Bab 1230: Sembilan Surga Kaisar Bela Diri
Hujan yang dipenuhi cahaya bintang mengalir turun. Melawan langit malam yang dipenuhi bintang, itu membentuk pemandangan yang indah dan melamun.
Xiao Chen membiarkan hujan turun padanya saat dia dengan tenang mengevaluasi kekuatan dari Cycle Banner.
Ao Jiao pernah menjelaskan kepadanya, selain Primes, ada tiga tahap Kaisar Bela Diri: Surgawi Kecil, Surgawi Lebih Besar, dan Penguasa.
Setiap tahap lagi dibagi menjadi tiga tingkatan yang dikenal sebagai Surga. Secara keseluruhan, mereka adalah Sembilan Surga Kaisar Bela Diri.
Kaisar Martial Surga Pertama, Kaisar Martial Surga Kedua, dan Kaisar Martial Surga Ketiga adalah Kaisar Martial Heavenly Kecil. Setiap kali mereka menerobos satu Surga, mereka akan menghadapi kesengsaraan petir yang kuat.
Jika seseorang tidak bisa menghapus kesengsaraan petir, secara alami orang akan mati karenanya. Oleh karena itu, Kaisar Bela Diri reguler yang tidak sepenuhnya percaya diri jarang akan memilih untuk membuat terobosan.
Pada level itu, sangat sedikit orang yang mempertahankan drive dari sebelum mereka maju ke Martial Emperor.
Kaisar Martial hidup untuk waktu yang lama dan sangat dihormati. Semua orang menghormati mereka. Dengan keadaan seperti itu, kebanyakan dari mereka menghargai hidup mereka.
Tentu saja, ada beberapa orang gila atau menyimpang yang mengalami dua atau tiga kesengsaraan petir pada saat yang sama, menentang surga.
Orang-orang seperti itu dalam sejarah adalah bakat luar biasa yang gila atau kuat yang mampu mengantarkan kita ke zaman baru.
Sembilan Surga. Setelah setiap tiga, akan ada terobosan besar, memasuki dunia baru. Jika seseorang berhasil membersihkan sembilan kesengsaraan, seseorang akan dikenal sebagai Perdana Kaisar Bela Diri.
Namun, apakah ada puncak setelah Prime? Tidak ada yang bisa memastikannya.
Meskipun Xiao Chen bukan Kaisar Bela Diri sekarang, dia sudah memadatkan Hati seorang Kaisar, yang memungkinkannya untuk menggunakan Energi Primordial. Tubuh fisiknya juga telah mencapai setengah langkah Tubuh Emas.
Dia hanya setengah langkah dari Martial Emperor, perbedaan kecil.
Xiao Chen memperkirakan bahwa dengan Cycle Banner saat ini, ia bisa melukai Kaisar Langit Kecil Surgawi Langit Pertama. Namun, dia tidak akan bisa mengintimidasi pihak lain. Cycle Banner tidak dapat berfungsi sebagai kartu truf yang sebenarnya.
“Harta Karun Rahasia Tingkat Kaisar semu hanyalah harta karun rahasia Tingkat Kaisar semu. Meskipun Aku bisa mengendalikannya dengan bebas, itu masih lebih lemah dari Harta Karun Rahasia Tingkat Kaisar, ”kata Xiao Chen dengan frustrasi di udara.
Tiba-tiba, cengkeramannya pada tiang spanduk menegang. Ketika dia melihat lima sinar cahaya bintang yang berputar, sebuah ide muncul di benaknya.
Jika Aku sepenuhnya menggabungkan Energi Astral dari Pembantaian, Kehancuran, Kematian, Kesedihan, dan Keputusasaan, apakah itu akan menghasilkan serangan terkuat dari Cycle Banner?
Xiao Chen segera mewujudkan pikirannya. Memegang tiang spanduk, dia mengayunkannya dan menggunakan Energi Primordialnya untuk mengaktifkan Cycle Banner ini, mulai menyerap Energi Astral di langit hingga batas terbesarnya.
Spanduk merah tua terbuka dan melambai, bergemuruh tanpa henti.
Cahaya bintang yang tersebar bergabung dengan penyerapan liar Xiao Chen di bawah, cahaya bintang mengembun menjadi lima pilar cahaya menembus langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Pertualangan[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...