Chapter 1250: The New Generation Surpasses the Old

3.4K 356 4
                                    

Lampu di ujung jari Xiao Chen berkedip-kedip dengan lampu listrik — ungu murni. Namun, cahaya di ujung jari Flame Rock Sovereign berwarna merah berapi-api – merah yang mempesona dan mencolok mata yang tampak seperti matahari berkobar di sana.

"Bang!"

Tanpa banyak waktu untuk berpikir, dua Jari Jiwa Tajam saling bentrok. Semuanya dari saat lampu muncul sampai tabrakan mereka tampaknya terjadi hampir secara instan.

Bentrokan yang hebat itu seperti dua bintang yang saling menabrak. Air mata panjang muncul di ruang angkasa, menyebar ke langit yang menutupi seluruh kastil Flame Rock.

Ketika gelombang kejut melonjak, beberapa pembudidaya yang lebih lemah dirobohkan dan muntah darah.

Jika bukan karena formasi kastil Flame Rock, semua bangunan akan hancur seketika ketika dua Jari Jahat berselisih, menjadi reruntuhan.

Jari Semangat Tajam versus Jari Semangat Tajam. Dua gumpalan cahaya yang gemilang datang dengan cepat dan pergi dengan cepat. Ketika lampu lenyap, kemenangan diputuskan pada saat percikan terbang.

Darah mengalir keluar dari sudut bibir Xiao Chen, dan dia terus bergerak kembali ke udara. Dengan setiap langkah yang diambilnya, retakan guntur bergema di langit.

Xiao Chen mengambil total sepuluh langkah sebelum dia menstabilkan dirinya. Pada saat dia menemukan pijakannya, langit di belakangnya sudah dipenuhi dengan kilat dan guntur, awan gelap menutupi langit.

Di sisi lain, Flame Rock Sovereign, yang hanya menggunakan kekuatan setengah langkah Kaisar Bela Diri, berada dalam kondisi yang lebih buruk daripada Xiao Chen.

Begitu cahaya menghilang, Xiao Chen telah mengirim Flame Rock Sovereign terbang. Tentu saja, Flame Rock Sovereign memiliki Badan Kaisar Emas, dan kekuatan aslinya sangat luas. Meskipun dia terbentur, dia tidak terluka.

Menurut aturan, Xiao Chen hanya perlu mengetuk kembali Flame Rock Sovereign untuk menang. Dia sudah melampaui persyaratan, secara langsung menjatuhkan Flame Rock Sovereign ke udara, mendapatkan keuntungan luar biasa.

Secara alami, pemenangnya jelas dengan satu pandangan.

Tempat itu menjadi sunyi. Semua orang terkejut tanpa kata-kata. Xiao Chen tidak hanya menggunakan sepuluh hari untuk memahami Jari Roh Tajam tetapi juga mengalahkan Flame Rock Sovereign menggunakannya.

Ada pepatah, “setelah mengajar magang, tuan akan mati kelaparan. ”Ini adalah perwujudan dari perkataan ini.

Bahkan Flame Rock Sovereign sendiri mengalami kesulitan membungkus otaknya dengan hasil ini. Dia tidak tahu bagaimana Xiao Chen menang dengan saksama.

Namun, setelah beberapa saat, dia mengerti. Kemudian, dia berdiri di udara sambil tertawa, tawanya dipenuhi rasa lega.

“Jari Tajam Rohmu memang normal. Tanpa diduga, benar-benar tak terduga, Kamu bahkan menggunakan Energi Primordial Kamu di dalamnya. ”

Dalam estimasi asli Flame Rock Sovereign, Energi Primordial terlalu kuat. Jika Xiao Chen menggunakan Energi Primordial di Jari Roh Tajam, Xiao Chen pasti akan melukai dirinya sendiri.

Sebelumnya, Flame Rock Sovereign berpikir bahwa Xiao Chen akan mengambil langkah demi langkah, pertama menggunakan semua Energi Hukumnya, kemudian menggabungkan Energi Primordial setelah ia menjadi lebih akrab dengan langkah itu.

Tanpa diduga, Xiao Chen mencapai sukses dalam satu ikatan, menggunakan semua energi di tubuhnya.

Ketika Xiao Chen menggunakan semua energi di tubuhnya dengan cara ini, dia sudah tidak lebih lemah dari Kaisar Martial Surga Pertama. Karena Flame Rock Sovereign hanya menggunakan kekuatan Martial Emperor setengah langkah, tentu saja, itu menghasilkan kerugian keluar-dan-keluar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang