"Salam, Tuan Muda Kedua!" Para penjaga semua berkata dengan hormat saat mereka berlutut bersama.
Xiao Chen tersenyum dan dengan cepat menyuruh semua orang untuk bangkit kembali. "Tidak perlu sopan seperti ini. "
"Cepat, laporkan kepada Kepala Klan dan Tuan Muda Pertama bahwa Tuan Muda Kedua telah kembali. Cepat, lebih cepat! "Xiao He berkata dengan mendesak, pidatonya agak tidak jelas dalam kegembiraannya. Seseorang segera terbang melewati gerbang.
Beralih ke Xiao Chen, Xiao He berkata dengan hormat, "Tuan Muda Kedua, ayo, mari masuk. Tuan Tua dan Tuan Muda Pertama merindukanmu. "
Namun, Xiao Chen berhenti di tengah jalan dan melihat ke gerbang, ragu-ragu lagi.
"Tuan Muda Kedua, ada apa?" Xiao He bertanya, merasa itu aneh.
Merasa takut sekarang karena Aku di rumah?
Xiao Chen sudah antisipasi pulang untuk waktu yang lama. Namun, ketika saat itu benar-benar telah tiba dan dia berdiri di depan gerbang, dia merasa agak ragu-ragu.
Dia tersenyum menghina dirinya sendiri. Dia memeriksa dirinya sendiri dan hanya sesaat ragu untuk mengkonfirmasi pilihannya.
"Tidak ada yang salah . Aku hanya memikirkan beberapa hal di masa lalu, "jawab Xiao Chen pelan saat dia melangkah maju. Xiao He berjalan di belakang, menunjukkan jalannya.
Satu langkah, dua langkah, tiga langkah ... Xiao Chen akhirnya melangkah melewati ambang gerbang. Setelah bertahun-tahun, dia akhirnya melangkah ke Klan Xiao.
[Catatan TL: Pintu dan gerbang Tiongkok kuno memiliki ambang batas yang dinaikkan yang mengharuskan seseorang untuk mengangkat kaki sekitar lima belas hingga tiga puluh sentimeter. Ini untuk mencegah air bocor. Juga, ada takhyul bahwa hantu tidak dapat menekuk lutut mereka, jadi mereka tidak akan bisa melewati ambang pintu.]
Ketika Xiao Chen melangkah melewati ambang pintu, dia merasakan simpul tertentu di hatinya terurai. Dia sekarang merasa sangat nyaman.
Hatinya terasa jauh lebih ringan. Sebenarnya, setelah bertahun-tahun dan berbagai peristiwa di Alam Kunlun, ia telah lama memahami kesulitan ayahnya saat itu.
Klan Xiao telah dipaksa ke pengasingan, tidak lagi memiliki modal apa pun. Mereka tidak lagi berani membiarkan keturunan dengan Azure Dragon Martial Spirit tetap berada di Xiao Clan - demi ratusan kehidupan di Xiao Clan.
Saat itu, Xiao Xiong perlu mengusir putranya sendiri.
Sebenarnya, Xiao Chen tidak pernah membenci ayahnya ini. Bahkan saat itu, ketika Xiao Xiong mengusirnya, Xiao Chen tidak menyesali dia dan bahkan bersujud tiga kali dengan rasa terima kasih. Dengan setiap kowtow, kulit di dahinya pecah dan berdarah.
Tidak jauh dari sana, suara banyak langkah kaki terdengar dari depan. Xiao Chen tidak perlu menggunakan Sense Spiritualnya untuk mengetahui siapa yang datang.
Xiao Chen berhenti berjalan. Namun, pada saat-saat belaka, sekelompok orang bertemu dengannya.
Xiao Jian memimpin kelompok dengan Xiao Ling'er dan Ye Lan di sisinya. Di tengah-tengah kelompok itu ada wajah yang akrab namun aneh - ayah Xiao Chen, Xiao Xiong.
Ketika Xiao Chen bertemu dengan tatapan empat, hubungan tak terhapuskan yang berasal dari darahnya memberinya rasa keintiman. Dia tidak bisa menahan emosinya ketika dia berkata, "Tuan, Ayah, aku sudah kembali. "
Kata-kata "Tuan Ayah" menyebabkan seorang pria besi agak terharu. Setelah lama absen, selain dari perubahan besar dalam aura, penampilan Xiao Chen yang lembut, yang terlihat seperti ketika dia berusia tujuh belas atau delapan belas tahun, tidak banyak berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
مغامرة[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...