RB 14

330K 11.1K 678
                                    

Malam ini Reynald tengah berada dikamar yang sudah Hana siapkan. Mereka sengaja berangkat lebih awal dari teman-temannya karena ingin menginap dirumah mama Bella dulu.

Bella masih di dapur. Ia turut membantu Hana disana. Entah apa itu, Reynald juga tidak tahu.

Reynald hanya duduk diatas ranjangnya, sambil memainkan ponselnya dan sesekali memainkan ponsel Bella.

Ide cemerlang, tiba-tiba mampir di otaknya. Reynald cekikikan saat membayangkan reaksi Bella nantinya.

Album foto yang tadi ia temukan diruang keluarga itu, Bella bawa ke kamarnya. Katanya ia rindu dengan foto-foto itu. Reynald lantas membuka aplikasi kamera di ponselnya, lalu mengarahkan ponselnya pada foto Bella.

Setelah selesai memotretnya, Reynald mengunggahnya di instagram miliknya.

Biarkan Bellanya marah-marah nanti, yang penting ia ingin membuat istrinya itu kesal malam ini.

Baru juga sepuluh menit yang lalu Reynald mengunggahnya di sosial medianya, kini ponselnya tengah ramai akan notifikasi dari instagramnya.

Reynald cekikikan sendiri saat melihat komentar dari teman-temannya. Saat sedang asik dengan ponselnya, Bella masuk ke dalam kamarnya dengan membawa nampan berisi puding buatannya tadi di dapur.

"Ngapain senyum-senyum gitu?" tanya Bella bingung.

Reynald yang sedari tadi tengah sibuk dengan ponselnya sambil senyum-senyum tidak jelas, membuat Bella penasaran.

"Enggak hehe" Reynald langsung menaruh ponselnya di saku celananya.

Mata Bella menyipit. Ia benci jika Reynald menyimpan rahasia darinya. Bella lantas langsung memeluk tubuh Reynald, setelah nampannya ia taruh diatas nakas.

"Tumben" goda Reynald.

Reynald langsung membalas pelukannya. Pelukan yang terasa sangat nyaman dan damai.

"Aku bikinin kamu puding" ujar Bella dengan senyum manisnya.

Reynald ikut tersenyum, lalu langsung melumat bibir Bella lembut. Saat Reynald tengah menikmati bibir manis istrinya itu, tangan Bella mengambil ponsel Reynald yang ia sembunyikan dibalik saku celananya.

Setelah dapat, Bella langsung mendorong tubuh Reynald lalu mengangkat ponselnya diudara. Memberi tahu Reynald, kalau Bella berhasil mendapatkannya.

Reynald melotot terkejut. Ternyata pelukan tadi hanya modusnya saja?. Masa iya, belum sampai seratus komentar langsung dihapus.

Bella tengah sibuk mengecek ponsel Reynald. Reynald sendiri sudah dag dig dug menanti omelan istrinya itu. Tapi semenit yang didapatinya, Bella malah langsung memberikan ponselnya dengan wajah biasa saja.

Pikirnya, apa Bella sudah lihat? Atau belum?

"Aku pikir kamu chatan sama yang lain" ujar Bella seakan tahu apa yang tengah Reynald pikirkan.

Tak dipungkiri Reynald menghela napas lega. Tangannya mengambil sepiring puding buatan istrinya, lalu memberinya pada Bella.

"Suapin!" ujar Reynald saat sudah duduk didepan Bella.

Bella yang sibuk mengecek ponselnya, lantas langsung menyuapi Reynald. Reynald masih menikmati puding buatan Bella tanpa tahu apa yang tengah Bella lihat diponselnya sendiri.

Saat Reynald membuka mulutnya lagi, Bella lantas memasukkan semua puding yang ada ditangannya kedalam mulut Reynald.

Reynald sampai susah mengunyahnya. Wajah Bella sudah seperti orang kesal.

Reynald Bella (After Marriage)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang