Chapter 1352 (Raw 1342 Repeat): End of the Ceremony

2.8K 338 1
                                    

Tidak perlu diragukan.  Pemilik suara ini adalah Master Istana Istana Bulan, pemimpin dari tiga Primes dari Samudra Langit Berbintang.

Master Istana Istana Bulan muncul di langit dengan bulan yang cerah sebagai latar belakang dan perlahan-lahan turun.  Dia mengenakan gaun biru panjang dan awan berwarna-warni di sekitarnya.

Setelah Master Istana Lunar Palace mendarat, seluruh plaza menjadi sunyi.  Tidak ada yang berani mengatakan apa pun, bahkan tidak bernapas.

Alasannya adalah bahwa semua orang merasakan kemarahan Perdana ini.  Dia sudah siap untuk membunuh.

Xiao Chen, yang punggungnya menghadapnya, merasakan tekanan paling besar.  Kekuatan Perdana membuat hati seseorang bergetar dan tubuh mereka menjadi dingin.

Ini adalah pertama kalinya Prime melepaskan aura mereka pada Xiao Chen.  Baru sekarang dia mengerti betapa mengerikan kekuatan seorang Prime.  Itu adalah level yang tidak bisa dia bayangkan sama sekali.

Namun, Xiao Chen tidak menoleh atau menjelaskan apa pun.  Meskipun Perdana muncul, sulit baginya untuk menenangkan emosinya.

Dia mengayunkan tangannya kembali, dan Kipas Giok Cerah meninggalkan tangannya.  Kipas terbuka di udara, memancarkan cahaya terang yang lembut.  Suara sitar dan nyanyian merdu berasal dari sana juga.

Ketika Istana Istana Bulan melihat Fan Giok Cerah terbang di atasnya, itu mengejutkannya.  Dia jelas terkejut.

Dia mengulurkan tangannya dan menangkap Bright Jade Fan.  Tatapannya berkedip, dan ekspresinya berubah.  Jelas, ada keputusan yang perlu dia buat di dalam hatinya yang sulit untuk dibuat.

Xiao Chen membungkuk dan mengambil setengah dari Cloud Moon Sabre.  Kemudian, dia meluruskan dan melihat setengah sisa pedang di tangan Di Wuque.  Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Apa yang kamu inginkan bukanlah saber harta karun yang ada murni untuk Saber Dao.  Berikan padaku."

Setelah Xiao Chen berbicara, dia tidak menunggu Di Wuque untuk menolaknya.  Dia hanya mengulurkan tangannya dan mengambilnya.  Agak terganggu, Di Wuque tidak berjuang, membiarkannya menyambarnya dengan mudah.

"Mo Chen, ayo pergi."

Sosok Xiao Chen melayang pergi, tiba di depan Mo Chen.  Lalu, dia menoleh untuk menghadapi Yue Bingyun.  Setelah tersenyum, dia memimpin Mo Chen ke udara.

Sebelum semua orang menatap, Xiao Chen pergi.

Master Istana Istana Bulan ingin mengatakan sesuatu.  Namun, ketika dia melihat Bright Jade Fan di tangannya, dia memikirkan kembali apa yang dikatakan Xiao Chen kepada Di Wuque.  Kemudian, dia menoleh untuk melihat Yue Bingyun yang benar-benar teralihkan perhatiannya yang berada di platform menonton Xiao Chen pergi.

Dia menghela nafas tanpa daya.  Mengingat kecerdasannya, bagaimana mungkin dia tidak mengerti sekarang apa yang telah terjadi?

Itu semua Yue Bingyun.  Tidak puas dengan pengaturan Palace Master Palace Lunar, dia telah menggunakan Bright Jade Fan untuk memungkinkan Xiao Chen memasuki kota dan menghentikan upacara pembukaan Senjata Ilahi ini.

Namun, Yue Bingyun tidak menyangka bahwa sementara upacara pembukaan Senjata Ilahi dihancurkan, pedang Xiao Chen benar-benar akan menghancurkan Cloud Moon Saber.  Dia tidak mengharapkan ini sama sekali;  itu benar-benar di luar imajinasinya yang paling liar.

Mulai sekarang, angin tidak memiliki bayangan, dan awan tidak memiliki bulan.  Upaya dan persiapan Istana Bulan selama seribu tahun terakhir, semua harga yang telah mereka bayar, terbuang sia-sia.

Jika Master Istana Istana Bulan tahu sesuatu seperti ini akan terjadi, mungkin dia tidak akan mengorganisir upacara pembukaan Senjata Ilahi ini.

Ketika Master Istana Bulan memerhatikan Xiao Chen pergi, perlahan-lahan menghilang dari Bright Moon City, dia menggenggam Bright Jade Fan dengan erat.  Pada akhirnya, dia tidak menyerang.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang