Teknik Pedang tidak bisa dianggap sangat brilian. Namun, udara santai dan santai dari dua puluh ribu tahun yang lalu tetap jelas terlihat.
Helai pedang Qi terbang di sekitar istana makam, merobohkan semua debu di dinding.
Seolah ukiran dinding yang terungkap sepenuhnya terinfeksi, sosok-sosok dalam ukiran itu tampak hidup, menari bersama.
Seluruh istana makam dipenuhi dengan gambar pedang. Clangor bergema tanpa henti.
Sejarah yang jauh dan tablo realistis yang terjalin, kusut dan rumit, di dalam istana makam. Bintang-bintang bergerak seolah-olah ruang-waktu menjadi gila.
Di tanah, Chu Chaoyun, yang wajahnya selalu riang dan tenang, menunjukkan ekspresi agak terperangah ketika dia melihat gambar pedang memenuhi istana kuburan.
Tiba-tiba, dua sosok cahaya keluar dari tubuhnya — satu hitam dan satu putih. Mereka berdua memegang pedang dan bergerak bersama. Teknik Pedang yang terwujud sama persis dengan yang ada di istana kuburan.
Xiao Chen menemukan perasaan yang akrab di antara gambar pedang. Tiga bintik cahaya seperti matahari di lautan kesadarannya bergetar, menjadi terang dan tajam.
Mereka memancarkan cahaya yang kuat di lautan kesadaran seolah-olah mereka adalah matahari.
Xiao Chen berjalan perlahan, bergerak selangkah demi selangkah. Saat dia merasakan Pedang Dao terkandung dalam niat pedang, dia terus menyempurnakan Saber Dao-nya sendiri.
Ketika dia sampai di ujung lukisan, sosok yang muncul oleh Life Bestowal Spell tersenyum tipis dan mengangguk seolah puas dengan ukiran dinding yang dibuatnya. Kemudian, ia menarik pedangnya dan melayang ke langit.
Chu Chaoyun mengangkat kepalanya dan melihat sosok di langit. Ekspresinya berubah rumit ketika dia bergumam pada dirinya sendiri, "Karena kamu begitu kuat, tidak tertandingi bahkan sampai hari ini, mengapa kamu meninggalkan dinasti yang luas ini, tidak peduli sama sekali?"
"Suara mendesing!"
Kedua figur cahaya — putih dan hitam — bergabung ke dalam tubuh Chu Chaoyun. Dia mengulurkan jari. Kemudian, sosok yang menjulang itu meledak, berubah menjadi begitu banyak debu dan menghilang.
Di dalam istana makam, Xiao Chen tidak tahu seperti apa ekspresi Chu Chaoyun. Dia saat ini fokus pada apa yang dia dapatkan dari ukiran di dinding.
Namun, dia sangat yakin bahwa Kaisar Tianwu pertama adalah orang yang meninggalkan ukiran dinding dan bahwa dia telah melakukannya dengan begitu santai dan dalam satu napas, membentuk tablo yang megah ini.
Xiao Chen memasuki pemikiran yang mendalam. Titik-titik cahaya seperti matahari di lautan kesadarannya adalah semacam energi yang dipahami menggunakan Sabre Domain setelah ia mendapatkan wawasan tentang Sabre Dao.
Untuk saat ini, ia menyebutnya Energi Saber, tingkat tertentu yang dicapai melalui penanaman Sabre Dao. Dia juga merasakan Energi Pedang yang sama dari niat pedang Kaisar Tianwu pertama.
Namun, Energi Pedang Kaisar Tianwu pertama jauh lebih kuat dari Energi Sabre Xiao Chen; itu seperti membandingkan setetes air ke lautan.
Mengingat ini, pilihan Xiao Chen ke arah Domain Sabernya benar. Sebagai ahli pedang, pedang harus menjadi fokus dan domain, suplemen.
Bagi seorang bladesman, tujuan dari Domain Sabre adalah pengembangan Energi Sabre ini.
Sosok Xiao Chen menyala dan muncul kembali di tanah di luar. Dia memandang Chu Chaoyun dan berkata, "Terima kasih telah melakukan ini. Kalau tidak, saya tidak akan bisa memahami Saber Dao saya ini dengan jelas. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Adventure[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...