"Apiinnn!!!! Nakal bangat si?!!"
Gavin yang diteriaki namanya hanya berlari menjauh dari ocehan di belakangnya. Gavin berlari sambil tertawa lepas karena sudah berhasil mengancurkan istana pasir yang berdiri kokoh di dekat pantai.
"Apiinn!! Potong juga ni bulungnya!"
Gavin masih berlari menghindari suara cempreng dibelakangnya.
Di depan sana tak jauh dari pandangannya, Reynald berdiri dengan ponsel ditangannya.
Gavin berlari menghampiri Reynald.
"Aduh kenapa kalian main lari-larian kaya gini?" oceh Reynald saat Gavin bersembunyi di balik kakinya.
"Apin nakal no! Istana nya lusak semua gala-gala Apin! Apin halus ngaku telus minta maap!" ocah Arin.
Garin Malika Lazuardy. Anak kedua Reynald dan Bella yang kerap di sapa Arin itu, duplikatnya Bella sekali. Rambutnya yang hitam legam sebahu, dengan kulit yang seputih Bella membuat Gavin berpikir mama dan papanya sangat tidak adil saat membuatnya.
Masa Arin bisa seputih kulit mamanya sedangkan Gavin kulitnya seperti papanya. Memang si, waktu masih kecil Gavin putih. Tapi makin kesini kulitnya semakin mirip papanya.
Sifat Arin yang membuat Gavin kesal dengannya itu cengeng, cempreng, drama queen dan kata papanya, sifatnya itu mirip sekali dengan mamanya waktu masih sekolah.
Jadi Gavin mengklaim dirinya sebagai anak papa, sedangkan Arin anak mama.
"Apaan, orang pasir gitu dari mana istananya coba" nyinyir Gavin.
"Itukan istana yang dibangun sama papa sama Alin! Apin nakal bangat si, Alin jadi pengen tabok Apin!"
"Tabok nih kalo bisa!"
"Apin bikin Alin kesel telus ya owoh. Pasti pahala Alin banyak, gak kaya Apin"
"Jelas-jelas pahala Apin paling banyak. Kan Apin abang"
"Nyesel Alin punya abang kaya Apin!"
"Apin juga nyesel punya ade kaya Arin. Udah cengeng, ngeselin, tukang ngadu, ambekan, banyak deh jeleknya sifat Arin gak kaya Apin anak soleh"
"Apin awas aja ya, kalo pulang nanti. Alin gak mau main sama Apin!"
"Siapa juga yang mau main sama Arin? Ogah!"
"Bialin aja nanti Apin gak punya temen. Kasian main sendili!"
"Apin punya banyak mainan jadi Apin gak bakal main sama Arin anak cengeng"
"Papa! Apin buang aja ke laut! Alin kesel liat muka item Apin!"
"Enak aja! Arin tuh yang cocok di buang. Berisik kalo ada Arin!"
"Papa!" teriak Arin membuat Reynald menyudahi tontonan ribut-ribut tiap hari kedua anaknya.
Reynald yang gemas karena Arin anak perempuannya tengah kesal karena ulah Gavin, langsung mengangkat tubuh mungilnya kedalam gendongannya.
"Udah dong berantemnya. Pusing papa denger kalian berantem terus"
"Apinnya tuh lese!"
"Rese kali. Ngomong 'r'aja gak bisa" nyinyir Gavin.
"Bialin! Nanti kalo udah gede juga Alin bisa!"
"Nama nya Arin sejak kapan ganti jadi Alin?"
"Apin jelek! Item! Jelek! Pokonya Apin jelek! Alin kesel bangat sama Apin!"
"Mana ada! Apin ganteng kaya gini dibilang jelek. Arin matanya rusak ya?"
"Apin! Ngalah apa, Alin cape belantem telus sama Apin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reynald Bella (After Marriage)
Fiksi RemajaSQUEL COUPLE GOALS ⚠TERDAPAT UNSUR 20++⚠ Siapa bilang anak jaman sekarang pacarannya lebay? Bella dan Reynald membuktikan fakta bahwa mereka bukan pasangan lebay seperti diluaran sana. Walaupun mereka sering di juluki couple goals semasa sekolahnya...