Ketika Mo Chen mendengar kata-kata Lan Chaofeng, dia sedikit memerah dan berkata, "Omong kosong apa yang kamu bicarakan?"
Penatua Qin tersenyum dan berkata, "Old Lan, jangan iri. Kamu sudah sangat tua, dan kamu masih remaja. "
Xiao Chen merasa agak malu. Orang tertentu yang dimaksud Lan Chaofeng adalah, tentu saja, Xiao Chen sendiri. Namun, pada saat ini, dia hanya bisa bertindak bodoh. Kalau tidak, keadaan akan semakin canggung.
Omong-omong, informasi yang dikumpulkan Mo Chen ini memang agak berguna. Segera, Xiao Chen lupa tentang masalah sebelumnya dan menjadi sangat asyik dalam pikirannya.
Tanpa terkecuali, orang-orang yang mengalami kesengsaraan dalam dua tahun terakhir semuanya menderita serangan. Di jalur kultivasi, sulit untuk menghindari membentuk dendam dan musuh. Atau mungkin, sebuah faksi tidak mau melihat faksi lawan menjadi lebih kuat, sehingga mereka mengirim orang untuk ikut campur.
Diserang agak normal. Perbedaannya hanyalah masalah keparahan.
"Memikirkan begitu banyak Kaisar semu yang berhasil membersihkan kesengsaraan mereka! Sepertinya hukum dunia telah mengalami beberapa perubahan selama dua tahun terakhir. Secara historis, ini adalah tanda kekacauan besar yang turun! "Lan Chaofeng menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya, meletakkan tumpukan kertasnya.
Dalam masa-masa damai, dengan tidak ada hal besar yang terjadi, tidak akan ada begitu banyak kuasi-Kaisar membersihkan Kesengsaraan Besar mereka dari angin dan api. Hanya ketika ada kekacauan maka seseorang akan termotivasi untuk mengambil kesengsaraan, mendapatkan kesempatan.
"Ini adalah informasi dari mereka yang gagal," kata Mo Chen pelan setelah mengeluarkan setumpuk kertas lagi.
Informasi tentang kegagalan jelas berkali-kali lebih banyak dari pada keberhasilan. Ketika Penatua Qin melihat melalui mereka, ekspresinya berubah serius dan berat. Sementara ada banyak keberhasilan, ada jauh lebih banyak kegagalan.
Xiao Chen terlihat sangat hati-hati. Segera, dia menemukan sesuatu yang salah. Dia mengerutkan kening dan berkata, "Mengapa tampaknya tidak peduli seberapa tersembunyi orang yang mengalami Kesengsaraan Besar angin dan api, dia akan selalu ditemukan dalam satu jam dan diserang?"
Ekspresi ketiganya berubah. Mereka tidak memperhatikan detail ini pada awalnya. Sekarang setelah mereka melihatnya, terlepas dari apakah Kaisar kuasi mengatasi kesengsaraan mereka atau tidak, para Kaisar semu itu semua ditemukan dalam waktu satu jam.
Xiao Chen berbicara sedikit. Namun, ketika dia melakukannya, dia segera meletakkan jarinya pada titik penting.
Lan Chaofeng berkata dengan cemberut, "Jika ini bukan kebetulan, maka harus ada faksi yang mengerikan di balik ini, sebuah faksi dengan pengumpulan intelijen terbaik di dunia."
Lokasi kesusahan sangat tertutup. Misalnya, dengan kesengsaraan Penatua Qin, hanya empat orang di sini yang akan tahu di mana itu. Namun, faksi misterius itu dapat menemukannya dalam satu jam. Hanya memikirkan hal ini membuat seseorang gemetar ketakutan.
Mo Chen berkata, "Dalam hal ini, tidak perlu memilih lokasi untuk kesusahan. Kami hanya akan menggunakan salah satu pulau di dekat Heavenly Star Island. ”
Lan Chaofeng berkata, “Karena tidak ada yang menghindarinya, tidak perlu khawatir. Kapan Penatua Qin bersiap untuk menjalani kesengsaraannya? ”
Penatua Qin bergumam untuk waktu yang lama dan kemudian berkata, "Saya akan melakukannya hari ini. Bahkan jika saya gagal, saya akan pasrah karenanya. Sebagai seorang kultivator, bagaimanapun saya harus mengambil langkah ini. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Приключения[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...