Chapter 1291: Invasion Begins

3.5K 348 3
                                    

dan Iblis yang datang ke Alam Dome Sky ada di sini untuk sisa setengah dari Hati Langit Kubah? "

Agak jengkel, Ying Yue berkata, "Aku hanya sedikit khawatir. Secara logika, ada lima puncak setengah langkah Kaisar Bela Diri dan formasi kuat yang melindungi Jantung Kubah Langit. Bahkan Kaisar Bela Diri akan kesulitan mengalahkan mereka.

"Lebih jauh, Iblis telah memenuhi perjanjian selama sepuluh ribu tahun terakhir. Tidak perlu bagi mereka untuk melanggarnya."

"Persetujuan?" Xiao Chen tertawa, "Bagaimana perjanjian seperti itu dapat diandalkan? Selain itu, perjanjian dari dulu adalah tidak menurunkan Kaisar Martial."

Sebuah cahaya melintas di mata Ying Yue. "Apakah kamu mengatakan bahwa orang-orang yang datang adalah jenius iblis Ras Iblis yang sekuat Kaisar Martial, bahkan mungkin melebihi Kaisar Martial biasa?"

"Aku tidak yakin tentang itu, tapi itu sangat mungkin. Kamu sebaiknya memberi tahu Istana Dewa Perang dan membuat mereka mulai membuat persiapan untuk skenario terburuk."

Sekarang setelah Xiao Chen menyampaikan pesan itu, dia tidak berpikir untuk berpartisipasi dalam masalah ini, jadi dia bersiap untuk pergi dan pergi.

"Yang Mulia! Ada masalah besar!"

Tepat pada saat ini, seorang tentara berseru ketika dia berlari kebingungan.

"Apa yang salah? Mengapa kamu begitu bingung? Apakah Realm Langit Abadi Abadi diserang?" Ying Yue bertanya.

Tentara itu berseru kaget, "Putri sudah sadar?"

Xiao Chen dan Ying Yue bertukar pandang. Ekspresi mereka berubah pada saat yang sama. Mereka benar-benar memukulnya di paku. Selanjutnya, pihak lain secara tak terduga mengambil tindakan begitu cepat.

"Apa sebenarnya yang sedang terjadi? Buat lebih jelas."

Prajurit itu meluangkan waktu untuk mengatur napas, pulih dari kebingungannya. Kemudian, dia berkata, "Istana Kubah Langit di Alam Abadi Langit Kubah, yang menjaga Jantung Kubah Langit, diserang oleh Iblis. Mereka sangat cepat dikalahkan dan sudah mengirimkan permintaan bala bantuan ke berbagai Pengadilan Kerajaan."

"Ada berapa banyak Iblis di sana?"

"Dua."

Ying Yue melambaikan tangannya dan berkata, "Kamu bisa pergi dulu."

Ying Yue menghela nafas dan menatap Xiao Chen. "Kamu benar. Mereka benar-benar jenius iblis dari Balap Iblis yang sekuat Kaisar Martial. Lima kaisar Martial setengah setengah yang dikirim Istana Martial God untuk menjaga Sky Dome Heart semuanya sangat kuat, orang-orang di puncak kultivasi mereka. Namun, mereka bahkan tidak bisa memblokir dua Iblis. "

"Aku akan pergi denganmu. Tidak perlu bagi para tetua Bangsa Besar Qin untuk pergi," kata Xiao Chen.

"Kamu akan?"

Ying Yue tidak begitu jelas tentang kekuatan Xiao Chen. "Apakah kamu yakin ingin pergi? Itu adalah dua jenius iblis dari Balap Iblis yang menyaingi Kaisar Bela Diri. Jujur berbicara, bahkan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dan aku merasa agak bingung sendiri."

Xiao Chen tersenyum dan berkata, "Sepertinya kamu tidak sadar akan ketenaranku di Alam Kunlun. Bawa saja aku ke Istana Langit Kubah itu, dan itu sudah cukup."

Ying Yue tidak bisa mengubah pikiran Xiao Chen. Namun, dia masih ingin membawa orang tua yang melindungi Keberuntungan Bangsa Qin Besar bersama mereka.

Karena pihak lain bertahan, Xiao Chen tidak punya pilihan lain.

"Ini adalah tetua wali dari Pengadilan Kerajaan Great Qin Nation Aku. Dia adalah Kaisar kuasi Penyempurnaan yang sekuat Kaisar Martial setengah langkah. Dia telah menjaga Bangsa Great Qin selama dua ratus tahun."

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang