Hati Xiao Chen tenggelam. Dia tahu bahwa dia sudah terlambat. Dia berjalan ke depan dan bertanya tentang situasinya. Memang, sekelompok orang misterius telah menyambar setengah sisa Sky Dome Heart.
"Bukan Setan?"
"Tidak. Meskipun orang-orang ini bertopeng, saya yakin mereka bukan Setan. Mereka tidak mengeluarkan aura Setan. ”Yun Tua menjelaskan situasinya saat itu kepada Xiao Chen.
Kelompok orang bertopeng ini menyalin metode Xiao Chen — menggunakan jiwa naga di langit untuk menabrak naga di tanah untuk menghancurkan Formasi Naga Langit Kubah — dan mencuri Hati Kubah Langit.
Old Yun menghela nafas, “Dunia ini benar-benar dalam kekacauan besar. Saya percaya bahwa kelompok pria misterius ini akan merebut setengah dari Jantung Kubah Iblis juga. "
Jantung Xiao Chen berdetak kencang. Sepertinya Chu Chaoyun sangat ambisius.
Tanpa Xiao Chen menyadarinya, Chu Chaoyun telah benar-benar mengumpulkan kekuatan yang kuat di Alam Dome Sky. Sepertinya dia bisa menduduki seluruh Sky Dome Realm kapan saja dan hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengambil tindakan, untuk kekacauan besar yang nyata untuk turun.
Old Yun melanjutkan, “Saat ini, Istana Bela Diri sedang berantakan juga. Azure Dragon King, ketika Anda kembali ke Alam Kunlun, lakukan lebih hati-hati. "
Xiao Chen merasa penasaran. Dia bertanya, "Bagaimana bisa begitu?"
Old Yun mengerutkan kening dan berkata, “Istana Bela Diri Dewa terpecah menjadi banyak faksi dan sekarang dalam kekacauan. Saya sudah mengirim beberapa permintaan untuk bala bantuan, tetapi mereka diabaikan. Dari hal-hal yang terlihat, mereka berniat untuk memberontak melawan Istana Dewa Perang dan memilih Master Istana baru. Mereka tidak bisa diganggu dengan masalah kecil ini sama sekali.
"Ketika aku berada di Sky Dome Realm, aku tidak bisa mendapatkan banyak berita dan tidak benar-benar tahu apa yang terjadi sehingga segalanya menjadi begitu kacau begitu cepat."
Xiao Chen mengerti apa yang terjadi. The Thunder Sovereign telah menghilang; tidak ada yang tahu apakah Thunder Sovereign masih hidup atau tidak. Tiga Guru Suci sudah tidak senang dengan Thunder Sovereign untuk waktu yang lama. Akan aneh jika masalahnya tidak berubah menjadi kekacauan.
Namun, Xiao Chen tidak bisa memaksa dirinya untuk memberi tahu Yun Tua. Jika dia melakukannya, Old Yun hanya akan menjadi lebih khawatir.
Xiao Chen menghibur, “Karena Jantung Kubah Langit sudah pergi, saya pikir tidak perlu membangun kembali Istana Kubah Langit ini. Bagaimana kalau kamu ikut aku ke Klan Xiao? Saya meletakkan Formasi Sihir Pertahanan Besi kecil di sana. Ia tidak memiliki serangan yang kuat, tetapi pertahanannya jauh lebih kuat daripada Formasi Sky Dome Dragon. "
"Betulkah? Kalau begitu, aku berterima kasih pada Raja Naga Azure. ”Old Yun tersenyum dengan gembira.
Xiao Chen menghela nafas. Kekacauan besar datang, tetapi dia tidak bisa membantu banyak. Hanya itu yang bisa dia lakukan.
Dia benar-benar ingin pergi ke Alam Kunlun untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Namun, ia perlu bekerja pada Taiji Dao-nya, Saber Dao Sempurna, dan Energi Saber. Dia tidak punya waktu untuk berurusan dengan ini.
"Satu tahun. Beri saya satu tahun lagi, dan itu sudah cukup, ”kata Xiao Chen dengan cemberut.
Hati Kubah Langit yang jatuh ke tangan Chu Chaoyun sudah merupakan sesuatu yang sangat kuat; tidak ada yang akan mengubahnya.
Xiao Chen tidak peduli tentang skema apa Chu Chuoyoyun atau seberapa kuat faksi di Realm Sky Dome.
Dia hanya peduli tentang keselamatan teman-teman dan keluarganya, serta para murid di Puncak Qingyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Приключения[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...