"Coklatnya udah lo kasih kan Yeon?"Chaeyeon melirik sebentar ke arah Han ketika laki-laki itu melontarkan pertanyaan. "Udah," jawab Chaeyeon singkat lalu kembali fokus dengan ponselnya.
Yang dimaksud Han adalah coklat import yang ia berikan ke Chaeryeong melalui Chaeyeon. Iya, Han menyukai Chaeryeong, tapi selalu mengandalkan Chaeyeon untuk melakukan pendekatan.
Entah apa maksud Han, padahal ia bisa saja melakukannya sendiri. Seharusnya Han dan Chaeryeong bisa lumayan akrab karena Han sudah berteman dengan Chaeyeon sejak kecil.
"Lo ngapain sih itu? Sibuk banget," tanya Han karena merasa Chaeyeon mengabaikannya. Lalu tanpa aba-aba, Han merebut ponsel Chaeyeon dalam satu hentakan.
"WOY HAN JISUNG! HAPE GUE!" protes Chaeyeon sambil berusaha mengambil kembali ponselnya.
Tentu saja Han tidak membiarkan Chaeyeon mendapatkan kembali ponselnya, sebelum ia mengetahui apa yang membuat Chaeyeon begitu sibuk. Hingga akhirnya Han mendapati ponsel Chaeyeon ternyata sedang menampilkan sebuah roomchat dengan seseorang bernama 'Hangyul'.
Terlihat terlalu mesra untuk seorang teman, tapi terlalu kaku untuk seorang kekasih. Maka Han dapat menyimpulkan satu hal : 'ini adalah gebetannya Chaeyeon'.
"LU SEJAK KAPAN DEKET SAMA NI ORANG HAH? GA CERITA SAMA GUE ANJIR!" seru Han tidak terima.
"YA LYKE-LYKE GUE LAH!" balas Chaeyeon, sama tidak terimanya.
"Sssttt! Woe kalo teriak-teriak sana di belakang, Minju lagi tidur nih," tegur seseorang dengan setengah berbisik.
Secara bersamaan, Chaeyeon maupun Han menoleh dan mendapati Minju yang tengah tertidur bersandarkan bahu Jeno. Juga Jeno yang tengah menatap mereka dengan sengit.
Chaeyeon lantas menatap tajam ke arah Han kemudian merebut kembali ponselnya. "Lo sih."
Tanpa menunggu reaksi Han, Chaeyeon lantas keluar dari tempat duduknya kemudian berjalan ke bagian belakang bis, mendekat ke arah Chaewon dan Wonyoung yang terlihat sedang mengobrol seru.
Nge-gibah, mungkin.
"Salah kan gue," gumam Han.
Han pun ikut berjalan ke arah belakang bus tapi ia memilih untuk duduk di dekat Hyunjin, Haechan, Felix, Somi dan Jaemin yang sedang melakukan konser dadakan.
"YOK GAES! YANG MAU RIKUES! RIKUES AJA WOY GAUSAH SHY SHY DUGONG GITU ANJIR!" seru Somi dengan bar-barnya.
"Brisik woy! Jaem, bini lu amanin napa si?" keluh Han.
Jaemin nyengir. "Udah aman, terkendali, sesuai situasi kondisi toleransi pantauan dan jangkauan. Ashiaap!"
Han sontak menepuk dahinya. "Gue lupa lakinya juga agak mereng."
KAMU SEDANG MEMBACA
Vacation
FanfictionSiapa yang menyangka bahwa rencana liburan ke villa selama 3 hari itu akan berdampak begini? "Jadi, siapa dalang dari semua ini?!" "Tunjukin muka lo bajingan!" ( Sequel of Next Door & Kang PHP vs Playgirl )