Chapter 1216: Shameless Encirclement

3.3K 344 6
                                    

"Xiao Chen," kata Ao Jiao cemas dengan khawatir di matanya.

Xiao Chen berbalik dan tersenyum tipis, menunjukkan bahwa dia baik-baik saja. Kemudian, sementara Ao Jiao tidak memperhatikan, dia melambaikan tangan kanannya dan dengan cepat menariknya ke Cincin Roh Abadi.

Setelah Xiao Chen menyegel Cincin Roh Abadi, ia muntah seteguk darah.

Melangkah ke depan, Mu Xiyan mengulurkan tangannya dan meletakkannya di bahu Xiao Chen. Kemudian, cahaya merah muda muncul di telapak tangannya dan dengan cepat meresap ke dalam tubuh Xiao Chen.

Xiao Chen langsung merasakan semua rasa sakitnya lenyap. Namun, luka-lukanya tetap sama. Ini harusnya kemampuan mematikan sementara dari Eros Demons.

Hanya dua pembudidaya darah campuran yang tersisa di Rawa Kematian yang semula hidup.

Berbagai Martial Emperors setengah langkah terbang dan membentuk pengepungan, memotong semua jalan mundur untuk kelompok Xiao Chen.

Sebanyak dua belas setengah langkah Kaisar Bela Diri menekan dengan aura kuat mereka, membuat sulit bernafas.

Jika Xiao Chen atau Dugu Ao bertemu dengan salah satu dari Kaisar Martial setengah langkah ini, mereka tidak akan berani mengatakan bahwa mereka dapat dengan mudah menang. Sekarang, ada dua belas dari mereka di sini bersama. Tidak ada harapan yang terlihat sama sekali.

Xiao Chen menatap mereka, satu per satu. Dua setengah Dewa Ras setengah kaisar Martial mungkin telah dikirim oleh Surga Meninggalkan Penguasa Dewa.

Tanpa perlu menebak, dua Kaisar Martial setengah langkah Martial Race pasti telah dikirim oleh East Mountain Ghost Monarch, dan dua Kaisar Martial setengah-langkah Martial Emperor secara alami berasal dari Heaven Punishing Corpse God.

Adapun enam ahli manusia yang memakai topeng, bibir Xiao Chen sedikit meringkuk, mengungkapkan ekspresi mengejek saat melihat mereka.

Karena mereka sudah mengirim orang, mengapa perlu topeng? Topeng dapat menutupi penampilan mereka, tetapi bisakah itu menyembunyikan aura Roh Bela Diri Binatang Kudus yang datang dari tubuh mereka?

Saat enam manusia setengah langkah Kaisar Martial muncul, Xiao Chen tahu bahwa Master Suci dari Tiga Tanah Suci telah mengirim mereka.

Namun, pihak lain tidak ingin melepaskan semua kepura-puraan, jadi mereka membuat orang-orang mereka memakai topeng. Ketika Xiao Chen memikirkannya, itu benar-benar menggelikan.

Pada saat ini, di tanah yang jauh yang tak jauh dari sana, di lokasi budidaya Suntur Guntur yang tertutup di Istana Dewa Perang di Provinsi Tengah Domain Tianwu Benua Kunlun:

Thunder Sovereign yang sudah tua dan tegar duduk bersila, berbicara dengan dua figur ilusi di hadapannya.

Pemimpin dari tokoh-tokoh ini adalah Kaisar Langit Tertinggi, Perdana terbaru umat manusia, dan Raja Roh Rubah, Kaisar Bela Diri terkuat dari Ras Fiend, juga seorang Perdana.

"Thunder Sovereign, apakah kita benar-benar tidak akan membantu kali ini?" Tanya sosok ilusi milik Kaisar Langit Tertinggi, mengungkapkan ekspresi khawatir.

Secara alami, hal yang mereka bicarakan adalah masalah berbagai Primes yang mengirim orang untuk merebut Bunga Kehidupan.

Karena Surga Ras Dewa Meninggalkan Dewa Sovereign, East Mountain Ghost Monarch Race Ghost, dan Heaven Corpun Hukuman Corpse God semua bisa menentang Heavenly Dao dan menghitung titik balik kritis Xiao Chen, Primes lain ini juga bisa melakukannya.

Wajah tua Thunder Sovereign tampak tenang ketika dia menjawab dengan acuh tak acuh, “Tidak perlu bergerak. Biarkan semuanya mengalir secara alami. Titik balik kritis adalah titik balik kritis. Jika kita dengan sengaja mencoba untuk campur tangan, itu hanya akan membuat titik balik kritis ini semakin sulit baginya. Maka, itu akan menjadi tidak berarti. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang