Xiao Chen merasa tertarik. Meskipun budidaya Dragon Slayer tidak tinggi, dia bisa mengunjungi berbagai kuburan naga berbahaya dan bergerak dengan bebas.
Hanya ada satu penjelasan untuk ini. The Dragon Slayer memiliki kemampuan untuk menahan penjaga Dragon Race dan the Ancient Dragon Might jauh. Meskipun kemampuan seperti itu jarang terjadi, mereka masih ada.
Itu seperti hantu Hou, yang memakan naga seperti mereka cacing tanah yang lemah. Itu adalah musuh alami Ras Naga.
Setelah mendengar Feng Buyu mengatakan itu, Xiao Chen menjadi lebih tertarik. Siapa sebenarnya Pembunuh Naga misterius ini? Meskipun tidak memiliki kultivasi yang tinggi, ia bergerak di sekitar berbagai kuburan naga dengan bebas, bahkan memasuki Kuburan Naga Laut Jauh.
“Terima kasih atas peringatannya. Aku akan pergi sekarang! "
Xiao Chen tersenyum tipis dan menghabiskan minumannya sebelum pergi.
Ketika Feng Buyu menyaksikan Xiao Chen pergi, dia mengangkat cangkir anggurnya dan menggelengkan kepalanya. Dia berkata, “Hari-hari ini, memang ada banyak jenis orang. Dia hanya Kaisar semu penyempurnaan. Mengapa pergi dan bergabung dalam masalah Kaisar Bela Diri setengah langkah?
“Pada akhirnya, aku, Feng Buyu, adalah yang bijak. Angin sepoi-sepoi yang dingin tidak berkata apa-apa, melayang-layang santai. Bahkan zephyr ringan tidak mengatakan apa-apa. Pikiranku melayang sesukaku. ”
Tepat setelah Feng Buyu berbicara, dia benar-benar menghilang seperti angin, diam-diam meninggalkan restoran.
—
Tempat yang disebutkan Feng Buyu sangat mudah ditemukan. Setelah Xiao Chen meninggalkan kota, dia memakai topeng, menutupi setengah wajahnya. Kemudian, dia menuju selatan sejauh lima kilometer sebelum melihat manor gunung di tepi danau.
Gerbang memiliki papan yang bertuliskan "Dragon Slaying Mountain Manor. ”
Dua baris bait dipisahkan antara masing-masing sisi gerbang. Babak pertama berkata, “Aku dipenuhi dengan keberanian, mencari kuburan naga di seluruh dunia. "Babak kedua berkata," Hatiku dipenuhi dengan gairah, membunuh naga-naga mengamuk di dunia. ”
Bait biasa ini tampaknya tidak mengandung banyak keanggunan sastra. Sebenarnya, itu bahkan tidak cocok dengan titik di mana itu bisa disebut bait.
Namun, Xiao Chen percaya bahwa Tuan Manor dari manor gunung ini melakukan ini dengan sengaja untuk menghadirkan semacam kesombongan dan dominasi.
“Itu cukup arogan. Mari kita lihat siapa sebenarnya Pembunuh Naga ini! "
Bibir Xiao Chen sedikit melengkung ketika dia menuju gerbang. Namun, penjaga di sana menghentikannya.
"Apa yang sedang kamu lakukan? Hari ini, Dragon Slaying Mountain Manor menghibur Kaisar setengah langkah. Siapa pun yang tidak berhubungan tidak bisa masuk, ”kata penjaga dengan kasar.
Memang, perilaku Pembunuh Naga itu tanpa batas sombong. Bahkan pengawalnya memandang rendah orang lain.
Dua Kaisar Kuasi Kesempurnaan Kecil itu jauh dari sebanding bahkan hanya dengan kekuatan yang ditunjukkan Xiao Chen di permukaan, penanaman Kaisar kuasi Penyempurnaan.
Namun, para penjaga ini masih menunjukkan ekspresi arogan dengan kepala mereka di atas awan.
Tepat ketika Xiao Chen berpikir tentang bagaimana dia harus masuk, dia melirik dan melihat ada prasasti batu uji di sampingnya. Kemudian, dia tersenyum tipis ketika sebuah ide muncul di kepalanya.
"Itu prasasti batu pengujian di samping. Jika Aku bisa langsung menyalakan semua permata ungu di baris keenam, Aku harus memenuhi syarat untuk masuk, kan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Aventura[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...