Chapter 1273: Doubts in the Abandoned Land

3.4K 349 6
                                    

Ketika Xiao Chen kembali ke puncaknya, dia terus berusaha memahami Domain Sabre, merasa bahwa itu mengandung banyak misteri. Bahkan Senior Lan Chaofeng tidak sepenuhnya memahami mereka. Cukup banyak hal yang tidak jelas.

"Ao Jiao, apakah Kamu merasa bahwa pemahaman Senior Sabre Lan Chaofeng tentang Domain Sabre tidak terlalu luar biasa?"

Senior Lan percaya bahwa fokus dari Domain Sabre adalah pada kata "domain." "Arahnya benar, tetapi Xiao Chen merasa bahwa selain dari domain, pedang sama pentingnya atau bahkan mungkin lebih penting.

Orang lain pasti tidak akan berani meragukan pendahulu mereka. Namun, Xiao Chen berbeda. Dia bukan tipe orang yang hanya mengikuti jalan yang orang lain ambil.

Ao Jiao telah bepergian dengan Kaisar Guntur Sang Mu, yang telah meringkas Kristal Guntur bawaan. Tentu saja, dia memahami Domain Pedang juga. Karenanya, Ao Jiao mengerti beberapa hal ini.

Xiao Chen, sebenarnya, jika Kamu memikirkannya, jika Kamu menghitung seluruh Alam Kunlun — termasuk dunia lautan yang luas, Benua Kunlun, dan ras-ras kuno yang tinggal di bintang-bintang lain — berapa banyak Kaisar Bela Diri yang menurut Kamu ada?

Xiao Chen tidak pernah mempertimbangkan pertanyaan ini sebelumnya. Itu tidak mudah untuk maju ke Martial Emperor. Namun, begitu seseorang melakukannya, seseorang akan dapat hidup selama setidaknya dua ribu tahun.

Berapa lama dua ribu tahun? Selama periode ini, akan ada sejumlah besar Kaisar Bela Diri baru. Selain itu, mereka masih bisa maju ke Kaisar Bela Diri Surgawi yang Lebih Besar atau Kaisar Bela Diri Berdaulat, memperpanjang umur mereka; tidak aneh bagi mereka untuk hidup lima ribu tahun.

Menambahkan semua faktor ini bersama-sama, jumlah Kaisar Bela Diri di Alam Kunlun harus jauh lebih dari yang diharapkan Xiao Chen. Lagi pula, hanya mempertimbangkan lima ras utama dari Benua Kunlun — Ras Corpse dan Ras Ghost di samping — masing-masing ras berjumlah ratusan miliar.

Namun, tidak peduli berapa banyak orang di sana, jumlah akhir Kaisar Bela Diri tidak akan setinggi itu. Bagaimanapun, masih ada ambang Kesengsaraan Besar angin dan api.

Bahkan ketika termasuk monster-monster tua yang hidup selama ribuan tahun, Xiao Chen memperkirakan bahwa tidak ada lebih dari tiga ribu Kaisar Martial di Alam Kunlun.

Jumlahnya mungkin bahkan kurang dari dua ribu, mungkin hanya sedikit lebih dari seribu. Tentu saja, semua ini hanya dugaan. Xiao Chen akan tahu jawabannya hanya setelah maju ke Martial Emperor.

Dari ratusan miliar orang, tidak ada lebih dari tiga ribu Kaisar Martial. Dengan perbandingan seperti itu, jelas untuk melihat mengapa Kaisar Martial adalah keberadaan yang jauh.

Ao Jiao melanjutkan, Mari kita pergi dengan perkiraan terbesar Kamu – tiga ribu Kaisar Martial. Dari jumlah ini, berapa banyak yang bisa memahami suatu domain?

Xiao Chen mengerutkan kening sebelum menjawab, “Mungkin hanya sekitar seratus atau lebih. ”

Tepat setelah Xiao Chen mengatakan itu, dia tiba-tiba mengerti. Dengan begitu sedikit orang, bagaimana mungkin banyak misteri dari domain ini dapat dipecahkan?

Mungkin dia bisa menemukan jawaban yang dia cari hanya setelah meninggalkan tanah terlantar ini.

Saat ini, meskipun Xiao Chen belum maju ke Kaisar Bela Diri, belum mencapai tingkat yang sama dengan Supreme Sky Prime atau bahkan Flame Rock Sovereign, untuk pertama kalinya, ia merasakan pembatasan Alam Kunlun dan agak membenci ketidakberdayaan. yang datang dengan kesadaran langit terlalu rendah.

Saat Xiao Chen menghabiskan waktunya untuk memahami puncaknya, badai muncul di luar.

Di Istana Naga Laut Ilahi Barat, Raja Naga Laut Barat, seorang Kaisar Bela Diri Berdaulat, memperoleh berita tentang niat Xiao Chen untuk membangun kembali Gerbang Naga di depan semua Tanah Suci.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang