"Kita mau ngapain sih Njun?"Selama perjalanan dari Bandung ke Jakarta, entah sudah kali keberapa Nakyung menanyakan pertanyaan itu. Kali ini rasa penasaran Nakyung seakan berada di puncaknya, karena kini Renjun malah memberhentikan mobilnya di depan sebuah toko bunga.
Renjun tersenyum ke arah Nakyung. "Lo ga cape nanya itu mulu?" tanyanya.
"Ya habisnya lo sih, ga jawab-jawab dari tadi."
"Menurut lo, kita mau kemana?" tanya Renjun. Tapi tanpa menunggu jawaban Nakyung, ia keluar mobil lebih dulu dan masuk ke dalam toko bunga itu.
Nakyung mendengus kesal, tapi akhirnya ia keluar dari mobil dan mengekori Renjun. "Tungguin ih!" serunya sambil berjalan cepat ke arah Renjun.
Renjun menoleh sambil menunggu Nakyung menghampirinya. "Cemberut mulu," katanya ketika Nakyung telah sampai di hadapannya dengan wajah yang ditekuk.
Enggan menjawab ucapan Renjun, Nakyung malah semakin mengerucutkan bibirnya yang membuat Renjun mencubit pipi Nakyung dengan gemas.
"Ayo," ajak Renjun sambil menggenggam tangan Nakyung lalu menarik gadis itu untuk memasuki toko bunga lebih dalam lagi.
"Lo mau beliin gue bunga?" tanya Nakyung.
"Hm? Lo mau dibeliin?" tanya Renjun balik. "Bukan itu sih tujuan utama gue, tapi kalo lo mau, pilih aja," lanjutnya.
"Lah trus buat apa?"
Renjun menghentikan langkahnya kemudian menghela napas sambil menatap Nakyung. "Tempat apa yang kalo kita berkunjung itu biasanya bawa bunga?"
Mendengar pertanyaan Renjun, Nakyung mengernyitkan dahinya. "Apa toh?" gumamnya. "Kuburan?"
Nakyung menyebut 'kuburan' dengan nada bercanda, tapi Renjun malah menjentikkan jarinya di depan wajah Nakyung lalu berkata, "Pinter!"
"He? Kuburan? Emang siapa yang mati?" heran Nakyung.
Renjun berdecak, mulai kesal dengan lola-nya Nakyung yang lagi kambuh. "Siapa yang kuburannya di Jakarta, menurut lo?"
"Gue kenal orangnya ga?"
"Ya kenal lah."
"Hmm siapa ya...."
"He!"
"Kak Kyul—""Nah bener. Ayo dah beli bunga biar cepet pulang."
✾✾
"Apa kabarnya kak disana? Pasti baik kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vacation
FanfictionSiapa yang menyangka bahwa rencana liburan ke villa selama 3 hari itu akan berdampak begini? "Jadi, siapa dalang dari semua ini?!" "Tunjukin muka lo bajingan!" ( Sequel of Next Door & Kang PHP vs Playgirl )