Chapter 1217: Blood Demon Transformation

3.3K 349 2
                                    

Next 

Bab 1217: 1217

Bab 1217: Transformasi iblis Darah

Seorang pria berpakaian merah misterius bersembunyi di kegelapan. Ketika dia melihat pemandangan ini, itu mengejutkannya. Darah campuran Iblis ini sebenarnya memiliki garis keturunan King Grade. Selain itu, darah campuran ini bahkan membangkitkan Transformasi iblis Darah Iblis Darah yang jarang terlihat.

Banyak dari Blood Demons dari Silsilah Raja Iblis hanya memiliki garis keturunan yang kuat, beberapa bahkan tidak pada tingkat itu.

Perubahan seperti itu juga mengejutkan dua belas setengah kaisar Martial setengah. Tanpa diduga, bajingan darah campuran Iblis biasa-biasa saja bisa meletus dengan aura yang mengejutkan.

"Bajingan! Apakah Kamu berpikir untuk menggulingkan surga ?! ”

Dua setengah Dewa Balap setengah langkah Martial Emperors mendengus dingin di udara dan menyerang bersama. Mereka berdua membentuk segel tangan dan masing-masing mengirimkan Teknik Martial Energi Mental.

Cahaya di langit membentuk pedang ilahi dan pedang yang mencoba menghukum Dugu Ao.

Dugu Ao berbalik dan melotot. Matanya bersinar dengan lampu merah, memproyeksikan haus darah yang panik. Siapa pun yang melihat ini akan takut.

Tatapan ini menghantam dua Kaisar Langkah-setengah Martial Kaisar dengan kepanikan yang tak terlukiskan.

"Menggulingkan surga? Tidak pernah memikirkannya. Namun, Aku, Dugu Ao, tidak akan setuju untuk Kamu mencoba menggertak orang lain dengan nomor Kamu sebelum Aku hari ini. Mu Xiyan, bawa Xiao Chen pergi! ”Kata Dugu Ao menggunakan sisa-sisa rasionalitasnya.

Kemudian, Dugu Ao melambaikan tangannya dan menepi sebagian besar Death Qi di Surga iblis Manusia.

Dalam kondisi saat ini, dia seperti ikan di air di Surga iblis Manusia-Iblis ini dipenuhi dengan Death Qi yang padat. Dia bisa menggunakan lebih banyak Death Qi daripada dua Ghost Race setengah langkah yang digabungkan Kaisar Martial.

Dugu Ao melakukan serangan telapak tangan dan dengan mudah berurusan dengan serangan dari dua Kaisar Martial setengah-langkah Kaisar Martial.

Keengganan muncul di mata Mu Xiyan bersamaan dengan perasaan yang saling bertentangan. Namun, dia akhirnya memutuskan untuk membawa Xiao Chen pergi.

Pada akhirnya, dia terkejut menemukan bahwa bahkan setelah dia menggunakan kemampuan Eros Demon untuk menjebak Xiao Chen, dia masih gagal melumpuhkannya sepenuhnya.

Xiao Chen masih menolak teknik rahasianya. Jika dia pindah, dia akan segera mendapatkan kembali kebebasannya. Wajahnya menunjukkan kecemasannya terlepas dari dirinya sendiri.

“Xiao Chen, ikut saja denganku. ”

Mu Xiyan merasa sangat cemas bahwa dia akan menangis.

Xiao Chen tidak bergerak; dia tidak bisa mengatakan apa-apa. Namun, kesadarannya masih jelas. Dalam keadaan Dugu Ao saat ini, darah campuran Iblis memang bisa memblokir dua belas setengah kaisar Martial. Namun, dia tidak akan bisa melakukannya dengan mudah.

Setelah keadaan ini berakhir, hanya kematian yang menunggu Dugu Ao.

Xiao Chen tidak bisa pergi. Dia tidak bisa melihat temannya mati untuknya!

Langit berubah warna; angin dan awan melonjak. Meskipun si Dugu Ao yang mengamuk berada dalam kondisi yang agak menyesal, ia bisa menghadapi dua belas setengah Kaisar Martial, benar-benar menghalangi mereka semua.

Dengan munculnya tangan Dugu Ao, sebagian besar Human-Demon Paradise bergetar, seluruh langit dipenuhi dengan awan hitam yang berputar.

Para kultivator diam-diam menonton di kejauhan semua tertegun. Mereka sudah lama tahu bahwa Dugu Ao tidak menggunakan bakat bawaan iblis Darahnya dan bahwa dia melatih Quintessence manusia.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang