Maafkeun aku yang jarang update 😭😭
Hidup tanpa kuota ini sungguh 😭***
Feng Ziyi berseru kaget, "Bagaimana mungkin? Jari Bersayap Bersayapku menjadi seperti mainan di tangannya! ”
Xiao Chen tersenyum tipis dan berkata, “Permainan berakhir. Terima kasih banyak untuk sesi latihan ini. Saya berhasil mendapatkan pengantar untuk Taiji Dao ini. ”
Xiao Chen baru saja mempelajari dasar-dasar Taiji Dao dan belum bisa menggunakannya untuk mematahkan Jari Setan Bersayap ini.
Namun, dia tidak akan mendapatkan terobosan lagi dengan melanjutkan pertarungan, jadi dia kehilangan minat untuk memperpanjangnya.
Setelah menyebarkan medan kekuatan Taiji, Xiao Chen mengedarkan Energi Primordialnya. Perkasa Kaisar yang berat menyebar dari tubuhnya.
Lunar Shadow Saber melepaskan cahaya. Xiao Chen menebasnya, langsung memotong setengah Jari Iblis Bersayap yang secara signifikan melemah.
"Energi Primordial!" Ini mengejutkan Feng Ziyi. Dia tidak berani percaya apa yang terjadi sebelum dia.
Semua maksud pedang di udara tersedia untuk saya gunakan!
Dengan pikiran, semua niat pedang yang menyebar dalam satu kilometer berkumpul di pedang. Kemudian, Xiao Chen melompat dan menebang dengan pedangnya.
“Ka ca! Ka ca! "
Saat pedang mendarat, ruang diiris seperti tahu. Sebelum pedang tiba, air mata spasial yang diciptakan oleh pedang mencapai Feng Ziyi pertama.
Ini segera menjatuhkan Feng Ziyi ke udara, merobek pakaiannya menjadi compang-camping. Dia muntah seteguk darah.
"Domain Sabre yang sudah mencapai kehalusan!"
Feng Ziyi tidak lagi memiliki semangat juang. Dia dengan cepat berbalik dan berlari, hanya ingin meninggalkan tempat ini segera.
Xiao Chen memancarkan Might Emperor dari tubuhnya. Meskipun Feng Ziyi sudah mengaktifkan garis keturunan kerajaannya, Xiao Chen masih menekannya.
Di dunia ini, satu-satunya cahaya yang menyilaukan adalah Xiao Chen. Setelah dia menggunakan Energi Primordialnya, kebuntuan segera pecah.
Ketika Feng Ziyi melarikan diri, Xiao Chen dengan cepat mengayunkan pedangnya. Banyak fenomena misterius muncul, mengumpulkan semua kemuliaan menjadi satu serangan pedang.
"Instan Kemuliaan!" Sebuah lukisan di dalam sebuah lukisan!
Feng Ziyi merasakan tekanan besar mengamuk. Ketika dia menoleh ke belakang, dia melihat pemandangan yang menakutkan — sebuah lukisan besar bergerak membungkus area dan dengan cepat menuju ke arahnya.
“Jari Setan Bersayap! Mengembun!"
Feng Ziyi tidak lagi peduli tentang melimpahi energinya. Dia mengertakkan gigi dan mengeksekusi Winged Demon Finger lagi, mengumpulkan seluruh energinya di jari ini.
“Ka ca! Ka ca! "
Lukisan kemuliaan hancur secara eksplosif. Namun, sebelum Feng Ziyi bisa merasakan kegembiraan apa pun, ia melihat lukisan baru lainnya.
"Hancur!" Feng Ziyi tidak menyadari bahwa dia sudah berada dalam lukisan. Ketika dia mendengar Xiao Chen berteriak, ruang hancur. Ketika dia berada di dalam lukisan itu, tubuhnya menderita kesakitan karena dicabik-cabik menjadi ribuan bagian. Dia menjerit kesakitan.
Feng Ziyi mengaktifkan kalung di lehernya, dan lampu pelindung menyelimutinya. Ini adalah perlindungan dari Raja Iblis Setan Iblis.
Itu adalah sesuatu yang bisa memungkinkan Feng Ziyi melarikan diri dari Kaisar Bela Diri Berdaulat. Namun, dia akhirnya menggunakannya saat menghadapi Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Aventura[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...