Biar pernah update malem awokwowk 😂😂
Happy reading!
Pyas!
"Eh loh. Kok mati?"
Reflek Chaeryeong langsung bangun dari duduknya ketika lampu di kamar itu tiba-tiba padam. Dengan sigap, Chenle membuka gorden agar cahaya dari luar bisa masuk.
Tapi tetap saja, kamar itu masih terlihat gelap. Cahaya matahari dari luar sama sekali tidak membantu. Karena kamar itu sangat luas, sedangkan jendela hanya dua buah, itupun beretalase.
"Keluar aja ayo," kata Jiheon lalu dengan penglihatan seadanya ia berjalan ke arah pintu.
Tapi-
"Lho, KOK KEKUNCI?!"
✾✾
"Ini serius ke daerah beginian?" heran Jieqiong ketika melihat mereka kini memasuki khawasan yang jarang penduduk."Iya. Nanti habis 200 meter belok kanan," kata Doyoung.
Tanpa berbicara apa-apa, Taeyong semakin menginjak pedal gasnya. Karena jalanan yang lenggang, kecepatannya bahkan mungkin sampai 150 km/jam. Firasat Taeyong buruk tentang Nakyung.
"Apa gak bahaya kalo kita tanpa persiapan gini?" tanya Jieqiong.
"Kata siapa? Di bagasi ada senjata. Jangan macem-macem lo sama abang," kata Taeyong tanpa menoleh.
"Oiya buset bang siap."
Drrrtt... Drrttt...
"Eh hp siapa tuh?"
"Hp gue. Lo liatin dulu gps-nya jie," sahut Doyoung.
"Oke."
Dengan begitu, tugas membaca gps diserahkan kepada Jieqiong sementara Doyoung mengangkat telepon masuk ke ponselnya.
"Kenapa, Se?"
Fokus Jieqiong mendadak terbagi mendengar nama yang dipanggil Doyoung.
'Se? Sejeong?'
"Waduh, aku lagi gak di apartemen."
"...."
"Ada masalah apa?"
"...."
"Hah kok gitu?! Kurang ajar banget?!"
"...."
"Yaudah kamu ke sana aja, pake beberapa hari gapapa, aku kasih tau passwordnya."
'HAH?! APA-APAAN?!' pekik Jieqiong dalam hati.
"WOY DEK! FOKUS!" Jieqiong langsung terkesiap ketika mendengar suara Taeyong.
"E-eh. Iya bang. Nanti di depan belok kiri," ucap Jieqiong gagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vacation
FanfictionSiapa yang menyangka bahwa rencana liburan ke villa selama 3 hari itu akan berdampak begini? "Jadi, siapa dalang dari semua ini?!" "Tunjukin muka lo bajingan!" ( Sequel of Next Door & Kang PHP vs Playgirl )