Revisi
[2 Juni 2020]
Menyenangkan hati orang mendapat pahala bukan? Ini yang sedang aku lakukan, walau aku kurang menyukainya.
~Aisha Ariqa Bhalwes~
...Masing-masing K-POP mempunyai daya tarik tersendiri kepada penggemar untuk mencintai musik mereka.
~Batasan Agamaku~
...Lumayan besar konser EXO. Aku heran, padahal ini masih jam 09.00 waktu Korea. Tapi sudah rame sekali tempat ini. Andai saja ini masjid terus mereka datang untuk pengajian pasti aku lebih terkejut dan terharu. Tapi itu hanya dibalik kata andai.
"Sis, come in [Kak, ayo masuk]!" Ajak Lira menggandeng tanganku dan berjalan masuk ke dalam.
Tapi sebelum melangkah lebih jauh ke dalam kami antri menunjukan tiket ke petugas yang berjaga di konser itu. Entah kenapa hari ini terasa panas sekali, antriannya juga lumayan banyak. Bukan lumayan tapi emang banyak.
Aku menoleh kesamping, belakang dan terus memperhatikan sekitar "Lira, what are all the girls watching? [Lira, apa yang nonton cewek semua ya]?" Tanyaku.
Aku belum melihat cowok yang berdiri di antrian ini. Entah memang aku yang tidak melihat apa emang tidak ada.
Lira tersenyum "There is a guy behind that [Itu dibelakang kakak ada cowok]."
Aku langsung melihat ke belakang.
Aku mencubit lengan Lira pelan. Itu kan Lee Seok Hyun, jail banget sih Lira ini. Tapi emang benar dia cowok. Tapi bukan itu yang aku maksud.
"Les't go sis [yuk kak]."
Akhirnya kami bisa masuk ke dalam. Kami mencari tempat sesuai dengan tiket kami. Ternyata di dalam ada AC juga. Coba kalau tidak ada pasti ini panas banget. Aku mengingat sejenak konser BTS waktu itu. Ternyata sama-sama besar konsernya.
Aku bingung kenapa Lira mengajak berjalan ke depan dekat panggung. Kan kursinya di belakang. Banyak orang yang berlari berebutan tempat. Termasuk Lira mengajakku untuk berlari.
"Why are we in front? There are no chairs here [Kenapa kita di depan? Disini nggak ada kursi]."
"So you can take pictures with EXO members [Biar bisa berfoto sama member EXO ka]." Aku hanya mengangguk paham.
Aku melihat jam yang ada di tanganku. Ternyata ini sudah pukul 12.00, cepat sekali waktu berjalan.
"Lira, please keep behind me, I want to pray first [Lira, tolong jaga dibelakangku ya, aku mau sholat dulu]." Pintaku, Lira mengangguk dan berjalan dibelakangku.
Aku mulai tayamum dan memakai mukenaku. Aku akan sholat bagaimanapun keadaanya. Karena sholat itu kewajiban yang tidak boleh di tinggalkan.
Setelah sholat aku, Lira dan Lee Seok Hyun makan siang disini. Waktu memang berjalan begitu cepat hingga pukul 19.00. Aku menjalankan sholat disini. Alhamdulilah tidak ada gangguan saat aku sholat disini.
Pukul 20.00 konser akan dimulai. Lira sudah tidak sabar, dari tadi ia melompat-lompat dan meneriakki nama member EXO yang ia sukai. Konser dimulai, sangat meriah dan megah. Lira ternyata lebih parah dari Arin saat teriak-teriak.
Waw aku terkejut atas penampilan member EXO di panggung. Masya Allah keren sekali. Apalagi member yang bertubuh paling tinggi itu. Dia jago memainkan berbagai macam alat musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BATASAN AGAMAKU [SELESAI]
Teen FictionROMANCE - SPIRITUAL || nasihat-nasihat untuk MUSLIM || [Hati-hati kalau BAPER] || EMOSI tolong dijaga || Korea Selatan : BTS ¦ EXO || CINTA BEDA AGAMA Agama mengajari kita untuk saling menyayangi dan tolong menolong. Agama tidak akan pernah mengaja...