Bella dan Reynald yang merupakan sepasang pengantin baru itu, kini tengah direpotkan dengan acara pindahan rumah. Ya, mereka pindah dari Apartemen Reynald sebelumnya.
Rumah besar nan klasik ini, hadiah pernikahan dari para orang tua. Sepulangnya honeymoon minggu kamarin, mereka sibuk mengurus barang-barang yang akan di tata dalam kamarnya.
Hanya kamar mereka yang mereka sendiri dekorasi senyaman mungkin, sedangkan untuk ruangan lainnya sudah disusun rapi berbagai peralatan rumah tangga lainnya.
Dekorasi dikamarnya pun itu, hasil tangan seni Bella. Ia mempunyai bayangan akan kamar impiannya. Reynald hanya mengikuti kata istrinya saja, toh ia mau kamar seperti apapun asalkan didalamnya ada Bella ia oke-oke saja.
Selama seminggu mereka sibuk mendekor kamar impian yang Bella inginkan. Mereka berdua mendekor ruangan besar yang kosong itu, tidak lah sendiri. Mereka menyewa beberapa orang untuk membantunya agar pekerjaannya cepat selsai, dan rumahnya bisa segera ditempati.
Bella dan Reynald kini tengah memandang seluruh isi didalam kamarnya. Bella tersenyum puas saat dirasa semuanya sudah sesuai keinginannya. Sedangkan Reynald ia berdecak kagum dengan hasil dekorasi yang Bella inginkan.
Terlihat elegan dan sangat sejuk dipandang. Pasalnya perpaduan warna yang Bella ambil adalah putih dan ungu. Warna putihnya pun tidak terlalu mencolok begitu juga dengan warna ungunya.
"Gimana sayang? Masih ada yang kurang?" tanya Reynald memeluk tubuh Bella dari belakang.
Bella mengelus lengan Reynald yang melingkar diperutnya, lalu berujar "Belum. Tapi gak tau lusa hehehe"
Reynald mengecup singkat pipi Bella, ia berbisik "Mau cobain ranjangnya?"
Tanpa menunggu persetujuan Bella, Reynald sudah menggendong tubuhnya ala bridal style. Bella terpekik tertahan, lalu melingkarkan tangannya dileher Reynald.
Reynald menaruh tubuh Bella diatas ranjang barunya, niatnya ingin tester apa ranjangnya senyaman punyanya di Apart apa tidak.
Tapi yang namanya Reynald tidak lepas dari kata 'mesum', tiba-tiba saja ia membayangkan adegan panasnya dikamar barunya dan tentu diranjang barunya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reynald Bella (After Marriage)
Ficção AdolescenteSQUEL COUPLE GOALS ⚠TERDAPAT UNSUR 20++⚠ Siapa bilang anak jaman sekarang pacarannya lebay? Bella dan Reynald membuktikan fakta bahwa mereka bukan pasangan lebay seperti diluaran sana. Walaupun mereka sering di juluki couple goals semasa sekolahnya...