Chapter 1376 (Raw 1367): Nine-Colored Emperor's Road

2.8K 326 2
                                    

Kelompok Deity Dao Union melayang di udara.  Namun, sebelum bisa jauh, Pintu Kaisar mendarat dengan kuat, berhenti di udara.

"Buzz!" Tanah seluruh Meteor Trail City mengeluarkan suara keras dan tenggelam.  Itu pecah di banyak tempat, dan lava dari kedalaman bahkan dimuntahkan.

Dengan serangan hebat seperti itu, semua orang di udara tampak seperti mereka dipalu.

Mereka muntah seteguk darah dan mendarat dengan berat.  Setelah mereka mendapatkan kembali kaki mereka, mereka terus melarikan diri ke kejauhan tanpa melihat ke belakang.

Empat Kaisar Martial Surgawi Besar yang bertarung dengan Xiao Chen juga dengan kejam dipalu oleh Pintu Kaisar ini yang tiba-tiba muncul.

Darah menyembur dari bibir Xiao Chen.  Tepat saat dia akan mengenai tanah, dia memukulnya dengan ujung pedang sebelum melakukan jungkir balik dan berdiri dengan stabil.

Xiao Chen memandang Di Wuque, yang rambut panjang dan pakaiannya berkibar-kibar ditiup angin sementara dia mengumpulkan semua energi di ruang sekitarnya.  Xiao Chen menunjukkan ekspresi terkejut yang jarang di matanya.  Ini terlalu mengejutkan.  Di Wuque sebenarnya ingin dengan paksa mengambil Kesengsaraan Besar atas angin dan api.

Risiko dengan paksa mengambil Kesengsaraan Besar angin dan api tidak bisa diremehkan.  Ini adalah sesuatu yang dihindari oleh Xiao Chen.

Kesengsaraan Besar sudah sulit untuk bertahan hidup sejak awal.  Mengambil kesengsaraan dengan paksa mirip dengan bunuh diri.

Di Wuque benar-benar memahami prinsip sederhana ini.  Selanjutnya, akumulasinya masih jauh dari memadai.  Dia akan membutuhkan setidaknya satu tahun lagi sebelum mereka hampir tidak cukup untuk menjalani Kesengsaraan Besar angin dan api.

Sementara Xiao Chen terkejut, empat Kaisar Martial Surgawi Lebih Besar bahkan lebih terkejut.

"Apa yang terjadi dengan Anak Ilahi?"

Perlombaan Ketuhanan Yang Lebih Besar Kaisar Bela Diri Langit Leng Zhengyang tampak agak linglung ketika dia memandang Di Wuque.  Apakah itu karena pukulan kematian Putri Ilahi itu terlalu besar, membuatnya bunuh diri?

"Saudara Leng, apa yang harus kita lakukan?" Tanya Su Qianxing.

Dua pria tua dari Ghost Race dan Corpse Race juga melihat Leng Zhengyang.  Situasi yang tiba-tiba membuat mereka kebingungan.

Leng Zhengyang berpikir sejenak, dan kemudian niat membunuh muncul di matanya.  “Rencananya tetap tidak berubah.  Terus menyerang Xiao Chen.  Bocah ini menghancurkan Anak Ilahi;  kita benar-benar tidak bisa membiarkannya hidup. "

Jelas, Leng Zhengyang berpikir bahwa Di Wuque hampir tidak memiliki peluang untuk berhasil dalam kesusahan besar.  Dia sudah menyerah pada Putra Suci dan menyalahkan segalanya pada Xiao Chen.

“Aku tidak keberatan.  Jelas, bocah ini tidak menghemat energi yang cukup.  Sebelum maju ke Martial Emperor, dia tidak akan bisa mengeluarkan banyak dari kekuatan Senjata Ilahi. "

Empat Kaisar Langit Surgawi Yang Lebih Besar dengan cepat menyelesaikan diskusi mereka dan menuduh Xiao Chen sekali lagi.

Dengan Fang Baiyu dan kelompoknya telah berhasil memasuki lapisan formasi keenam, Xiao Chen sekarang berniat untuk mundur.

Namun, keempat Kaisar Martial Surgawi Besar ini menguatkan diri mereka untuk tidak membiarkan Xiao Chen pergi.

Xiao Chen tidak terburu-buru.  Kejutan yang tak terduga ini bermanfaat baginya.  Surga Meninggalkan Dewa Yang Berdaulat pasti tidak akan menyerah pada Di Wuque.  Segera, Perdana itu akan membuat semua orang mundur untuk menjadi pelindung Di Wuque.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang