Tonton Trailer Wattpad BATASAN AGAMAKU
Revisi
[23 Mei 2020]Cinta, sebuah kata yang tak begitu ku kenal. Aku hanya memahami arti tapi tak tau maksudnya. Cinta memang tak terlihat, namun mampu di rasakan.
Cinta pertamaku untuk Allah swt. Dia adalah dzat yang tak tertandingi. Tuhan semesta Alam. Allahu Akbar Allahu Akbar, begitu besar namamu Ya Rabb.
Rasulullah saw.cinta ke dua ku. Aku sangat mencintainya. Perjuangan yang telah dilakukannya, membuatku terkagum akan sosoknya. Nabi saw. begitu gigih memperjuangkan agama Allah, Islam. Nabi Muhammad saw. manusia pertama yang aku cintai.
Cintaku terus berlanjut untuk abi dan abang. Mereka laki-laki yang aku sayangi. Rela berkorban untuk membahagiakanku.
Abi bagaikan pahlawan di dalam hidupku
Abang, penyejuk laraku
Umi, wanita yang paling luar biasa. 9 bulan aku di kandungnya. Berjuang mati-matian agar aku bisa melihat dunia. Lailahailallah, tiada tuhan selain Allah.
Umi seperti lentera yang menerangi gelapnya malamku
Sekarang, cintaku sedang mencari tempat tuk berlabuh. Kesana kemari tapi tak ada yang tepat. Hingga, cinta itu berlabuh kepada sang pemilik hati yang begitu lembut. Namun, aku telah salah mendaratkan cintaku kepadanya. Cinta kami tak akan pernah menyatu.
Namun takdir-Nya berkehendak lain. Aku di beri kesempatan untuk mencintainya sepenuh hati.
Ternyata aku salah, aku telah berlebih mencintai hamba-Nya. Aku terlalu berharap akan cintanya. Aku terlalu terobsesi memiliki dirinya.
Seharusnya aku tau, bahwa raga itu bukan untukku.
Dia tercipta untuk mengagungkan Allah dan kembali kepada Allah.
Aku ingin mencari tulang rusuk siapakah ini,
Siapa pemiliknya?
Cintaku berpulang, hanya kepada-Nya aku berdoa. Untuk tidak asal menaruh hati kepada hamba-Nya.
Cintaku berpulang untuk-Nya.
Hingga cinta ini kembali berlabuh kepada hati pilihan-Nya, aku percaya akan takdir-Nya. Maha benar Allah atas segala firman-Nya.
_______B_E_R_S_A_M_B_U_N_G_______
Jangan Lupa tinggalkan Jejak...
Simak kelanjutannya di episode berikutnya.....
📝📝📝
Author : Viki Mustika
Hari : Jum'at
Klaten, 13 September 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
BATASAN AGAMAKU [SELESAI]
Teen FictionROMANCE - SPIRITUAL || nasihat-nasihat untuk MUSLIM || [Hati-hati kalau BAPER] || EMOSI tolong dijaga || Korea Selatan : BTS ¦ EXO || CINTA BEDA AGAMA Agama mengajari kita untuk saling menyayangi dan tolong menolong. Agama tidak akan pernah mengaja...