Apa yang sebenarnya terjadi semalam? Beritahu aku tentang itu . Xiao Chen mengirim proyeksi suara. Saat dia melihat potongan-potongan naga tulang yang hancur di tanah, dia merasa agak curiga.
Wang Yuzhu melihat sekeliling dan berbisik, “Tadi malam, sekelompok naga tulang menjadi gila dan menyerbu ke arah tenda Yi Ling. Ada jauh lebih sedikit tekanan pada kami Martial Emperor setengah langkah. ”
Pikiran Xiao Chen berputar. Mereka menyerbu menuju tenda Yi Ling. Kalau begitu, itu mungkin bukan karena Roh Bela Diri Azure Dragonku.
Mungkinkah itu sesuatu pada Yi Ling? Kalau tidak, tidak mungkin baginya untuk menarik kebencian sebesar itu. Atau mungkin sebagai Pembunuh Naga, dia secara alami menarik kebencian dari Dragon Race.
Namun, Xiao Chen lebih peduli tentang hal lain. Dia melihat Yi Ling yang jauh, yang sedang mendiskusikan sesuatu dan bertanya, "Apakah dia bergerak?"
"Tidak. Kelompok Kaisar Martial itu menghargainya, jadi mereka melindunginya sepanjang waktu. ”
Mata Xiao Chen berkedip-kedip ketika dia memasuki pemikiran yang mendalam. Kemudian, dia berkata, “Di bagian akhir perjalanan, tetaplah dekat dengan Aku. Jika operasi ini benar-benar seperti yang Kamu katakan, kami mungkin hanya potongan pengorbanan. Mereka mungkin tidak bermaksud agar kita kembali hidup-hidup. ”
"Kamu memiliki kepercayaan diri untuk melarikan diri Kaisar Bela Diri?" Wang Yuzhu bertanya dengan tak percaya.
Xiao Chen tidak memikirkan topik itu, mengatakan, “Ikuti saja aku. Kamu akan tahu kapan saatnya tiba. Aku tidak pernah melakukan hal-hal dengan terburu-buru. Mari kita berhenti di sini; Yi Ling dan yang lainnya datang. ”
Yi Ling dan Martial Emperor berambut merah berjalan mendekat. Kemudian, mereka mengumpulkan Martial Emperors setengah langkah dan memberikan beberapa instruksi.
“Dataran api yang sunyi penuh dengan binatang buas Dragon Race yang disebabkan oleh api. Kelompok Kamu akan bekerja bersama dan mencari jalan di depan. Jangan beroperasi secara independen. Kami akan mengikuti di belakang dan mengawasi Kamu, memastikan keamanan Kamu. ”
Old Hong awalnya masih ingin mengatakan sesuatu agar Xiao Chen ada di depan. Namun, ketika dia memikirkan ketajaman mata orang ini, dia menelan kembali kata-kata yang ingin dia ucapkan.
Aku akan membiarkanmu sombong untuk sementara waktu. Ketika kami mencapai tujuan kami, Aku akan menghancurkan Kamu terlebih dahulu.
Setelah memasuki Makam Naga Laut Jauh ini, Kaisar Bela Diri setengah langkah ini tidak lagi memiliki hak untuk memutuskan apa pun. Mereka hanya bisa mematuhi instruksi dari Kaisar Bela Diri.
Bekerja bersama, ketujuh berjalan dalam kelompok dan mulai mengintai dataran api yang sunyi. Upaya mereka akan memberi buffer Martial Emperors waktu untuk bereaksi.
Namun, ada manfaatnya menjadi pengintai. Ketika ketujuh berjalan di depan, mereka kadang-kadang menemukan beberapa bijih tingkat material ilahi di dataran api yang sunyi. Di luar tempat ini, mereka semua adalah barang berharga.
Bahkan jika Martial Emperor berambut merah dan yang lainnya iri, mereka akan terlalu malu untuk meminta kelompok pengintai untuk mereka.
Di antara kelompok pengintaian, Xiao Chen mendapat paling banyak. Itu tidak bisa dihindari karena dia telah menghafal lokasi bijih berharga di sepanjang jalan yang dia temukan menggunakan Mata Surgawi.
Setelah setiap pertempuran berakhir, dia akan dapat menemukan beberapa hal baik di sudut-sudut yang tidak diketahui orang lain.
“Kristal Api Hingar Kelas Puncak. Ye Chen, Kamu berhasil menemukan yang lain. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Aventura[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...