mungkin ingin mengaum sebagai jawaban atas panggilan makhluk misterius ini.

Karena kehadiran Yi Ling dan yang lainnya, Xiao Chen telah menekan Azure Dragon Martial Spirit, tidak membiarkannya menanggapi panggilan itu.

Saat ini, Azure Dragon Martial Spirit ingin mengambil keuntungan dari kelemahannya untuk mengembalikan panggilan misterius itu.

Xiao Chen pada dasarnya sangat berhati-hati. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi jika dia menjawab panggilan misterius itu di Kuburan Naga Laut Jauh. Akan lebih baik jika dia memulihkan sebagian kekuatannya terlebih dahulu. Jadi dia menekan Azure Dragon Martial Spirit sekali lagi, tidak membiarkannya mengembalikan panggilan itu.

Kemudian, dia menenangkan diri dan duduk bersila untuk mulai menyerap Essence Kehidupan Hong Lama.

Untaian energi yang mengalir masuk ke tubuh Xiao Chen. Dia terkejut menemukan bahwa Energi Lawnya yang habis diisi dengan cepat.

Segera, setelah dia selesai pulih, dua puluh ribu Hukum Langit berenang di sekitar Jantung seorang Kaisar seperti mereka sedang menjelajah naga.

Setelah itu, Energi Primordialnya mulai pulih. Meskipun nilainya lebih lambat dari pada Hukum Surgawi, itu masih jauh lebih cepat daripada menggunakan Essence Stones.

Begitu Xiao Chen mengisi kembali seluruh energinya, ia menemukan bahwa kultivasinya mulai tumbuh.

Esensi Kehidupan Kaisar Bela Diri terus mengalir. Hukum Surgawi Xiao Chen tumbuh liar, lebih dari sepuluh kali lebih cepat daripada ketika dia menggunakan Essence Stones untuk mengolah.

Tidak heran Ao Jiao menyuruhnya bergegas dan tidak menyia-nyiakannya. Esensi Kehidupan seorang Kaisar Bela Diri adalah makanan yang benar-benar hebat. Itu bahkan lebih kuat dari beberapa Pil Obat Sage Grade dan harta alami.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang