RB 18

311K 10.6K 449
                                    

Sepulangnya dari basecamp, Bella masih suka senyum-senyum tidak jelas. Hal itu membuat Reynald bingung dengan istrinya yang tersenyum tidak ada sebabnya.

"Kesambet lo?" tanya Reynald.

Bella yang tengah menguncir rambutnya seperti ekor kuda, jadi terkekeh mendengar pertanyaan Reynald.

Tidak tahu kah Reynald, kalau Bella tengah menertawakannya saat Reynald tengah digoda oleh banci tadi?

"Engga" balas Bella. Bibirnya masih melengkungkan senyumnya.

"Mau mandi bareng?" tawar Reynald.

Dirinya kini sudah memeluk tubuh belakang Bella. Ia mengecup beberapa kali leher Bella, sampai Bella mengerang geli.

"Kamu duluan deh. Aku mau bersihin muka dulu" Bella menepuk pelan punggung tangan Reynald yang melingkar diperutnya.

"Gak mau. Maunya barengan" balas Reynald manja.

Ia kembali mengendus leher Bella. Bella terpekik tertahan saat Reynald mengendusnya dengan sensual.

"Geli sayang" ujar Bella.

Niatnya agar Reynald melepaskannya, tapi malah semakin jadi saja kelakuan suaminya itu.

Ia menggigit gemas leher Bella. Tidak sakit memang, tapi sepertinya akan membekas bentuk gigi Reynald dilehernya.

"Jangan ih! Besok kan kuliah" ingat Bella.

Bella tau kalau Reynald sudah seperti ini pasti akan memberinya tanda kepemilikan disana.

"Makanya ayo mandi" lagi. Reynald masih membujuk Bella untuk ikut mandi bersamanya.

"Nanti sayang. Aku masih gerah. Duluan aja sana"

"Yaudah, aku juga mandinya nanti" putus Reynald.

Bella sibuk membersihkan wajahnya dengan kapas yang sudah dibasahi dengan pembersih wajah yang biasa ia pakai. Sedangkan Reynald, ia sibuk dengan ponselnya diatas ranjangnya.

Reynald tengah tidur tengkurap dengan dirinya menghadap Bella.

Dirinya tengah usil, ia membuka aplikasi kameranya dan tepat saat kameranya menangkap Bella yang tengah membenarkan celana strit hitamnya dibagian pinggang.

Bella tadi melepas roknya. Ia sekarang ini lebih suka mengenakan rok yang sampai selutut saat berpergian ke kampus. Reynald juga menyetujuinya, karena kalau pakai jeans bokong dan kaki Bella jadi terlihat jelas bentukannya. Dan Reynald tidak suka berbagi.

Reynald terkekeh saat mendapatkan hasilnya. Bella menoleh dan memandang Reynald bingung.

"Kenapa?" tanya Bella.

"Sini deh" Reynald bangun dari tidurnya.

Ia duduk dan menarik Bella untuk duduk lebih dekat dengannya.

Bella memelototkan matanya saat melihat fotonya yang diambil diam-diam itu.

"Ih dasar mesum!!" teriak Bella.

Ia ingin memukul lengan Reynald, tapi Reynald lebih gesit darinya. Ia sudah lebih dulu menghindar dari serangan Bella.

"Apus fotonya!" Reynald terkekeh saat Bella mengejarnya.

"Engga! Enak aja main apus-apus. Susah nih dapetnya" goda Reynald.

Bella semakin kesal, saat Reynald malah mengajaknya bermain kejar-kejaran. Disangka mereka tengah syuting film apa?

"Apus ih! Nanti kalo ada yang liat-liat hape kamu, terus nemu foto itu gimana?"

"Gak bakal ada! Aku kunci foto-foto kamu yang seksi kaya gini"

Reynald Bella (After Marriage)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang