Chapter 1268: Strong Saber Domain

3.5K 343 3
                                    

Lan Chaofeng menjelaskan, “Jangan berpikir itu aneh. Ying Zongtian, yang Kamu kenal, juga menjalani tiga Kesengsaraan Sovereign pada saat yang sama, mendapatkan kekuatan untuk bertarung melawan Primes. Saat itu, Kaisar Guntur juga melakukannya. Namun, aura mengerikanku terlalu berat, dan aku melebih-lebihkan diriku sendiri. ”

Xiao Chen berkata dengan cepat, “Senior, jangan khawatir. Ketika junior ini berhasil menjadi Kaisar Bela Diri di masa depan, Aku pasti akan membantu Kamu mencari obat-obatan ilahi yang dapat meningkatkan umur Kamu. ”

Tersenyum, Lan Chaofeng berkata, “Hanya niat saja sudah cukup. Kamu tidak perlu khawatir tentang masalah ini. Aku yang paling jelas tentang situasi Aku. Aku memanggil Kamu karena alasan lain. ”

"Apa itu?"

“Tunjukkan Domain Sabermu. ”

Meskipun Xiao Chen tidak tahu apa yang ingin dilakukan Lan Chaofeng, dia masih mematuhi instruksi. “Senior, tolong mundur sedikit. ”

"Ledakan!"

Dengan pikiran, ribuan stand lampu pedang melesat keluar dari tubuh Xiao Chen, membentuk pedang panjang yang berkelap-kelip dengan listrik dan berdengung tanpa henti.

Dengan niat pedang yang kuat menyatu dengan mereka, pedang itu mengeluarkan aura tajam, hampir menembus ruang.

Jika seseorang yang lemah berdiri di depan Xiao Chen sekarang, orang itu akan ditusuk penuh lubang oleh aura tajam ini.

Xiao Chen seperti penguasa dalam Domain Sabre. Siapa pun yang diliriknya akan merasa takut. Sekarang, dia mendapatkan jejak rahmat tak berwujud dari Sovereign Sabre.

"Itu dia?"

Lan Chaofeng, yang ada di udara, tersenyum dingin. Kemudian, dia maju selangkah. “Ka ca! Ka ca! ”Banyak pedang di Domain Sabre Xiao Chen hancur, berubah menjadi listrik dan berhamburan.

Ini sangat mengejutkan Xiao Chen. Bagaimana ini bisa terjadi?

Sepertinya Domain Sabre akan runtuh kapan saja. Energi Mental terus melonjak dalam lautan kesadarannya, berubah menjadi banyak pedang dan terus menembak keluar dari tubuhnya, mempertahankan Domain Sabre dan mencegahnya runtuh.

Namun, itu masih belum cukup. Setiap kali pedang keluar dari tubuh Xiao Chen, itu akan segera hancur. Akhirnya, kecepatan formasi tidak dapat mengimbangi laju kehancuran.

Ketika Domain Sabre runtuh, Xiao Chen memuntahkan seteguk darah dan mengambil tiga langkah ke belakang, merasa pusing.

Tiba-tiba, hujan lebat mulai turun dari langit. Ketika Lan Chaofeng berjalan, langkah demi langkah, hujan mengaburkannya, mengaburkan visi Xiao Chen.

Xiao Chen tidak bisa melihat dengan jelas apa yang didekati — seorang pria atau pedang.

Dia mengangkat tangannya untuk menyeka wajahnya. Namun, dia ngeri menemukan ada darah di tangannya. Hanya pada saat ini dia menyadari bahwa seluruh tubuhnya penuh dengan luka.

Setiap tetes hujan yang jatuh dari langit berisi niat pedang tanpa batas. Setiap tetes air adalah pedang pembunuh.

Saat belati berputar di antara jari-jari Lan Chaofeng, hujan tiba-tiba berhenti tepat ketika Lan Chaofeng tiba di depan Xiao Chen.

Ini mengejutkan Xiao Chen. "Ini Domain Sabre Senior?"

Belati adalah pedang pendek. Sebenarnya, domain yang dipahami melalui belati secara alami dianggap sebagai Domain Sabre.

[TL Catatan: Kata untuk pedang dalam bahasa Cina secara harfiah mengacu pada semua pisau bermata tunggal. Bahkan pisau dapur ditulis dengan karakter yang sama.]

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang