RB 7

358K 11.6K 514
                                    

Bella kini tengah berada didalam kelas terakhirnya. Ia lelah, karna baru merasakan belajar lagi setelah lulus sekolah.

Kelas terakhirnya, selsai jam tiga sore nanti. Sedangkan ini baru jam satu lewat dua puluh menit. Baru juga kelasnya berlangsung selama dua puluh menit, tapi Bella sudah mengantuk.

Nasib kelas siang ya begini, selsai makan siang malah harus kembali ke kelas. Namanya orang Indonesia, kalau kenyang ya ngantuk. Sama seperti Bella saat ini.

Bella sedang mendumel dalam hati, pasti Reynald lagi senang-senang diluar sana tanpa dirinya. Awas saja kalau sampai ia macam-macam.

Bella mengalihkaan fokusnya. Ia mengambil ponsel disaku rok nya, lalu membuka aplikasi chattingannya.

Bella
Rey dimana?

Reynald
Diluar knp

Bella
Ngantuk 😴

Reynald
Hahaha emng enak? Udh bljr
yg rajin biar pinter. Gue gak
mau ya anak gue nnti ketuler
oon emaknya

Bella
Ish! Nyebelin dasar!

Reynald
Nnti 30mnt sblm plg kabarin
biar aku jmput

Bella
Jmput skrg aja

Reynald
Lah?

Bella
Ngantuk parah ih

Reynald
Udh sabar2in dulu. Rajin2
masuk dulu slma 2 mnggu
setelah itu baru titip absen
ama tmn wkwk

Bella
Sesat!

Reynald
Drpd lo molor dikelas?

Bella
Lagian inikan gegara lo. Semlm
gue udh mau tdr malah diperkosa.
Jadi jam tdr gua berkurang

Reynald
Wkwkwk sialan. Siapa suru nagihin
jd cewe

Bella
Gjls asli. Untung bsk libur 😋

Reynald
Iya jd ntr mlm lanjut lg sampe
pagi kan yang?wkwk

Bella
Nih 🔫

Reynald
Wkwk

Bella tak membalas chat Reynald lagi. Ia menyibukkan dirinya mencatat materi di layar proyektor. Entah apa itu, ia asal catat saja yang penting ada kerjaan dari pada bengong yang ada kantuknya semakin menjadi.

Tak terasa sudah setengah tiga sore, Bella bahkan lupa mengabari Reynald. Ia masih sibuk dengan catatannya. Sampai dosen didepan undur diri karna jamnya telah selsai.

Bella meregangkan tubuhnya. Tangannya langsung berkutat diponselnya, mencari nama Reynald disana untuk dihubunginya.

"Aku udah selsai kelas" ujar Bella setelah mendengar suara Reynald dari ponselnya.

"Aku udah didepan ini"

"Depan mana?"

"Polsek!"

"Hah? Ngapain?"

"Nyapu!"

"Et serius"

"Depan gedung kampus kamu, cantik"

"Yaudah tunggu ya, aku ke loker dulu" Bella memutuskan sambungan sepihak.

Ia buru-buru merapikan alat tulisnya lalu pergi ke loker. Ia menaruh semua alat tulisnya didalam loker itu, karna malas di bawa kemana-mana dan tentunya mencegah agar tidak tertinggal.

Reynald Bella (After Marriage)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang