Assalamualaikum wr.wb
For : Readers
Hai teman-teman,
Aku mau menyampaikan sesuatu, maaf untuk beberapa hari kedepan aku tidak update Batasan Agamaku, karena bukan hanya aku sibuk, tapi aku kurang puas dengan cerita yang aku rencanakan untuk episode berikutnya dan alhasil aku rombak kembali.
Aku sangat minta maaf. Insyallah jika Allah mengijinkan aku akan update bila ada waktu luang, dan dengan cerita yang menurutku sudah ok.
Maaf jika di dalam ceritaku typo bertebaran dimana-mana. Aku hanya manusia biasa yang tidak selalu benar. Maaf jika ada kata yang terlalu memaksa kalian untuk vote dan komen ceritaku. Untuk selanjutnya terserah kata hati kalian, tapi aku berharapnya kalian mendukung ceritaku dengan vote dan komen. Hehe.
Maaf jika cerita yang aku buat kurang memuaskan para readers. Aku akan selalu berusaha untuk membuat cerita yang bagus agar kalian terhibur dan mengambil beberapa pelajaran dari ceritaku. Thanks untuk Vote dan Komennya selama ini. Aku hanya bisa mendoakan semoga kalian selalu diberi kesehatan oleh Allah, Aminn.
Jika kalian udah nggak sabar menunggu cerita Batasan Agamaku aku saranin kalian membaca ceritaku yang satunya judulnya My Dream Came True, emang dari segi agamanya kurang tapi Insyallah kalian akan terhibur.
Aku juga akan lebih belajar lagi dalam menulis cerita tentang Islam baik dari segi pengetahuan atau dari segi manapun. Aku akan membaca lebih banyak lagi cerita-cerita Islami, Insyallah aku mendapatkan hikmah dari cerita yang aku baca. Dan bisa menulis ulang ceritaku dengan penuh kepercayaan diri.
Aku butuh doa dan dukungan kalian. semoga kalian puas dengan ceritaku. Aminnn,,
Tolong tunggu ceritaku ya. Allah paling menyukai orang yang sabar.
Terimakasih telah membaca curhatanku.
_______________#Follow akun Instagram
Viki Mustika : @vikimustika
Jefri Nichol: @jefrinichol
Gita Savitri Devi : @gitasav
Fedi Nuril : @fedinuril
Tengku Syaira Anataya : @osnapitzcha
Kim Sae Ron : @ron_sae
InsyaAllah itu semua akun real Instagram pemain dari Batasan Agamaku.
Terimakasih semuanya.
Tonton Yukk Trailer Batasan Agamaku
Wasalamualaikum wr.wb
Salam Viki Mustika
KAMU SEDANG MEMBACA
BATASAN AGAMAKU [SELESAI]
Teen FictionROMANCE - SPIRITUAL || nasihat-nasihat untuk MUSLIM || [Hati-hati kalau BAPER] || EMOSI tolong dijaga || Korea Selatan : BTS ¦ EXO || CINTA BEDA AGAMA Agama mengajari kita untuk saling menyayangi dan tolong menolong. Agama tidak akan pernah mengaja...