Chapter 1323: Danger after Danger; Success in Tribulation

2.9K 326 4
                                    

Tian Youxi dengan tenang menganalisis, “Itu pasti karena Keberuntungan Gerbang Naga terlalu kuat.  Penatua Qin sudah terikat dengan Gerbang Naga, yang seperti Naga Sejati yang besar.  Jika Xiao Chen adalah kepala naga, Penatua Qin dapat dianggap sebagai cakar naga atau bagian lainnya.  Menyentuh satu bagian sama dengan menyentuh keseluruhan.

"Ini adalah kesusahan untuk Gerbang Naga.  Jika itu adalah bakat luar biasa yang mengalami kesusahan besar, itu mungkin hal yang baik.  Namun, karena ini adalah Penatua Qin ini, dia pasti akan mati. "

Itu benar.  Jika seseorang membersihkan Kesengsaraan Naga Api dan maju ke Kaisar Bela Diri, Tubuh Kaisar Emas mereka akan mengandung Energi Naga Api, yang akan memperkuat kekuatan mereka.

Namun, Penatua Qin bukan bakat luar biasa, hanya kuasi-Kaisar biasa.  Dia tidak akan bisa menahan Kesengsaraan Naga Api ini.

Di pulau kecil, Xiao Chen mengungkapkan ekspresi yang sangat tidak puas.  Setelah bekerja keras, pada akhirnya, dia masih tidak bisa membawa harapan Penatua Qin.

Sakit hati, rasa bersalah, dan segala macam emosi lain bergolak di hati Xiao Chen, membuatnya merasa sangat aneh.

Lan Chaofeng menggelengkan kepalanya dan mendesah, perasaan campur aduk mengalir di hatinya.

Di ujung Jalan Kaisar, Penatua Qin, yang mengira bahwa dia akhirnya tiba setelah banyak kesulitan, tersenyum pahit dan mengungkapkan ekspresi keputusasaan.

Naga api hanya butuh sesaat untuk terbentuk dari lautan awan.  Kemudian, ia membuka rahangnya dan meraung saat menerjang maju, tampak seperti itu akan menelan Penatua Qin bersama-sama dengan Pintu Kaisar.

"Membekukan!"

Tepat pada saat ini, Cermin Tiga Kehidupan terbang keluar dari Cincin Roh Abadi, dan kata "beku" terdengar.  Sinar cahaya bersinar pada naga api yang sangat besar itu.

Itu seperti waktu berhenti.  Kepala naga api yang awalnya kilat yang turun menjadi sangat lambat.

Menghadapi atmosfer aneh ini, Penatua Qin tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi.  Namun, dia bereaksi setelah beberapa saat.  Dia menarik jejak kekuatan terakhir di seluruh tubuhnya dan meraih Pintu Kaisar dengan banyak kesulitan.

Setelah banyak langkah Jalan Kaisar, Energi Hukum Penatua Qin sudah terkuras dan pikirannya lelah, benar-benar kehabisan energi.

Ini hanya masalah mengangkat tangan, tetapi sangat sulit untuk dicapai.  Dia tidak muncul lebih cepat daripada kepala naga api yang turun, membuat siapa pun khawatir.

Di tengah-tengah pemandangan yang aneh ini, ketika kepala naga api hendak menelan Penatua Qin, dia berhasil mendorong Pintu Kaisar terbuka.

"Ledakan!"

Cahaya warna-warni tanpa batas melonjak keluar dari Pintu Kaisar.  Lonjakan Energi Primordial membentuk Tanda-Tanda Menguntungkan triwarna yang membanjiri seluruh wilayah laut saat mereka terbang.  Sebuah cahaya keemasan menelan Penatua Qin, melarutkan tubuhnya ke dalam cahaya keemasan dengan ‘whoosh.

Begitu Pintu Kaisar terbuka, naga api yang mengerikan segera menghilang seperti asap.  Itu berubah menjadi kelopak api merah menyala yang tersebar di mana-mana.

Ketika Xiao Chen dan yang lainnya melihat tubuh Penatua Qin melebur ke dalam cahaya keemasan, mereka menghela napas lega.  Itu adalah rekonstruksi tubuh fisik.  Itu menggunakan kekuatan Dao Surgawi untuk menempa Badan Kaisar Emas untuk Penatua Qin.

The Three Life Mirror bergetar di udara saat jatuh terus menerus.

Xiao Chen melesat maju dan melompat untuk mengambil Cermin Tiga Kehidupan yang jatuh.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang