Bagaimana cara berurusan dengan Istana Bulan? Bahkan setelah berpikir lama, Xiao Chen masih tidak memiliki petunjuk.
Di dalam Istana Bulan, satu-satunya orang yang akrab dengan Xiao Chen adalah Putri Suci Yue Bingyun. Dia memegang posisi tinggi di sana dan merupakan Ketua Istana berikutnya dari Istana Bulan.
Hal yang paling penting adalah bahwa apa pun masa depan Master Istana Istana Lunar berikutnya, tidak ada cara untuk menggunakannya untuk mengukur pemikiran Istana Lunar saat ini.
"Hu ci!"
Tepat pada saat ini, Diagram Api Yinyang Taiji tiba-tiba muncul di belakang Xiao Chen. Solar True Flame dan Lunar True Flame saling mengejar, membentuk diagram yang indah.
Xiao Chen merasa bersemangat. Seberapa cepat! Hanya dalam setengah hari, Solar True Flame dan Lunar True Flame keduanya mencapai peringkat 6 pada saat yang sama.
Dia berhenti menyerap api. Pusaran air menyala di masing-masing matanya berhenti berputar.
Xiao Chen menyipitkan matanya dan mengulurkan tangannya. Cahaya keemasan berkedip, dan dua Diagram Api Taiji Yinyang muncul bersamaan, satu di depan dan satu di belakang.
"Berdengung!"
Ruang dalam seratus meter tiba-tiba membeku. Semuanya, bahkan debu kecil, semuanya membeku.
Xiao Chen samar-samar merasakan sepotong keadaan ruang. Ketika kedua Taiji Yinyang Flame Diagram muncul bersamaan, mereka benar-benar berhasil membekukan ruang dalam jarak seratus meter.
Joy muncul di wajah Xiao Chen sementara dia lupa tentang masalahnya dengan Istana Bulan. Dia mencoba untuk meningkatkan jarak antara kedua Diagram Api Taiji Yinyang.
"Bang!" Ruang segera hancur, dan helai api terbang ke mana-mana.
Xiao Chen mengerutkan kening dan berkata, “Sepertinya aku tergesa-gesa. Untuk memperluas ruang, aku harus menaikkan peringkat api terlebih dahulu. ”
Saat dia melihat kolam api besar di depan, iri melintas di matanya. Ini akumulasi. Jika dia bisa memiliki semua ini dan mengeksekusi Diagram Api Taiji Yinyang, itu mungkin tidak terbayangkan.
Namun, memikirkan itu yang bisa dilakukan Xiao Chen.
“Tapi tidak perlu merasa tidak beruntung. Saya masih punya dua setengah hari lagi. Seharusnya tidak ada masalah meningkatkan api ke Peringkat 7. "
Setelah tenang, Xiao Chen kembali menyerap esensi dari api ini.
------
Dua hari kemudian, di mana Tian Youxi berada, Xia Houjue, Yi Ling, dan yang lainnya semuanya menunjukkan ekspresi cemberut.
Ini terutama terjadi pada Xia Houjue. Dia berada di ambang berhasil menggulingkan Klan Ye ketika Lord Astral Cyclic tiba-tiba muncul dan dengan paksa mengganggu perjuangan internal untuk kekuasaan dalam Aliansi Laut Utara, membantu Klan Ye menstabilkan cengkeraman mereka pada posisi Kepala Aliansi.
Selanjutnya, setelah mengetahui bahwa Istana Astral Cyclic mendukung Gerbang Naga, banyak faksi yang mendukung Serikat Dewa Dao di Aliansi Laut Utara segera terdiam.
Setelah Gerbang Naga mendapatkan dukungan dari Cyclic Astral Palace dan Aliansi Laut Utara, reputasi Serikat Dao Dewa di Samudra Langit Berbintang mencapai titik terendah.
Sekarang, di dalam Samudra Berbintang Surgawi, hampir tidak ada yang menyebut Persatuan Dewa Dao. Yang mereka diskusikan adalah berita yang terkait dengan Gerbang Naga.
"Sial! Tuan Astral Siklik ini terlalu sombong. Dia adalah Perdana, namun dia secara terbuka mendukung Xiao Chen, secara terbuka menyatakan perang melawan Dewa Dao kita, ”Xia Houjue mengamuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Aventura[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...