Xiao Chen agak menghargai pengalaman kultivasi Guntur Kaisar, yang merupakan catatan yang merinci kultivasinya setelah ia mencapai Kaisar Bela Diri.
Kaisar Bela Diri sudah berdiri di puncak dunia ini. Adapun informasi tentang Kaisar Bela Diri, baik itu kultivasi, Teknik Martial mereka, atau kekuatan destruktif, orang lain akan merasa sulit untuk dipahami tanpa mencapai ranah kultivasi itu dan memasuki lingkaran itu.
Dengan pengalaman kultivasi Guntur Kaisar, Xiao Chen akan mengintip seperti apa lingkaran para Kaisar Bela Diri sebelumnya.
Namun, tidak peduli seberapa tidak tertariknya Xiao Chen, item apa pun di sini akan mengambil harga astronomi di pelelangan.
Saat Xiao Chen berjalan berkeliling, dia mendengarkan penjelasan Ao Jiao. Kemudian, dia akan mengangguk dan menyapu item itu ke Cincin Semesta.
"Ini adalah seperangkat pedang harta karun yang dikenal sebagai Tujuh Dosa Mematikan. Secara individual, mereka Pride, Envy, Wrath, Sloth, Greed, Kerakusan, dan Lust. Mereka semua adalah Senjata Ilahi. Saat itu, Sang Mu menghabiskan banyak upaya untuk mengalahkan tuan asli mereka dan mendapatkan set pedang ini. ”
"Tidak buruk . Dengan ketujuh Senjata Ilahi bersama, mereka mungkin sekuat Senjata Ilahi Transenden. Mereka benar-benar barang bagus. Aku akan menyimpannya! "
“Ini adalah Raja Ginseng Salju yang hidup selama lima puluh ribu tahun. Ini dapat memungkinkan Kaisar Bela Diri untuk meningkatkan budidaya mereka dengan nilai budidaya seratus tahun. Saat itu, Sang Mu menyambar ini dari tepat di bawah hidung sekelompok Kaisar Martial Sovereign. ”
"Untuk berpikir bahwa itu bahkan dapat meningkatkan budidaya Kaisar Bela Diri. Benar-benar layak menjadi raja ramuan! Aku akan menyimpannya. ”
"Ini adalah Teknik Martial Mendalam Kelas Medial. Sayangnya, ini adalah Teknik Pedang, jadi Kamu tidak bisa mempelajarinya. ”
"Ha ha! Itu tidak disayangkan. Ada lebih banyak orang di dunia menggunakan pedang daripada pedang. Itu bisa mengambil harga astronomi. Aku akan menyimpannya! "
"Medali ini tampaknya merupakan kenang-kenangan leluhur dari beberapa sekte Peringkat 9. Aku tidak yakin apakah sekte ini masih ada atau tidak. ”
“Kenang-kenangan leluhur? Maka itu seharusnya tidak menjadi barang biasa. Aku akan menyimpannya. ”
"Ini adalah Rumput Menawan Jiwa. Ini adalah ramuan ilahi kelas atas untuk memelihara jiwa. Demikian pula, ia memiliki nilai tinggi juga. Hehe! Namun, Kamu tidak dapat menyimpan ini. Aku ingin ini . ”
—
Pada saat Ao Jiao menyelesaikan semua penjelasannya, tidak ada harta pun yang tersisa di gua. Xiao Chen sudah menempatkan mereka semua di Cincin Semesta.
Meskipun dia tidak bisa menggunakan banyak item sekarang, atau bahkan di masa depan, mereka semua adalah benda-benda yang bernilai kota. Hanya satu dari mereka yang akan menghasilkan keuntungan yang tak terbayangkan.
Semua harta karun dalam warisan Kaisar Guntur adalah yang terkemuka. Kehilangan salah satu dari mereka akan disesalkan.
Item dengan penggunaan praktis terbesar untuk Xiao Chen secara alami adalah Crystal Guntur bawaan dan Buah Kematian. Yang pertama memiliki energi yang hampir tak terbatas. Bahkan dia tidak tahu apa batasannya. Jika dia bisa selesai mengkonsumsinya, seberapa kuat keinginannya akan guntur?
Mungkin dia mungkin bisa memperkuat kehendak gunturnya sebelum dia maju ke Martial Emperor, membentuk Crystal Thunder bawaannya sendiri.
Adapun yang terakhir, kepraktisannya berjalan tanpa berkata; itu adalah salah satu dari dua item yang diperlukan untuk menumbuhkan Seni Hidup dan Mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Aventure[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...