Chapter 1295: Chu Chaoyun's Scheme

3.2K 324 5
                                    

Tempat-tempat ini sudah lama dikosongkan.  Bagaimana mungkin ada hal baik yang tersisa di dalamnya?

Bahkan jika ada sesuatu, tidak akan ada banyak.  Ada total sepuluh setengah langkah tanah terlarang tingkat Kaisar Bela Diri, empat tanah terlarang tingkat Kaisar Bela Diri, dan satu tanah terlarang tingkat Kaisar Bela Diri Kaisar Bela Diri.

“Ao Jiao, bantu aku untuk pergi dan memeriksa bagian luar.  Bantu saya memilih rute yang baik. ”Xiao Chen tidak punya banyak waktu.  Saat ini, dia perlu memahami Taiji Dao.  Ada juga Domain Sabre yang berfokus pada pedang.  Setiap sedikit waktu yang bisa dihematnya lebih banyak dari yang bisa dihabiskan untuk ini.

Ao Jiao terbang keluar dari Cincin Roh Abadi dan mengambil peta.  Dia tersenyum dan berkata, "Serahkan padaku."

Setelah mengatakan itu, dia terbang diam-diam, bergerak seperti roh yang memantul.  Ketika Xiao Chen memperhatikannya pergi, dia menunjukkan senyum tipis.

---

Di sebuah pulau di Laut Dalam yang mengarah ke air mata spasial yang menghubungkan ke Dunia Iblis, Chu Chaoyun duduk bersila sambil membawa pedang di punggungnya.  Matanya terpejam seolah sedang menunggu seseorang.

"Suara mendesing!"

Lima belas menit kemudian, Setan Bersayap yang terbungkus cahaya keemasan muncul di langit dengan sayap daging yang terbentang.  Demon Bersayap ini bergerak cepat, bahkan lebih cepat dari meteor.  Udara sama sekali tidak bisa menghalangi orang ini.

Chu Chaoyun membuka matanya dan berkata dengan merenung, “Gagal?

"Feng Ziyi tidak bisa mendapatkan setengah sisa Sky Dome Heart bahkan ketika dia bekerja dengan Yao Manlan.  Sepertinya dia kembali.  Kebetulan sekali!  Namun, ini juga bagus.  Jika Feng Ziyi ini mendapatkannya, akan jauh lebih bermasalah bagi saya untuk mengambilnya. "

Chu Chaoyun mengungkapkan senyum dan perlahan berdiri.  Lalu, dia mondar-mandir dalam lingkaran.

Hanya satu orang yang kembali.  Itu berarti Yao Manlan ditangkap.  Ini masalah besar.  Aku ingin tahu apa yang akan dilakukan Leng Yue.  Yao Manlan dapat dianggap sebagai muridnya.  Ini menarik.

Setelah kegagalan ini, Istana Dewa Perang harus lebih waspada.  Delapan belas Raja Iblis tidak akan mengirim orang lagi untuk bergerak.

Namun, kekacauan besar akan segera terjadi di sini.  Angin dan hujan badai ini tak terbendung.

“Aku juga harus membuat persiapan akhir.  Sepuluh ribu tahun adalah satu siklus.  Saya benar-benar menantikan pertempuran terakhir dengan Anda.  Jangan mati sepagi ini. "

Setelah mengetahui bahwa Feng Ziyi tidak berhasil mendapatkan Sky Dome Heart, Chu Chaoyun tampak dalam suasana hati yang baik.  Sosoknya melintas dan menghilang dari pulau.

---

Kembali ke Sky Dome Immortal Realm, karena kepanduan Ao Jiao yang maju, Xiao Chen hanya menghabiskan setengah bulan untuk menjelajahi sepuluh tanah setengah-setengah-tingkat-bela diri-Kaisar-kaisar sepenuhnya.  Selain membunuh beberapa Beast Mendalam dan mendapatkan beberapa Core Mendalam, dia tidak mendapatkan apa-apa.

Xiao Chen bahkan tidak melihat Keterampilan Sihir Kecil, apalagi Keterampilan Sihir Utama.  Adapun Skill Sihir Sihir yang lebih kuat, tidak perlu bahkan memimpikannya.

Setelah sepuluh kegagalan tanpa menunjukkan apa pun atas usahanya, kegembiraan Xiao Chen sangat berkurang.  Awalnya, dia penuh antisipasi.  Siapa yang bisa mengira bahwa akan ada hasil seperti itu?

Keterampilan Sihir sulit ditemukan.  Meskipun ini pernah menjadi kediaman Dewa Kubah Langit, beberapa juta tahun telah berlalu.  Itu terlalu sulit untuk menemukan Keterampilan Sihir.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang