3 : Kepulangan Ilham

669 116 60
                                    

Revisi
[23 Mei 2020]

Angin bawalah rinduku ini ke tempat yang seharusnya. Rindu berlabuhlah ketempat yang seharusnya. Biarkan dia mengerti bahwa ada yang merindukannya di sini.
~Batasan Agamaku~

...

Lumayan panjang hari ini. Aku pulang sekolah di jemput sama Abi. Sekalian abi pulang dari sekolah tempatnya mengajar menjadi guru di SMP. Abi selalu pulang sore, terkadang siang kalau sekolah pulang cepat.

Tidak hanya seorang guru di sekolah, abi juga bekerja di pondok pesantren milik ustadz Jeffri. Biasanya berangkat sesudah sholat isya', karena abi membimbing para santriwan-santriwati pada malam hari.

Bisa di bilang anak-anak pesantren itu menggunakan sistim full day school. Hebat juga, maka tidak heran banyak raihan prestasi para santriwan-santriwati di sana.

"Aisha, abi ada kabar gembira nanti." Kata Abi di atas motor yang berjalan.

"Haa, apa abi. Gembala? Gembala apa bi?" Tanyaku, karena anginnya begitu kencang jadi suara abi terdengar samar-samar di telingaku.

"Nanti aja di rumah." Nah ini baru kedengeran. Apanya ya yang dirumah?

Akhirnya kita sampai di rumah dengan selamat atas izin dari Allah. Aku turun dari motor abi. Lalu masuk ke dalam rumah.

"Assalamu'alaikum umi."

"Mii, umii." Jeda 5 detik "bi, umi mana?" Tanyaku kepada abi saat masuk ke dalam rumah.

"Ko tanya abi, abi kan juga baru pulang." Kata abi langsung masuk ke kamar mandi.

Oo iya ya. Kamu ini gimana sih Sha.

Aku masuk ke dalam kamar, lalu membuka laptopku. Barang kali ada notifikasi yang penting untukku.

...............................

Groub Kelas XII IPA 2

Hari ini

Bu Lastri : Sebagai wali kelas yang baik saya ingin menyampaikan sesuatu kepada anak murid saya yang tercita.

Assalamu'alaikum Warohmatullah hi Wabarokatu
Sesuai edaran surat dari kementrian pendidikan nomer sekian,
Seluruh SMA di Kota Bogor, Jawa Barat akan melaksanakan Try Out yang ke 3 pada hari Senin, tanggal 20 Februari.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Wasalamu'alaikum Warohmatullah hi wabarokatu

+628978532109 (Anto) : Ko ndadak sih bu 😥

+628789534596 (Agra) : iihh ibu nggak asik nih, Agra yang ganteng ngambek nih 😒

Arin'ku Sayang : Iya nih ibu. Harusnya bilang hari senin kemarin.

+628789534596 (Agra) : nah lo, Arin yang pinter aja protes bu, apa lagi saya yang begini.

+628599648228 (Arsen) : tau tu. Rin, contekin ke

+628978532109 (Anto) : iya Rin, sesama manusia kan harus saling tolong menolong.

Arin'ku Sayang : Lah nggak dengan cara ini juga dodol

Faida Cantik : dengerin tuu, contek aja kerjaannya

+628599648228 (Arsen) : apaan sih Faida. Ikut2 an aja. Aku nggak like YouTube mu lagi loh.

Faida Cantik : up to you

+628852355676 (Silvia) : belagu amat mentang2 pinter

Arin'ku Sayang : Siapa yang lo maksud @Silvia

BATASAN AGAMAKU [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang