Di kamp Deity Dao Union di belakang, ada beberapa kapal perang. Tidak banyak dari kapal perang ini, tetapi mereka semua adalah kapal perang kelas Kaisar dari berbagai ras.
Ini adalah kekuatan sejati Dewa Dao Union, total tiga puluh kapal perang aneh. Dalam keadaan normal, sebuah faksi dari ras apa pun tidak akan mampu mengumpulkan begitu banyak kapal perang Kaisar Grade. Ini bisa terjadi hanya setelah Ras Hantu, Ras Mayat, Ras Dewa, dan Tiga Tanah Suci bergabung.
Dibandingkan dengan armada kapal perang yang bisa menutupi matahari dan langit, ini adalah kekuatan utama sebenarnya yang akan diandalkan aliansi untuk menyerang Sekte Langit Tertinggi. Surga Meninggalkan Dewa Yang Berdaulat, Surga Menghukum Mayat Dewa, dan Raja Hantu Gunung Timur semuanya berkumpul di kapal utama di tengah.
Saat ini, ada layar air di depan tiga Primes di kapal utama.
Gambar di layar air diperbaiki di tempat kejadian setelah Xiao Chen mengeksekusi Dharmic World dan menghancurkan kapal perang besar dengan saber tangan.
Tiga bilangan prima agak terkejut, terutama Dewa Punishing Corpse God. Sebagian besar orang di kapal perang Dewa Ras besar itu adalah pembudidaya Dewa Ras. Ketika kapal perang besar hancur, orang yang menderita kerugian terberat adalah Ras Dewa. Bahkan nasib Putri Ilahi tidak diketahui.
Namun, Surga Meninggalkan Dewa yang Berdaulat tidak peduli tentang ini. Ras Dewa itu kaya dan tidak peduli tentang satu kapal perang Kaisar. Mereka bahkan bisa kehilangan Putri Ilahi. Selama itu bukan Putra Ilahi, itu baik-baik saja.
Yang diperhatikan Dewa Pengabdian Surga dari Penguasa adalah bahwa Xiao Chen tiba-tiba muncul dan mengganggu rencananya. Semut yang awalnya biasa-biasa saja terwujud menjadi sebuah variabel, mencegah pertempuran besar yang menentukan untuk dimajukan.
Selama Xiao Chen menyelamatkan banyak Kaisar Bela Diri di sisi Sekte Langit Tertinggi dalam pilar api yang melonjak, tidak akan ada kebutuhan untuk melawan pertempuran yang menentukan ini. Ini adalah arah yang tampaknya berkembang ke arah situasi.
"Dia tampaknya mengeksekusi Keterampilan Sihir Utama. Selanjutnya, dia sudah sangat akrab dengannya. Di mana dia mendapatkan Keterampilan Sihir ini? Beberapa Venerate Immortal dari Laut Penglai bahkan tidak memiliki tingkat Keterampilan Sihir seperti itu, "gumam Raja Hantu Gunung Timur dengan cemberut.
Sebagai Primes, ketiganya sangat luas. Secara alami, mereka bisa tahu bahwa Xiao Chen menggunakan Keterampilan Sihir. Selain itu, ketiga Primes ini memiliki persahabatan dengan Yang Mulia Abadi dari Laut Penglai dan telah melihat banyak Keterampilan Sihir sebelumnya.
Menurut pendapat mereka, Keterampilan Sihir Xiao Chen sudah sangat luar biasa, bahkan agak lebih kuat daripada Keterampilan Sihir Utama dari Para Pemuja Abadi itu.
Pada kenyataannya, itu tidak hanya sedikit lebih kuat. Buddha Maheśvara telah menjadi salah satu karakter utama puncak selama Zaman Keabadian. Meskipun dia menggambarkannya dengan sangat rendah hati, Keterampilan Sihir Utama yang dia sampaikan kepada Xiao Chen adalah di antara puncak selama Era Abadi.
Para Penggarap Abadi dari Laut Penglai hanya memahami beberapa trik dari Kultivasi Abadi setelah Zaman Abadi berakhir. Mereka tidak memiliki set warisan yang lengkap. Mereka mengandalkan fragmen dari pendahulu mereka dan menambalnya bersama-sama. Bagaimana hasilnya dibandingkan dengan Sihir Keterampilan asli?
Sebuah cahaya menyala di mata Surga Menghukum Mayat Dewa. “Itu bukan poin krusial. Poin penting adalah: bagaimana orang ganda ini bisa menumbuhkan Budidaya Abadi dan Budidaya Bela Diri ?! "
Meskipun ada beberapa Penggarap Abadi di Alam Kunlun, masih ada beberapa. Namun, tidak ada yang pernah mendengar tentang seseorang yang bisa menumbuhkan Dao Abadi dan Dao Bela Diri pada saat yang sama. Melakukan hal itu tabu. Siapa pun yang mencoba akan mati tanpa keraguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Aventura[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...