Chapter 1279: Dancing Clowns

3.1K 348 1
                                    

Xiao Chen menarik pandangannya dan mengabaikan Ao Lang, menghabiskan anggur dalam gelasnya sekaligus dan menarik napas dalam-dalam. Kemudian, dia memberi isyarat jempol ke atas dan tersenyum kepada Mo Chen sebagai pujian untuk anggur yang diseduh.

Namun, Mo Chen merasa sangat cemas sehingga dia hampir menangis. Tidak ada tamu terhormat dari daftar undangan yang berhasil. Dengan Raja Naga Laut Barat yang mendesak hal-hal sejauh ini, sudah tidak ada cara untuk melanjutkan upacara pembangunan kembali Gerbang Naga. Namun, Xiao Chen masih bisa tersenyum.

Senyum Xiao Chen membuat Raja Naga Laut Barat semakin marah. Suaranya semakin keras saat dia berkata, “Azure Dragon King, untuk berpikir kamu masih bisa tersenyum! Jangan berpikir bahwa hanya karena Kamu memiliki Keberuntungan besar, Kamu akan dapat membalikkan situasi di sekitar. Di mata kami, Kamu hanyalah karakter minor, seperti semut. Kami bisa menghancurkanmu sampai mati kapan saja— ”

“Kamu sudah selesai? Sialan, tutup mulut. Yang selalu Kamu katakan adalah kalimat yang sama berulang-ulang! ”Xiao Chen berteriak tiba-tiba, suaranya seperti guntur. Ekspresi marahnya membuat wajahnya yang halus tampak sangat menakutkan.

"Piang!" Dia melemparkan cangkir anggur di tangannya ke tanah. Kemudian, dia berteriak, "Apakah Kamu akan mengatakan bahwa seseorang sudah memblokir Supreme Sky Prime? Juga, Spirit Fox King, tiga belas Bandit Besar di Laut Hitam, Aliansi Laut Utara … semua tamu terhormat yang Aku undang tidak akan bisa datang tanpa kecuali ?!

"Kamu akan mengatakan bahwa tidak ada yang akan bisa membantu Aku hari ini. Selama Aku melanjutkan upacara, Aku akan hancur seperti botol anggur. Kamu menggunakan analogi labu anggur untuk menertawakan Aku karena melebih-lebihkan diri Aku, melompat-lompat seperti badut. Apakah Kamu benar-benar berpikir bahwa Aku tidak mengerti arti tersembunyi di balik kata-kata Kamu ?! ”

Xiao Chen mengejutkan kelompok Raja Naga Laut Barat. Mereka bertanya dengan suara yang agak bergetar, “Bagaimana kamu tahu? Kamu seharusnya tidak tahu tentang ini! "

Itu benar. Kelompok ini berani melepaskan semua keramahan karena tamu terhormat yang diundang Xiao Chen tidak akan datang.

Raja Naga Laut Barat telah menghubungi berbagai orang untuk memblokir pihak lain, untuk memastikan bahwa mereka tidak akan muncul di Kota Naga Surgawi. Menurut pendapat mereka, tanpa karakter utama ini, tidak peduli bagaimana Xiao Chen melompat-lompat, dia akan seperti badut.

Bagaimana mungkin Xiao Chen tidak tahu? Tak satu pun dari tamu terhormatnya tiba. Seseorang akan bisa mengetahui alasannya hanya dengan sedikit menebak. Sejak dia menerima hadiah ucapan selamat sampai sekarang, dia tidak pernah benar-benar merasa puas. Sebenarnya, dia sudah menebak apa yang terjadi.

Xiao Chen menatap langsung ke arah Ao Long dan berkata, mengucapkan setiap kata, “Biarkan aku memberitahumu ini, Raja Naga Laut Barat Ao Lang. Beberapa orang dapat mengabaikan bahaya apa pun dalam hidup mereka demi tanggung jawab di hati mereka. Kamu tidak akan pernah mengerti ini. Hatiku — Xiao Chen — merah. Darahku hangat. Bahkan jika kamu menggali hatiku dan membuatku berdarah, aku, Xiao Chen, akan melaksanakan upacara pembangunan kembali Gerbang Naga ini sampai akhir. ”

Saat menghadapi sikap Xiao Chen yang mengesankan, Raja Naga Laut Barat Ao Lang, yang awalnya memiliki keunggulan menekan, merasa agak bodoh.

Awalnya, Ao Lang berpikir bahwa setelah Xiao Chen mengetahui kebenaran, dia akan menjadi pucat dan terkejut menyerah dengan patuh. Siapa yang akan membayangkan bahwa pihak lain akan begitu kejam, tidak mundur sama sekali?

Bahkan setelah didorong ke jalan buntu, Xiao Chen masih berpegang teguh pada apa yang dia yakini, melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugasnya.

Ketekunan dan kegilaan Xiao Chen mengejutkan Raja Naga Laut Barat Ao Lang selama beberapa saat sebelum ia pulih kembali.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang