Chapter 1254: Azure Dragon King's Might

3.4K 344 5
                                    

Aura yang kuat membuat Xiao Chen, yang tiba naik kereta perang, tampil sekuat makhluk ilahi. Setengah langkah Kaisar Bela Diri merasa agak terpana sebelum aura ini, yang menyebabkan rasa takut meluap di hatinya.

“Kereta perang naga banjir? Dia adalah Raja Naga Azure Xiao Chen. Itulah kereta perang yang diambilnya dari Tuan Muda Istana Kerajaan Naga Laut Timur. ”

Saat melihat kereta perang naga banjir, semua orang segera menebak identitas Xiao Chen. Kereta perang ini awalnya adalah simbol Leng Shaofan, Tuan Muda Istana Kerajaan Naga Laut Timur. Sekarang, itu menjadi simbol Xiao Chen — dan ejekan Leng Shaofan yang hebat.

Kemunculan tiba-tiba Xiao Chen membutakan lima orang dari Istana Naga Laut Ilahi Barat, yang tidak menyangka sama sekali.

"Raja Naga Azure!"

"Raja Naga Azure Xiao Chen telah kembali!"

Namun, banyak penjaga di tembok kota semua meledak dengan sorakan gemuruh. Ketika kota tua dihancurkan, Xiao Chen muncul pada saat yang paling kritis, mengirimkan serangan telapak tangan ke telapak tangan Buddha. Memori ini tetap segar di benak para penjaga ini.

Jutaan orang di kota tidak akan pernah melupakan pemandangan pedang memotong telapak tangan Buddha menjadi dua dan menyebabkan sinar matahari tanpa batas turun, menyinari sosok putih itu. Itu tertanam jauh di benak mereka.

Xiao Chen merasa sangat marah di dalam hatinya. Dia kira-kira menebak mengapa kelompok orang ini begitu tak kenal takut.

Dari pasukan tempur Heavenly Star Island, yang terkuat secara alami adalah Lan Shaobai dan master Lan Tianji, Life Requisitor Asura, Lan Chaofeng, puncak Greater Heavenly Martial Emperor.

Namun, di bawah Lan Chaofeng, Heavenly Star Island hanya bisa mengandalkan Lan Shaobai, tetua Qin, Mo Chen, dan Kaisar Semu lainnya, yang bukan tandingan Kaisar Martial setengah langkah.

Jika Lan Chaofeng bergerak melawan Kaisar Bela Diri setengah langkah ini, itu akan memberi Raja Naga Laut Ilahi Barat kesempatan. Pada saat itu, ia akan datang dan mengejar tanggung jawab, dengan mengatakan bahwa Lan Chaofeng tidak mengikuti aturan dan menyerang seorang junior, menjadikan Heavenly Star Island sebagai pihak yang berperang.

Kaisar Martial Surgawi yang lebih besar memiliki aturan yang harus diikuti oleh Kaisar Martial Surgawi yang lebih besar. Mereka akan sangat dikritik di lingkaran mereka jika mereka bergerak pada siapa pun di bawah Kaisar Martial.

Namun, jika Lan Chaofeng tidak bergerak, tidak ada yang bisa menekan kelompok orang ini. Oleh karena itu, ketika pihak lain berulang kali datang untuk menimbulkan masalah, tanpa henti menekan Kota Naga Surgawi yang baru dibangun, Mo Chen dan yang lainnya hanya bisa bertahan. Jika segalanya meningkat, yang akan menderita adalah Heavenly Star Island.

Selain kekuatan Raja Naga Laut Barat sebagai Kaisar Bela Diri Berdaulat, ada juga tujuh Marquise yang berwarna. Heavenly Star Island saat ini masih tidak mampu melawan faksi-faksi ini yang telah diwarisi selama puluhan ribu tahun.

Pada akhirnya, Gerbang Naga masih kurang dalam beberapa akumulasi dan tidak dapat mencapai di sana dalam satu langkah.

Namun, tidak peduli apa, Kaisar Martial setengah langkah yang bonafid telah membuat langkah pada Martial Monarch. Xiao Chen tidak tahan dengan ini.

“Istana Naga Laut Barat benar-benar hidup sampai menjadi penjaga lama Raja Laut. Katakan namamu padaku!"

Xiao Chen berdiri di atas kereta perang, memegang kendali dengan satu tangan dan yang lain di belakang, saat ia menatap dingin pada pria tua berpakaian hitam yang menyerang.

Pria tua berpakaian hitam itu merasakan kengerian aneh di hatinya. Dia benar-benar merasa takut di depan aura Xiao Chen.

Apa yang sedang terjadi? Meskipun perbaikannya dalam satu tahun terakhir mengerikan, mencapai kuasi-Kaisar penyempurnaan, Aku setengah langkah Kaisar Bela Diri. Kenapa aku merasa khawatir di hadapannya, bahkan tidak berani memenuhi pandangannya?

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang