Jubah putih Xiao Chen berkibar saat dia berputar. Kemudian, dia menginjak ujung pedang sepanjang tiga kilometer itu. Pedang itu jatuh lurus ke bawah dan menusuk satu meter ke tanah.
Ketika Xiao Chen turun, dia mendarat dengan stabil di gagang pedang raksasa, jubah putih dan rambut panjangnya melambai tertiup angin. Dia tampak seperti bilah pedang yang kuat dengan rahmat yang jelas.
Wajah orang tua Akademi Provinsi Surga itu langsung berubah menjadi hijau. Itu seperti apa yang menginjak Xiao Chen bukanlah pedang tapi wajahnya.
Saat Xiao Chen berdiri di gagang pedang raksasa, dia melihat ke sekeliling pada sepuluh senjata yang tersisa. Senjata-senjata ini bukan dari Kaisar Bela Diri dari salah satu Tanah Suci dan secara signifikan lebih lemah dari empat sebelumnya.
Xiao Chen memegang pedang di depannya dengan tangan kanannya. Sekarang, pikirannya benar-benar tenang.
Domain Sabre! Xiao Chen bergumam di dalam hatinya.
The Lunar Shadow Saber di tangannya segera keluar dari sarungnya. Saat bilah pedang muncul dari sarungnya, begitu pula Domain Pedang yang sudah beralih dari kekuatan luar ke kehalusan.
Hujan awan memenuhi tempat itu. Di mana saja dalam jarak satu kilometer adalah dunia Xiao Chen.
Seluruh tempat dipenuhi dengan niat pedang. Tidak ada tempat untuk itu. Dengan satu pikiran, Xiao Chen bisa membentuk pedang.
"Suara mendesing!"
Saat cahaya pedang menyala, Energi Astral dan pedang tak terbatas berniat pada empat senjata raksasa di platform tinggi, dan setiap energi lainnya dalam satu kilometer dari Xiao Chen semuanya bergabung ke dalam pedang yang ia tarik dari sarung pedang.
Niat pedang yang luas dan tak tertandingi bisa dirasakan dari pedang itu. Saat Xiao Chen memegang Lunar Shadow Saber dan melihat ke sepuluh senjata yang mendekat, ia mengacungkan pedangnya ke isi hatinya.
Pedang ini menghancurkan semua aura dan negara bagian dalam sepuluh senjata raksasa itu.
Hati Xiao Chen dipenuhi dengan sentimen yang tinggi saat dia melayang ke udara dan mengirimkan serangan pedang lainnya. Pedang ungu besar Qi membawa aura kuat saat menyapu langit, tampak seperti meteor ungu.
Dia mendaratkan satu serangan pedang pada senjata dari Klan Jiang, Klan Noble kuno, mengirimnya ke tanah di samping pedang raksasa.
Kemudian, Xiao Chen menghantam senjata raksasa lainnya, yang ini dari Wakil Istana Master dari Laut Naga Ilahi Istana Timur, membuatnya mendarat dengan ‘booming. ’
Jubah putih Xiao Chen berkibar saat dia berputar-putar di langit dengan pedang hartanya di depan banyak pembangkit tenaga listrik.
Semua puluhan ribu tamu ternganga dan ternganga ketika mereka menyaksikan Xiao Chen menari di udara, membuat senjata raksasa jatuh dengan setiap serangan pedang yang dia kirimkan.
Bahkan kelompok orang-orang di sisi Raja Naga Laut Barat semuanya melihat dengan mata memandang, jelas tak percaya.
Berapa banyak rahmat yang harus dimiliki seseorang sebelum dapat menari-nari sebelum kekuatan seperti itu, memukau semua orang agar diam?
Pedang ungu Qi menyapu langit, Xiao Chen berjubah putih menari di udara sambil memegang pedangnya, senjata sepanjang tiga kilometer yang tiba-tiba jatuh ke tanah — ini sepertinya satu-satunya hal yang terjadi yang menarik perhatian semua orang.
—
Di tempat yang tidak bisa dilihat Xiao Chen, di awan yang jauh dari Heavenly Dragon City banyak kapal perang yang menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Adventure[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...