Chapter 1290: Peach Trees in Full Blossom, Appearing Very Beautiful

3.7K 350 1
                                    

Orang yang mengambil tindakan memiliki wajah pucat dan tampan. Penampilannya yang lembut memancarkan perasaan yang tidak terbatas seperti angin sepoi-sepoi yang sejuk, yang membuatnya sangat sulit bagi orang lain untuk mengasosiasikannya dengan Iblis yang membudidayakan Demonic Qi.

Ada pola ungu kuno di dahi orang ini — tanda bangsawan yang hanya bisa dimiliki oleh garis keturunan delapan belas Raja Iblis. Sederhananya, ini adalah tanda kerajaan.

Jika Xiao Chen ada di sini, dia akan menemukan tanda-tanda ini familier. Dia pernah melihat tanda yang sama di dahi Eros Demon Leng Yue.

"Feng Ziyi, niat pedang dalam pedang Qi itu sudah melampaui jiwa pedang. Itu berasal dari ahli pedang yang kuat yang sudah memiliki pemahaman dasar tentang Domain Saber."

(TL Catatan: Terjemahan Feng Ziyi akan menjadi sayap ungu angin.)

Suara merdu bergema. Orang yang berbicara adalah seorang gadis cantik, yang terlihat sangat memikat, tidak jauh dari Feng Ziyi.

Dia memiliki tanda kerajaan yang serupa di dahinya dan mengenakan pakaian kulit yang menunjukkan banyak kulitnya. Dia juga ekor ramping di belakangnya. Ini adalah Eros Demon.

Feng Ziyi mengangguk dengan lembut. "Tidak ada ahli tingkat ini di Sky Dome Realm. Seharusnya bakat manusia yang luar biasa yang turun dari Kunlun Realm."

"Haruskah kita mengubah rencana kita?" Gadis berbalut kulit itu tersenyum genit. Pertanyaan ini jelas diutarakan sebagai permintaan, tetapi berisi nada tantangan.

Keinginan samar melintas di mata Feng Ziyi. Dia berkata, "Yao Manlan, Teknik Pesona Kamu benar-benar tertanam jauh di dalam tulang Kamu. Aku benar-benar tidak bisa memikirkan siapa pun yang tidak akan jatuh cinta pada mereka."

Pohon persik dalam mekar penuh, tampak sangat indah, meninggalkan aroma di hidung seseorang. Yao Manlan, ini memang nama yang luar biasa.

(TL Catatan: Di atas adalah puisi yang berhubungan dengan nama Yao Manlan.)

Yao Manlan tersenyum tipis. Dia cukup menikmati pujian dari bakat luar biasa teratas dari garis Demon Monarch Demon Winged.

"Apakah kamu mengejekku? Meskipun ada keinginan di matamu, hatimu belum goyah sama sekali."

"Haha! Itu wajar. Jika kamu ingin menggelengkan hatiku, kamu perlu melihat apakah Raja Iblis Leng Yue milikmu bisa melakukannya terlebih dahulu atau tidak," kata Feng Ziyi acuh tak acuh dengan nada bangga.

Jijik melintas di mata Yao Manlan. Dia berpikir sendiri, Teknik Pesona Yang Mulia Leng Yue sudah mencapai puncaknya sejak lama, mampu memengaruhi pikiran dan jiwa. Hanya dengan sekali memandang Kamu, dia bisa memegang pikiran Kamu dan mengubah Kamu menjadi budak yang loyal.

Yao Manlan tidak berkutat pada topik ini, kembali ke pertanyaan sebelumnya. "Rencananya, haruskah kita mengubahnya atau tidak? Kamu belum menjawabku."

Ketika Feng Ziyi mendengar ini, dia tertawa keras. Kemudian, dia menunjukkan tatapan tirani di matanya. "Ubah? Untuk apa? Kaisar Bela Diri tidak diizinkan untuk datang ke Alam Langit Kubah ini. Siapa yang bisa menghentikanku? Bahkan jika Kaisar Bela Diri datang, aku, Feng Ziyi, jangan takut akan hal itu. Mengapa perlu ada perubahan? "

Melihat kesombongan Feng Ziyi, Yao Manlan merasakan sedikit ketidaksenangan. Dari delapan belas baris Demon Monarchs, Demon bersayap adalah yang paling sombong dan sulit diatur, selalu sangat percaya diri.

Namun, Yao Manlan tidak mengatakan apa-apa. Feng Ziyi ini memang memiliki hak untuk menjadi sombong. Dia belum berusia lima puluh tahun, tapi dia sudah berhasil membunuh Binatang Iblis Tingkat-Martial-Kaisar di Deep Demys World Abyss — suatu prestasi yang benar-benar luar biasa.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang