Chapter 1283: Worry about the Great Tribulation of Wind and Fire

3.5K 364 5
                                    

Bab 1283: 1283

Bab 1283: Khawatir tentang Kesengsaraan Besar Angin dan Api

"Ayo pergi . Pesta perayaan harus siap. Ikut dengan Aku dan bertemu Yue Chenxi, Jin Lin, dan yang lainnya. Mereka ada di pulau dan mereka juga tidak lemah. ”

Dengan kesimpulan sukses dari upacara pembangunan kembali Gerbang Naga, tentu saja, mereka harus mengadakan pesta perayaan dan berterima kasih kepada orang-orang di Gerbang Naga atas kerja keras mereka. Xiao Chen juga akan mengambil harta karun dari Dragon's Gate's Treasure Trove dan koleksinya sendiri untuk menghargai mereka yang berkontribusi.

Shui Lingling tersenyum dan berkata, “Tentu, Aku juga merindukan mereka. Aku harus melihat apakah mereka menderita di sini. ”

Setelah pesta perayaan yang sibuk berakhir, Xiao Chen kembali ke puncak eksklusif barunya sendirian.

Kemudian, dia mengeluarkan Pil Obat Kelas Sage untuk mengobati cedera dan mulai berkultivasi dengan tenang.

Sejak awal hari, dia belum mendapatkan istirahat yang baik. Sekarang, dia harus merawat lukanya dengan benar. Kalau tidak, akan sulit untuk membersihkan konsekuensi dari menggunakan Dewa Keturunan.

Dalam pertempuran hari ini, Xiao Chen menangkap empat belas senjata sepanjang tiga kilometer berturut-turut. Setelah mengungkapkan banyak kartu trufnya, ia akhirnya mendapatkan pemahaman yang jelas tentang kekuatannya.

Fondasinya masih jauh dari seorang Kaisar Bela Diri sejati. Jika dia memiliki Tubuh Kaisar Emas Martial Kaisar, dia tidak akan berakhir seperti dia, terluka parah.

Tubuh Emas Setengah Langkah. Itu hanya setengah langkah lagi, tetapi ada kelemahan yang jelas dan fana di bawah penampilannya yang kuat.

Setelah dia tenang, dia ingat awan kesusahan yang muncul pada upacara pembangunan kembali Gerbang Naga.

Pertemuan Keberuntungan telah berhenti dengan munculnya awan kesengsaraan. Jika Xiao Chen tidak berurusan dengan awan kesusahan ini, nasib Naga Gerbang yang berkembang juga mungkin berakhir.

Tidak peduli apa, dia tidak bisa menghindari Kesengsaraan Besar angin dan api ini, yang berubah menjadi kekhawatiran terbesarnya.

Bahkan Flame Rock Sovereign tidak dapat mensimulasikan Kesengsaraan Besar Angin dan Api Xiao Chen. Seberapa kuat tepatnya itu? Pikiran ini membuatnya merasa sangat muram.

Setelah Xiao Chen mencerna Pil Obat Kelas Sage dan sepenuhnya pulih dari lukanya, ia bergumam, "Sebelum Kesengsaraan Besar Aku tiba, mungkin Aku harus melakukan perjalanan kembali ke rumah. ”

Martial Emperors tidak diizinkan turun ke Sky Dome Realm. Setelah dia menyelesaikan Kesengsaraan Besar angin dan api, dia tidak akan bisa kembali.

Karena itu, dalam dua tahun yang aneh yang ditinggalkan Xiao Chen sebelum kesengsaraan, dia perlu melakukan perjalanan kembali, kembali untuk melihat orang-orang yang seharusnya dia temui.

Depresi saat ini meresap ke Istana Naga Laut Barat, yang tidak jauh dari Pulau Bintang Surgawi. Dari eselon atas ke para pelayan, semua orang merasa sangat sedih.

Ketika Keberuntungan Gerbang Naga berkumpul, awan ke segala arah muncul seperti pasukan besar yang menuju Gerbang Naga. Semua orang telah melihat fenomena misterius untuk diri mereka sendiri.

Semua orang tahu bahwa Gerbang Naga sudah mengumpulkan Keberuntungan. Adapun Istana Naga Laut Barat, yang paling dekat dengan mereka, pasti akan terpengaruh.

Jika Istana Naga Laut Ilahi Barat telah memutuskan untuk membuang tanahnya dengan Gerbang Naga sebelumnya, itu mungkin bisa menggunakan kesempatan ini untuk tumbuh lebih kuat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang