Chapter 1274: Western Sea Dragon King? Just Dreg

3.3K 362 7
                                    

Adapun orang di belakang masalah ini, Raja Naga Azure Xiao Chen, dia tidak cemas atau gugup seperti yang dibayangkan orang lain. Dia bahkan terlihat agak santai.

Awan gelap bergejolak di atas puncak yang eksklusif untuk Xiao Chen. Thunder menderu tanpa henti. Kadang-kadang, listrik menyala di udara.

Berbaring di atas batu, Xiao Chen menatap pemandangan dengan ekspresi tenang saat ia bermain-main dengan Lunar Shadow Saber dengan satu tangan.

Lunar Shadow Saber akan berada di ujung jari Xiao Chen pada satu saat dan memantul di antara pundaknya di saat berikutnya. Itu melompat lincah seperti lengannya yang lain.

Gerakan anggun Lunar Shadow Sabre tampak sangat alami, menampilkan keindahan yang sederhana.

Tiba-tiba, kekuatan tak terlihat membelah awan gelap menjadi dua seperti pisau. Awan tampak seperti tentara yang bergerak ke samping untuk mencari jenderal.

Itu adalah Raja Naga Laut Barat, Ao Lang. Saat dia berjalan, langkah demi langkah, dia menggunakan auranya yang tidak berbentuk untuk mengukir jalan bagi dirinya di Domain Sabre Xiao Chen.

“Raja Naga Laut Barat, kamu rahmat aku dengan kehadiranmu. Maafkan junior ini karena tidak keluar untuk bertemu Kamu. Aku terlalu sopan. ”

Xiao Chen memutar pergelangan tangannya dan menangkap Lunar Shadow Saber-nya yang menari, membawanya dengan lembut ke tanah. Dia tidak berdiri, hanya duduk di atas batu ketika dia berbicara dengan acuh tak acuh sambil menatap orang yang mendekat.

Sementara Ao Lang berada di Domain Sabre Xiao Chen, sepertinya dia berada di dunianya sendiri, sama sekali tidak terpengaruh oleh Domain Sabre.

Ao Lang mengukur Xiao Chen, melihat jubah putih Xiao Chen, rambut panjang, dan penampilan halus. Mata Xiao Chen muncul seperti air yang tenang di sumur kuno, memancarkan aura ketenangan dan kedamaian.

Sungguh kondisi mental yang kuat! Setelah melihat tubuh Aku yang sebenarnya, dia masih sangat tenang, tidak menunjukkan kemarahan, kesombongan, atau frustrasi.

Namun, kata-kata dan tindakan Xiao Chen memicu kemarahan Raja Naga Laut Barat.

Karena Kamu sudah tahu identitas Aku, mengapa Kamu tidak berdiri untuk menyambut Aku tetapi mengudara di depan Aku?

“Sepertinya kamu tahu bahwa kamu juga tidak sopan? Kamu mungkin Kaisar kuasi pertama yang berani tetap duduk dan berbicara kepada Aku. Siapa yang mengajarimu menjadi sombong ini ?! ”

Meskipun Raja Naga Laut Barat marah, dia tidak bergerak dengan gegabah. Sebagai gantinya, dia menangkap detail dan menggunakannya untuk menekan Xiao Chen.

Xiao Chen tersenyum dengan tenang. "Kamu adalah seorang senior, Kaisar Bela Diri Surga Sovereign Ketujuh. Kamu bisa membunuhku hanya dengan pikiran. Dengan kekuatan seperti itu, Aku harus rendah hati dan tunduk hormat. Namun, Kamu adalah Raja Naga Laut Barat, dan Aku Raja Naga Azure yang dianugerahkan langsung oleh Thunder Sovereign Thunder Martial God Palace.

“Kami berdua adalah raja naga. Jika aku menurunkan kepalaku padamu, itu akan setara dengan Istana Dewa Bela Diri yang lebih lemah. Kamu tidak akan dapat mengambil membungkuk Aku kepada Kamu. ”

Ekspresi Ao Lang sedikit berubah pada pergantian frase yang cerdas dan fasih. Bahwa "tidak akan dapat menerima sujud kepadaku" membuatnya tidak mungkin baginya untuk kembali dengan bantahan. Xiao Chen dengan mudah menghadapi tekanan yang datang dengan kata-katanya, tidak memberinya kesempatan sama sekali.

Xiao Chen berdiri dan melanjutkan, “Senior mungkin datang ke sini menjadi upacara pembangunan kembali Gerbang Naga. Instruksi apa yang Kamu miliki? Tolong bicara dengan bebas. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang