Chapter 1380 (Raw 1371): Emperor's Road Competition Part 3

2.8K 325 9
                                    

Aura yang berasal dari air mata spasial yang gelap memberi tekanan besar pada semua orang.

Semua orang dalam jarak beberapa juta kilometer dari Meteor Trail City merasa seperti gunung menekan punggung mereka.  Mereka bahkan tidak berani bergerak sama sekali.  Bahkan Xiao Chen dan Di Wuque, yang naik ke Jalan Kaisar mereka, merasakan tekanan.

Namun, keduanya terlalu sibuk untuk terganggu.  Kesengsaraan Besar mereka atas angin dan api semakin meningkat dalam keganasan.

Di Wuque melihat sekeliling dengan cepat dan melihat bahwa Xiao Chen hanya mengambil beberapa langkah.  Karenanya, dia sedikit santai.  Namun, ketika dia mengangkat kepalanya untuk melihat Jalan Kaisar yang sembilan warna, dia, yang hampir mencapai seribu langkah, segera merasa putus asa.

Dari sembilan ribu anak tangga, Di Wuque baru berjalan sekitar sepuluh persen saja.  Meski begitu, dia sudah terluka ini.

Dapatkah Emperor's Road ini, yang dikatakan memiliki kelas tertinggi dalam legenda, berjalan sampai akhir?

Tidak, saya tidak bisa memiliki hati yang putus asa.  Saya harus berjalan di Jalan Kaisar ini sampai akhir.  Ini adalah kesempatan terakhir saya, Di Wuque.  Keputusasaan Di Wuque bertahan selama beberapa saat sebelum menghilang tanpa jejak.

Tatapannya berubah ditentukan sekali lagi.  Namun, ketekunan dan keinginannya tidak sekuat Xiao Chen.

Xiao Chen baru saja memulai sepuluh ribu langkah berdarah, jalan yang dipenuhi banyak variabel tidak pasti.  Dia bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi setelah dia mencapai ujung jalan ini.  Namun, kondisi mentalnya jauh lebih baik daripada Di Wuque.

Xiao Chen tidak memiliki pikiran yang mengganggu.  Dia hanya memiliki satu tujuan: untuk menyelesaikan jalan setapak berdarah ini.

Tidak masalah apakah dia mencapai Dao atau menjadi setan.

Karena energi misterius itu, Ying Zongtian dan Primes lain di sisi Supreme Sky Sekte berkumpul bersama.  Mereka semua menunjukkan ekspresi yang sangat serius di wajah mereka.

"Apakah itu aura yang melampaui Perdana?" Tanya Ying Zongtian ragu.

The Spirit Fox King mengerutkan kening dan berkata, "Alam Kunlun benar-benar tidak dapat memiliki keberadaan melebihi Perdana.  Benar-benar mustahil.  Apa ini?!"

Itu benar.  Sementara Thunder Sovereign sangat kuat, dia juga tidak melampaui Prime.

Apakah ada puncak setelah Prime masih dipertanyakan.  Namun, Alam Kunlun tidak akan memiliki keberadaan melebihi Perdana.  Mungkin akan lebih baik untuk mengatakan bahwa begitu seseorang melampaui Perdana, seseorang tidak bisa tetap berada di Alam Kunlun.  Ini pasti.

Wajah Myriad-Law Fiend Master yang biasanya tenang tampak agak suram pada saat ini.  Dia berkata dengan napas lembut, "Bagaimana jika keberadaan di sana aslinya bukan dari Alam Kunlun?"

Kata-kata ini mengejutkan semua orang.  Primes lain tiba-tiba teringat bahwa Ras Dewa bukan asli ke Alam Kunlun di tempat pertama.  Mereka datang dari dunia misterius lain.  Namun, ratusan ribu tahun telah berlalu.  Generasi pertama dari Ras Dewa sudah mati.  Mungkinkah masih ada yang selamat dari generasi pertama Ras Dewa?

"Xiu!"

Tiba-tiba, sebuah tatapan muncul dari air mata.  Keempat Primes memperhatikannya pada saat yang sama dan memandang ke arah tatapan itu.

Mereka samar-samar membuat dunia kecil di dalam air mata hitam pekat yang bengkok itu di mana seorang lelaki tua Dewa yang mengenakan mahkota duduk di atas takhta emas.

Tatapan itu mengandung aura yang sangat kuno.  Hanya satu pandangan akan meyakinkan orang bahwa lelaki tua di atas takhta itu jelas merupakan eksistensi pada tingkat peninggalan hidup.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang