Chapter 1305: Joyful for Him and Worried for Him

2.9K 334 7
                                    

Sebuah cahaya Buddhis yang tidak jelas menghalangi tunas bunga.  Gelombang nyanyian Buddha berubah menjadi cahaya Buddha yang penuh damai dan damai yang berkumpul di atas bunga lotus.  Itu adalah berkah yang diberikan Buddha Maheśvara kepada Xiao Chen untuk meningkatkan peluang untuk berhasil mengondensasi Inkarnasi Dharmik dan meningkatkannya lebih jauh.

"Suara mendesing!"

Tiba-tiba, semua cahaya di kedalaman lautan kesadaran Xiao Chen berkumpul di teratai emas.  Segala macam cahaya gemerlap menarik.

Nyanyian Buddhis dan cahaya Buddha semua menghilang, hanya menyisakan lotus emas polos.

Itu datang!  Xiao Chen berpikir dengan antisipasi dan cemas.  Teratai emas mekar.  Akan seperti apa Inkarnasi Dharminya?  Dia akan segera tahu.

Teratai emas perlahan dibuka, kelopak demi kelopak.  Dengan setiap kelopak, cahaya keemasan keluar, menari-nari di udara seperti pita warna-warni.

Ketika lotus emas mekar sepenuhnya, pilar cahaya terisi ke atas.

Di dalam cahaya itu ada seorang pria berpakaian biru yang tampak seperti surga yang bermandikan cahaya keemasan.  Orang ini memberi kesan kekuatan dan kekuatan tanpa terlihat marah, memancarkan udara jahat yang mengejutkan.  Ketika dia melotot, niat membunuh yang diproyeksikan membuat seseorang gemetar ketakutan.

Orang ini nampak sangat mirip dengan Xiao Chen.  Namun, seseorang tidak akan dapat menghubungkan udara atau mata dengan Xiao Chen.

“Inkarnasi Dharmik.  Apakah ini Inkarnasi Dharmik saya?  Sungguh niat membunuh yang kejam!  Bahkan saya tidak bisa percaya bahwa saya bisa memiliki niat membunuh yang begitu berat. "

Xiao Chen merasa heran.  Inkarnasi Dharmik adalah cerminan dari kedalaman hati seseorang.  Ternyata dia memiliki udara jahat di dalam hatinya.

Ini agak mencurigakan.  Logikanya, udara jahatku seharusnya tidak sekuat ini.

Sudahlah, ini bukan waktunya untuk khawatir tentang ini.  Inkarnasi Dharmik sudah terbentuk.  Langkah selanjutnya adalah menggabungkan tubuh dengan Inkarnasi Dharmik dan membuatnya muncul di dunia.

Ketika Energi Sihir Xiao Chen pulih, ia membuka matanya.  Kemudian, dia berdiri dan dengan cepat mengedarkan energinya untuk Dunia Dharmik.

Sosok Xiao Chen bergetar, dan cahaya terang melintas di matanya.  "Boom!" Tubuhnya menggembung seperti balon, berubah menjadi raksasa setinggi lebih dari tiga kilometer.

Lunar Shadow Saber!

Dengan pikiran, Lunar Shadow Saber muncul di tangan Xiao Chen.  Itu berbeda dari apa yang dia bayangkan;  Lunar Shadow Saber menjadi besar juga.

Mengapa itu disebut Keterampilan Sihir?  Itu karena Keterampilan Sihir melampaui imajinasi seseorang, pemikiran yang luar biasa.  Perbedaan antara Keterampilan Sihir dan Seni Abadi adalah bahwa seni dapat dilakukan dengan kemampuan manusia.  Namun, kemampuan manusia tidak bisa mencapai tingkat Keterampilan Sihir.

Namun, sebelum Xiao Chen sempat mengalami kekuatan dahsyat dari Dunia Dharmik ini — perasaan berbeda dari yang lain — tubuhnya menyusut kembali normal satu detik kemudian.

"Ini menarik, terlalu menarik, benar-benar luar biasa."

Setelah tubuh Xiao Chen kembali normal, jantungnya terus berdebar kencang.  Ini adalah perasaan yang dibawa oleh Keterampilan Sihir Utama.  Itu benar-benar melampaui imajinasi seseorang, benar-benar luar biasa, pemandangan segar dan aroma mata dan hidung.

Xiao Chen mengungkapkan ekspresi antisipasi di matanya.  "Pada saat sebelumnya, aku merasa bahwa aku bisa menghancurkan seorang Kaisar Bela Diri sampai mati dengan satu tamparan.  Lebih jauh lagi, ini hanya tingkat dasar.  Saya ingin tahu seberapa kuatnya setelah saya mencapai siklus kedua atau ketiga? ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang