"Bang!" Ao Lang meletakkan pedang batu di punggungnya, menyebabkan tanah bergetar. Niat pedang kilat masih belum memudar dari pedang, berderak tanpa henti.
Dia berkata dengan dingin, “Jaga pedang batu ini. Pada hari upacara, Aku pribadi akan mengembalikannya kepada bocah itu. ”
Setelah berpikir sebentar, Ao Lang melihat ke kejauhan dan berkata dengan acuh tak acuh, “Aku pikir Aku harus secara pribadi melakukan perjalanan ke beberapa tempat. ”
Setelah melihat Xiao Chen untuk dirinya sendiri, Ao Lang tidak bisa menahan peningkatan berat hatinya. Raja Naga Azure Xiao Chen jauh lebih sulit untuk ditangani daripada yang dia bayangkan.
—
Pada saat yang sama, para utusan Istana Naga Ilahi Laut Barat tiba di berbagai Tanah Suci di Lautan Langit Berbintang.
Ketika para Guru Suci mendengar apa yang dikatakan para utusan ini, mereka semua merasa sangat bahagia. Mereka hanya khawatir tentang bagaimana menghadapi Xiao Chen. Karena Raja Naga Laut Barat ingin menonjol dan memimpin, itu akan menjadi yang terbaik.
Xiao Chen saja tidak menakutkan. Yang menakutkan adalah Supreme Sky Prime dan Thunder Sovereign di belakangnya. Dengan seseorang yang bersedia mengambil risiko balas dendam potensial mereka, memimpin dalam merusak upacara, para Guru Suci, tentu saja, bersedia untuk menjual bantuan ini.
Tiga dari Tanah Suci Abadi – Akademi Provinsi Surgawi, Sekte Racun Lima, dan Istana Astral Siklik – bahkan tidak perlu mempertimbangkan sebelum menyetujui undangan Raja Naga Laut Barat.
Hanya Yinyang Paradise, Myriad Fiend Island, dan Lunar Palace yang ragu-ragu. Adapun Klan Noble kuno, sebagian besar dari mereka setuju.
—
Di Myriad Fiend Island, Di Xinhan, yang pernah bertarung dengan Xiao Chen di Four Seas Hero Gathering, melakukan yang terbaik untuk mengingatkan banyak pembudidaya Ras Fiend agar tidak berpartisipasi dalam rencana Western Sea Dragon King.
Di Xinhan menyarankan, "Martial Paman, Aku bertarung dengan Xiao Chen ini sebelumnya. Orang ini tidak lain adalah orang yang cakap. Namun, dia sama sekali tidak akan menjadi Kaisar Azure kedua. Upacara pembangunan kembali Gerbang Naga kemungkinan besar hanya memenuhi tanggung jawab menjadi keturunan Xiao Clan, membawa kembali Gerbang Naga dan memastikan warisannya tidak berakhir. ”
“Di'er, kamu masih muda. Kamu tidak tahu apa artinya membangun kembali Gerbang Naga. Terlepas dari kesukaannya, ketika ia membangun kembali Gerbang Naga di Samudera Langit Berbintang, Keberuntungan dari berbagai Tanah Suci akan mengalir tanpa terkendali ke arahnya. ”
Di Xinhan menggelengkan kepalanya dan berargumen, “Ini adalah alasan bagi yang lemah. Yang kuat mengandalkan diri sendiri. Jika Kamu berpikir seperti itu, bahkan jika Myriad Fiend Island mendapatkan jumlah astronomis Keberuntungan, itu masih tidak akan berkembang dengan baik. ”
Ketika debat tak berujung berlanjut, sebuah suara tua tiba-tiba terdengar di aula istana yang sederhana dan sederhana. “Siapkan hadiah yang murah hati untuk upacara pembangunan kembali Gerbang Naga. Jangan berpartisipasi dalam masalah lain! "
Saat suara ini terdengar, ekspresi semua orang yang hadir berubah. Orang yang berbicara adalah Myriad-Law Fiend Master, leluhur tua dari Myriad Fiend Island yang memegang posisi tertinggi di tempat ini.
Seperti Master Istana Istana Bulan dan Lord Cyclic Astral Palace's Palace, dia adalah salah satu dari tiga Primes dari Samudra Langit Berbintang.
Saat leluhur tua itu berbicara, kelompok tetua segera berhenti keberatan. Di Xinhan menghela nafas lega. Pada saat yang sama, dia merasa agak bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Pertualangan[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...