Cho Kyuhyun terus mengembangkan senyum ketika mobil yang membawanya sebentar lagi sampai di tujuan. Jadwal kepulangan-nya memang besok namun ia sengaja mempercepat semuanya untuk menjadi hari ini dan Hyun Jin tak tahu. Ia sengaja untuk tak memberitahu siapapun bahkan pada kakak-nya sekali pun.
Ia merindukan rumah.
Hah...
Merindukan Hyun Jin lebih tepatnya. Satu bulan ia harus terpisah dari istrinya, Tentu saja bukan berpisah dalam arti yang sesungguhnya.
"Aku tiba-tiba merasakan perasaan takut".
Kyuhyun menolehkan kepalanya pada ahjussi Kim yang mengemudi mobil lalu bertanya, "Kenapa?".
"Kau terus tersenyum. Sekarang aku bahkan khawatir pada rahangmu". Kyuhyun melanjutkan senyumnya lalu kembali memandang keluar dan berkata, "Aku tidak sabar sampai di rumah".
"Tidak. Kau tidak sabar bertemu dan memeluk istrimu".
Kyuhyun kembali membawa pandangannya pada ahjussi Kim yang tertawa lalu berkata, "Terserah padamu".
"Aku memang benar".
Menyandarkan punggung-nya pada sandaran kursi, Kyuhyun kembali mengecek ponselnya dan membaca pesan yang dikirimkan Hyun Jin tadi pagi. Gadis itu terus menggerutu soal nafsu makan-nya yang semakin tak terkendali, Hyun Jin mengatakan dirinya benar-benar takut sekarang jika tubuhnya akan menggemuk. Kyuhyun tersenyum sekali lagi lalu bergumam, "Bentuk tubuhmu tak akan merubah apapun sayang".
"Ye?".
"Hmm?".
"Kau bicara padaku?".
Kyuhyun menyipit lalu tersenyum menggeleng pada ahjussi Kim.
.
.
"Ahra noona?". Kyuhyun termangu melihat mobil kakaknya yang terparkir di halaman. Ah, Mungkin wanita itu hanya melakukan rutinitas paginya untuk mengunjungi Hyun Jin. Kyuhyun memicing lalu menatap langit dan bergumam, "Tapi langit sudah sore".
"Hmm?".
Kyuhyun menggeleng pada ahjussi Kim lalu bertanya, "Apa kakakku menemani Hyun Jin sampai sore?".
Ahjussi Kim berpikir sebentar kemudian melirik pada mobil Ahra yang terparkir lalu menatap Kyuhyun, "Sepertinya tidak. Aku sempat bertelepon dengan bibi Jung dan dia mengatakan Ahra menemani Hyun Jin hanya satu atau dua jam di setiap paginya".
"Begitu?".
"Hmm. Ada yang salah?".
Kyuhyun tersenyum menggeleng pada ahjussi Kim kemudian melanjutkan langkahnya untuk masuk ke dalam rumah.
Ruang tengah kosong, Padahal ia berharap segera melihat Hyun Jin di ruang tengah. Gadis itu terkadang menggunakan ruang tengah hanya sekedar untuk menonton serial kegemaran-nya atau hanya duduk sembari memainkan ponselnya.
Kyuhyun melanjutkan langkahnya menuju taman belakang dan tepat ia melihat kakaknya yang sedang serius menatap Hyun Jin juga bibi Jung yang menampilkan wajah yang sedikit tegang.
Ada apa?
Kyuhyun baru akan bersuara memanggil Hyun Jin ketika vital pendengaran-nya mendengar potongan-potongan kalimat kakaknya yang menyebut Hyun Jin telah mengandung.
Hmm?
Benarkah?
Namun Kyuhyun sedikit terganggu oleh kalimat kakaknya yang bertanya pada Hyun Jin tentang mengapa gadis itu tak terlihat bahagia. Kenapa kakaknya harus bertanya hal seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
After Wedding (Mr.Arrogant Sequel, END)
RomanceJangan pernah memutuskan untuk masuk ke dalam kehidupan pernikahan jika kau tak memiliki hati yang sepenuhnya untuk menerima segala hal. Kim Hyun Jin mengerti akan hal itu. Ia menyerahkan keseluruhan hidupnya pada pria yang telah resmi menjadi suami...