Chapter 1219: Life Aura and Death Aura

3.5K 340 3
                                    

Bahasa Indonesia

Atur Tampilan : 

 Previous Table of ContentNext 

Bab 1219: 1219

Bab 1219: Life Aura dan Death Aura

"Itu yang akan kita lakukan. Kita tidak perlu takut bahwa dia tidak akan keluar. ”

"Kami benar-benar tidak bisa membiarkan orang ini maju ke Martial Emperor. Kalau tidak, dia akan menginjak-injak kita semua. Ingat ekspresinya. Dia tampak seperti berharap dia bisa memakan kita semua. ”

Beberapa Martial Emperor setengah langkah dengan cepat berkomunikasi. Setelah mengungkapkan pikiran mereka, mereka dengan cepat mengambil keputusan bersama.

Oleh karena itu, kelompok itu berjaga di luar prasasti batu dan menunggu Human-Demon Paradise untuk menutup dan mengeluarkan Xiao Chen.

Di lembah biasa-biasa saja di kedalaman Surga iblis Manusia, Xiao Chen meletakkan formasi ilusi sederhana, menyembunyikan dirinya dan teman-temannya di lingkungan yang kompleks ini.

Dia berjalan mendekat dan menatap Dugu Ao, yang dipenuhi luka. Wajahnya berubah sangat cemberut, dia tampak sangat menakutkan.

"Bagaimana keadaannya?" Xiao Chen bertanya pada Mu Xiyan, yang saat ini merawat Dugu Ao.

Mu Xiyan menggelengkan kepalanya, kesedihan tampak di wajahnya. Suaranya bergetar ketika dia menjawab, “Lukanya terlalu parah. Luka-lukanya sangat rumit, dan tidak ada cara untuk sepenuhnya merawatnya. Seluruh tubuhnya tampak benar-benar hancur.

Ketika Xiao Chen mendengar ini, hatinya tenggelam. Hanya dari penampilan, tidak ada bagian tubuh Dugu Ao yang tetap utuh. Tanpa diduga, cedera internal bahkan lebih parah daripada cedera eksternal yang mengerikan ini.

"Izinkan aku melihat . ”

Setelah berjalan, Xiao Chen menggunakan metode dalam Kompendium Kultivasi untuk mengambil denyut nadi Dugu Ao dan memeriksa cedera Dugu Ao.

Menggerakkan Sense Spiritualnya, Xiao Chen melihat bahwa hampir semua organ dalam tubuh Dugu Ao telah hancur. Mereka menggeliat, tampak seperti gumpalan pasta daging. Ketika dia melihat ini, dia merasa sangat terluka.

Xiao Chen akhirnya mengerti mengapa Mu Xiyan mengatakan bahwa tidak ada cara untuk memperlakukannya.

Selain dari cedera internal ini, meridian Dugu Ao juga hancur, terjalin bersama, dan tersumbat. Dengan demikian, ia tidak bisa mengedarkan Energi Hukum.

Jika bukan karena energi misterius di pembuluh darah Dugu Ao, perlahan-lahan menyembuhkan luka-lukanya, ia pasti sudah mati sejak lama.

Namun, samar-samar sepertinya Dugu Ao yang tak sadar menolak penyembuhan energi misterius itu.

Dengan pemikiran cepat, Xiao Chen agak mengerti bahwa jika energi misterius ini memenuhi seluruh tubuh Dugu Ao, darah campuran Iblis hanya akan mampu menumbuhkan iblis Qi, bertahan di dunia ini melalui cara iblis Darah dan menjalani kehidupan yang dia benci.

Dorongan bawah sadar ini mendorong Dugu Ao untuk melawan energi misterius ini, mencegahnya menyembuhkan tubuhnya meskipun dia tidak sadar.

Namun, jika Dugu Ao bertahan dalam perlawanannya dan menghabiskan seluruh hidupnya, tidak akan ada harapan untuk menyelamatkannya.

Jika Xiao Chen diberi pilihan, ia lebih suka membiarkan Dugu Ao berubah menjadi iblis. Mungkin, mungkin ada cara baginya untuk kembali ke keadaan semula di masa depan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang