Pukul delapan pagi Bella sudah bangun. Ia langsung pergi ke toilet karna panggilan alam. Reynald yang masih tidur diranjang, tangannya meraba-raba bantal disebalahnya.
Matanya terbuka menyipit karna tidak menemukan Bella disampingnya. Suara dari dalam toiletnya membuatnya bernapas lega, lalu ia memejamkan matanya lagi.
Bella menghabiskan waktu empat puluh menit didalam toilet. Dari yang setoran tiap paginya, sampai mandinya membutuhkan waktu empat puluh menit lamanya.
Bella keluar dari pintu yang menghubungkannya dengan toilet dan walk in closet nya. Ia berjalan ke meja riasnya, berniat ingin mengeringkan rambutnya dengan hairdryer.
Suara khas yang ditimbulkan alat pengering rambut itu, mampu membuat tidur Reynald terusik. Reynald mengerjapkan matanya. Lalu melihat istrinya yang tengah sibuk dengan rambutnya.
"Mau kemana pagi-pagi?" tanya Reynald dengan suara seraknya khas baru bangun.
"Eh, kamu udah bangun sayang?" ujar Bella yang baru menyadari Reynaldnya sudah bangun.
"Mau kemana?" ulangnya. Reynald mendelik tak suka saat Bella sudah rapi pagi-pagi begini.
"Gak kemana-mana. Kenapa?" tanya Bella balik.
"Itu rapi-rapi?"
Bella mengerutkan keningnya bingung. Dari mana rapinya ia saat ini kalau hanya mengenakan tank top hitam dipadukan celana hotpansnya.
"Emang boleh aku keluar kaya gini?"
"Gak boleh! Berani kaya gitu, gue perkosa langsung ditempat" ujar Reynald tegas.
Bella terkekeh lalu menghampiri suaminya yang masih duduk bersandar dikepala ranjang.
"Mandi sana, abis itu kita makan. Kamu mau makan apa?" tangan Bella kini sibuk menyisir rambut Reynald dengan jarinya.
"Parah banget. Masa mandi gak ngajak-ngajak?"
"Kamunya tidur. Lagian aku gak mau lagi ya mandi sama kamu"
"Kenapa? Kan enak, mandi sambil mendesah"
Bella lantas memukul lengan Reynald. Suaminya itu semakin lama otaknya, semakin konslet.
"Gak bersih mandinya. Cuma kesiram air doang" memang benar begitu adanya.
Terakhir kalinya Bella mandi dengan Reynald, tubuhya hanya dibasahi air doang. Selebihnya, kalian tahukan apa yang terjadi kemarin sore sepulangnya dari Bandung.
Reynald terkekeh, lalu menarik tangan Bella untuk rebahan disampingnya.
Bella terpekik tertahan, lalu berujar "Ih! Mandi dulu sana kamu bau tau"
"Enak aja! Gak mandi seminggu juga aku tetep wangi ya!" Reynald mengapit kepala Bella di ketiaknya.
"Ih Reynald! Jorok banget sih jadi cowok!" Bella geram sendiri. Reynald sedari tadi mengecup wajah Bella sambil sesekali menjilatnya.
Reynald terkekeh karna berhasil membuat Bella kesal pagi ini. Tangannya kini mulai merapikan rambut Bella yang berantakan.
"Jorok banget sih! Bau tau mulut kamu baru bangun. Mana semalam selsai makan mi gak sikat gigi lagi" ujar Bella mengelap wajahnya dengan kasar.
"Emang bau banget?" tanya Reynald.
"Haaah! Haaah!" Reynald mendekatkan mulutnya di wajah Bella, menggoda istrinya lagi.
"Reynald! Jorok ih!" Bella mendorong wajah Reynald agar menjauh darinya.
"Mandi sana!" Reynald tertawa terpingkal-pingkal setelah puas membuat Bella kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reynald Bella (After Marriage)
Teen FictionSQUEL COUPLE GOALS ⚠TERDAPAT UNSUR 20++⚠ Siapa bilang anak jaman sekarang pacarannya lebay? Bella dan Reynald membuktikan fakta bahwa mereka bukan pasangan lebay seperti diluaran sana. Walaupun mereka sering di juluki couple goals semasa sekolahnya...